ARSIP BLOG

Aplikasi Pengusir Nyamuk

Posted by on Senin, 20 Agustus 2012

Siapa yang tidak kenal dengan nyamuk? Nyamuk adalah salah satu binatang pembawa penyakit, seperti demam berdarah, malaria, cikungunya, dan masih banyak penyakit lainnya. Segudang pandangan negatif telah melekat pada nyamuk. Sejak lama nyamuk menyandang predikat sebagai pembawa penyakit dan menjadi biang keladi penyebab wabah.

Keberadaan nyamuk disekitar kita selain dapat menularkan penyakit juga sering mengganggu konsentrasi ketika sedang bekerja dan istirahat. Sehingga kita berusaha untuk mengusir bahkan membunuhnya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengusir nyamuk, seperti menggunakan obat racun anti nyamuk . Selain itu ada cara lain dilakukan untuk mengusir nyamuk, yakni menggunakan software yang di pasang di komputer dan handphone.

Ada software yang sengaja dibuat untuk mengusir nyamuk, yaitu Anti Mosquito, SEA-Anti Mosquitoes Xp2.0, dan Aplikasi Pengusir Nyamuk v1.02. Software ini menghasilkan suara dengan range antara 20.000 Hz hingga sekitar 60.000 Hz, range itu merupakan kadar suara yang berada di luar jangkauan pendengaran manusia. Range volume suara sebesar itu, hanya dapat didengarkan oleh sebagian hewan yang memiliki indera pendengaran yang sangat tajam seperti nyamuk. Apabila nyamuk mendengar suara tersebut membuatnya tidak nyaman dan tentu saja akan berusaha meninggalkan sumber suara tersebut.

Selain mampu mengusir nyamuk, sofware ini juga dapat mengusir semut, tikus, dan kecoa. Software ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengusir nyamuk dan serangga dengan cepat dan aman. Anda dapat memasangnya di komputer (PC) dan Handphone. Seperti apa software tersebut? Perhatikan gambar berikut:

SEA-Anti Mosquitoes Xp 2.0

Aplikasi Pengusir Nyamuk v1.02

Untuk mendapatkan software Anti Mosquito (untuk Hp dan PC), SEA-Anti Mosquitoes Xp2.0, dan Aplikasi Pengusir Nyamuk v1.02, dapat didownload melalui link di bawah ini!


Anti Mosquito 1.0 (Hp)
Anti Mosquito 1.0 (PC)
Anti Mosquitoes Xp 2.0
Pengusir Nyamuk v1.02


Demikianlah, semoga bermanfaat. Terima kasih
 

{ 4 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan... Reply Comment

anti mosquitos (hp) maksudnya buat hp ya?
kalo iya buat hp apa? apa java, BB, iphone atau android?

Anonim mengatakan... Reply Comment

@Anonim:iya untuk hp..tapi hp java atau symbian kayaknya..aku juga baru nyoba yang PC, belum yang hp:)

by: Unknown Blog

Solusi Bisnis mengatakan... Reply Comment

Assalamu'alaikum Bos,
Gmn cara pasang iklan banner?
Riza, 0857 4194 1815

web-info mengatakan... Reply Comment

anti mosquito tidak bekerja, alhasil ane tetep di serang tentara nyamuk... hiks....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih