ARSIP BLOG

Biografi Lengkap Slipknot

Posted by Bhernadin Erryco on Rabu, 15 Agustus 2012

  
      Pasca-Korn alternatif metal, Marilyn Manson-esque rock neo-shock, dan rap-metal membantu membuat mereka salah satu band paling populer di ledakan nu-metal apa yang disebut akhir 90-an. Tetapi bahkan lebih membantu adalah teater mereka, gambar-merebut perhatian: band selalu tampil di identik sesuai melompat industri dan buatan sendiri Halloween masker, dan ditambahkan ke anonimitas misterius dengan mengadopsi angka nol sampai delapan sebagai alias panggung.
Tambahkan ke bahwa sebuah keasyikan liris dengan kegelapan dan nihilisme, dan nama sayang menghina untuk para penggemar mereka ("Maggots"), dan cetak biru Slipknot untuk sukses nu-metal ditetapkan.

    Slipknot dibentuk pada akhir tahun 1995 di lokal mungkin dari Des Moines, IA; setelah beberapa pergeseran personel awal, lineup sembilan-sepotong menetap di sekitar (dalam urutan dari angka nol ke nomor delapan): DJ Sid Wilson, Joey Jordison drummer, bassis Paul Gray, perkusi Chris Fehn, gitaris James Root, sampler / programmer Craig Jones, percussionist Shawn "Clown" Crahan, gitaris Mick Thompson, dan memimpin vokalis Corey Taylor. Dunia musik di Des Moines tidak banyak bicara tentang, dan besar-waktu ambisi band biasanya bertemu dengan percaya dan ejekan, yang memberikan percikan awal untuk visual yang sebagian besar anonim panggung. Pada Halloween 1996, Slipknot diri merilis album yang disebut Mate. Feed. Kill. Ulangi, yang mulai membangun buzz di sekitar kelompok setelah menemukan jalan ke beberapa label.. Itu dijemput untuk distribusi dengan label Nebraska berbasis-ismist, dan juga menarik perhatian Roadrunner Records, yang ditandatangani pada tahun 1997 Slipknot. Bekerja dengan produser Ross Robinson, Slipknot direkam resmi mereka, self-titled album pertamanya, yang dirilis pada tahun 1999. Mereka secara bertahap dibangun penonton melalui tur dekat-konstan, bekerja dengan cara mereka sampai ke Ozzfest paket tur musim panas, yang benar-benar memperluas audiens mereka. menunjukkan hidup mereka yang jauh-dibahas hit dengan penggemar metal, dan band ini tampil dengan energi seperti yang Crahan gashed kepala terbuka pada kit sendiri drum dua kali musim panas, yang membutuhkan jahitan kedua kali. Trek "Wait dan Bleed" dan "Spit It Out" punya band diputar beberapa, tapi sebagian besar buzz datang dari tur dan word of mouth. Akhirnya, pada musim semi tahun 2000, Slipknot adalah platina bersertifikat, seperti album pertama dalam sejarah Roadrunner's.

        Antisipasi untuk mengikuti Slipknot-up yang intens, dan pengamat industri banyak prediksi akan debut di nomor satu, namun, dihadapkan dengan beberapa kompetisi kaku minggu itu, sophomore upaya band, Iowa, membungkuk di nomor tiga pada rilis pada tahun 2001. tur lebih berat diikuti, termasuk yang lain, slot lebih menonjol pada Ozzfest itu musim panas. Setelah mantra yang panjang di jalan, Slipknot beristirahat sedangkan anggota bekerja pada proyek-proyek samping. Band ini membuat label sendiri, Maggot Rekaman, dan menandatangani sebuah band bernama Downthesun, vokalis yang pernah menjabat sebagai teknisi Crahan's drum. Wilson, sementara itu, mulai DJing solo dengan nama DJ Starscream, dan Root dan Thompson keduanya bekerja pada solo material. Drummer Jordison bekerja dengan sekelompok sisi disebut Rejects, tempat ia benar-benar melayani selama beberapa waktu sebagai gitaris. Taylor, sementara itu, memulai sebuah band sampingan bernama superego, dan juga menyumbang sebuah lagu solo, "Sial," untuk soundtrack dari Man Spider-2002 blockbuster. Itu Mei, band ini punya beberapa tekan lucu ketika beberapa penggemar yang menemukan situs kelompok merajut Inggris juga disebut "Slipknot," dan membanjiri dalam anggota-kotak dengan terlalu kasar e-mail.

        Gitaris Joey Jordison dan Static-X gitaris Tripp Eisen musim panas yang bekerja sama untuk proyek Murderdolls, sementara Taylor kembali membentuk band lamanya Stone Sour dan merilis album. Pada musim dingin, Slipknot masih belum bersatu kembali dan Taylor menulis komentar tentang website band yang menyatakan bahwa mereka tidak berbicara dalam bulan, dan bahwa mereka lebih suka putus dari pada menjadi "Gwar berikutnya." Pernyataan itu memicu sebuah mini cepat diselesaikan-perseteruan antara Taylor dan Gwar vokalis Oderus Urungus. tetapi juga mengirim banyak dari Maggots ke tailspin. Pada awal tahun 2003, Taylor telah mencabut komentarnya, dan mengumumkan rencana untuk album Slipknot baru. Bahwa Agustus seluruh skuad melarikan diri Iowa untuk LA, di mana mereka mulai bekerja pada rekor baru dengan produser Rick Rubin. "Pulse of the Maggots" muncul di awal tahun 2004 sebagai download eksklusif, melainkan diikuti dengan daftar lagu penuh untuk Vol. 3: The Subliminal Verses. Slipknot kemudian memulai tur singkat sebagai pemanasan untuk tanggal mereka headlining Ozzfest musim panas itu. (Kelompok ini juga debutnya generasi ketiga sepenuhnya didesain ulang topeng yang terkenal mereka.) Subliminal Ayat dirilis pada Mei 2004. Hal ini memuncak di nomor dua di Billboard 200, dan band ini tur terus untuk tahun berikutnya dan setengah mendukung. Mereka merilis sebuah album live dua-disk pada bulan November 2005, diikuti dengan membunuh proyek sisi (Taylor and Root terbentuk Stone Sour, sedangkan Jordison duduk dengan Departemen dan Korn) sebelum merilis album keempat mereka full-length, Semua Harapan Itu Pergi pada tahun 2008. Slipknot membuat sejumlah penampilan festival selama musim panas tahun berikutnya, dan juga memulai Semua mereka Harapan Itu Pergi tur dunia. Pada tanggal 24 Mei 2010, tubuh bassist Paul Gray ditemukan oleh seorang pekerja pemeliharaan di sebuah kamar hotel Urbandale, IA,; Gray 38 tahun pada saat kematiannya.


Mantan Pemain Slipknot:
1.Donnie Steele sebagai gitaris pada tahun 1995-1996
 

 Yang kabarnya akan menggantikan bassist Paul Gray RIP

2.Anders Colsefini sebagai vokalis sebagai custom percussion pada tahun 1995–1997
  

3.Greg "Cuddles" Welts sebagai custom percussion pada tahun 1997
  

4.Josh "Gnar" Brainard sebagai gitaris dan backing vocals pada tahun 1995–1999
  

Personil Sekarang:

(#0) Sid Wilson
 
Sid Wilson adalah seorang turntablist Amerika dan anggota #0 untuk band Slipknot. Wilson dikenal karena memulai pertarungan dengan Shawn "Clown" Crahan di saat pertunjukan, dan melompat ke penonton dan membakar dirinya sendiri.

 (#1) Joey Jordison
 
Joey Jordison adalah seorang musisi rock/heavy metal amerika. Ia sangat dikenal karena perannya sebagai drummer di Slipknot. Ia juga dikenal sebagai gitaris Murderdolls, sebuah band yang beraliran glam metal/horror punk yang ia bentuk di tahun 2000.

(#2) Paul Gray [ R.I.P]
Paul Dedrick Gray adalah seorang bassist untuk band Slipknot. Ia pernah bergabung di beberapa band seperti Anal Blast, Vexx, Body Pit, Inveigh Catharsi dan salah satu anggota original slipknot bersama Shawn Crahan dan Anders Colsefini.

Ia juga menjadi backing vocal dalam beberapa lagu slipknot seperti "Spit It Out", "Get This", "People = Shit", "Disasterpiece", "Three Nil", "Pulse of the Maggots" dan "Before I Forget"

(#3) Chris Fehn
Christopher Michael Fehn adalah salah seorang dari tiga drummers untuk band yang beraliran Nu-Metal, Slipknot. Chris memakai topeng Tengu, yang mempunyai banyak warna dan gaya dengan hidung pada topeng panjangnya selalu 7 inci (sekitar 19 cm).

(#4) James Root
James "Jim" Root adalah salah satu gitaris Slipknot. Ia juga menjadi gitaris pemimpin untuk Stone Sour, dimana ia dan Taylor bergabung saat jeda di antara album-album Slipknot Iowa dan Vol. 3: (The Subliminal Verses).. dengan tinggi sekitar 2m, menjadikannya sebagai anggota tertinggi di band.

(#5) Craig Jones
Craig Jones adalah seorang music sampler dan keyboardist. Ia terkenal sebagai anggota #5 dari band Slipknot.

(#6) Shawn Crahan
 
Shawn "Clown" Crahan, (lahir dengan nama Michael Shawn Crahan pada tanggal 24 September 1969) adalah seorang musisi Amerika Serikat yang saat ini adalah pemain perkusi Slipknot dan pemain drum Dirty Little Rabbits.

(#7) Mick Thomson
Mick Thomson adalah seorang gitaris pemimpin dan ritme untuk band Slipknot. Thomson adalah anggota #7 di dalam band.

(#8) Corey Taylor
Corey Taylor adalah seorang vokalis band Slipknot serta seorang pendiri dan penyanyi untuk band hard rock Stone Sour.    

Sumber 

{ 6 comments... read them below or add one }

Abdul Mukhlis mengatakan... Reply Comment

slipknot 8-7

Irulsyn Syn mengatakan... Reply Comment

:-SS

Anonim mengatakan... Reply Comment

SLIPKNOT YEAHH!!! \m/

My Computer Rescue mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fahmi Setiadji mengatakan... Reply Comment

Kelihatan copas nya, anj*ng

Terapi ion mengatakan... Reply Comment

Terapi Ion
Terapi Ion Rendam Kaki Air Garam
Peluang Usaha Rumahan
Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox
Manfaat Terapi Ion Elektrik
Terapi Ion Elektrik
Terapi Kesehatan Murah
Peluang Usaha Modal Kecil
Harga Paket Alat Terapi Ion Elektrik
Pengedar Alat Terapi Ion Di Malaysia

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih