ARSIP BLOG

Cara Kompres HTML Di Blog

Posted by Bhernadin Erryco on Jumat, 10 Agustus 2012

Cara kompres kode HTML blog. Mungkin kalian merasa blog kalian berat tetapi masih tetap ingin mempertahankan widget-widgetnya ? Mudah, saya punya solusinya
cara kompres kode HTML blog:

1.backup dulu kode HTML untuk mencari aman
2.RANCANGAN > edit HTML > CTRL+ A
3.kunjungi http://www.textfixer.com/html/compress-html-compression.php
4.masukin kode di kolom yg udah di sediain
5.centang tulisan "Don't compress HTML head"
6. klik deh tulisan compres HTML
7.silahkan copy paste kode HTML yang sudah di kompres

simpan dan lihat lah blog anda sudah agak ringan dari sebelumnya, memang fungsi dari kompers HTML itu untuk mempercepat loading blog.

baiklah, selamat mencoba
Sumber

{ 2 comments... read them below or add one }

ALKALIN ACHMAD mengatakan... Reply Comment

mantap info nya gan..kebetulan sy sdng cari ini..by www.alkalinware.com

Akram Berbagi mengatakan... Reply Comment

gan ikut lomba seo di blog saya http://akramberbagi.blogspot.com/2012/12/kontes-seo-januari-2013.html

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih