ARSIP BLOG

Klub SepakBola Paling Aneh

Posted by on Kamis, 30 Agustus 2012

Dalam daftar Top List kali ini, ada Sepuluh klub sepakbola dengan nama paling aneh. Dari yang nyaris tidak bisa dibaca, bikin lidah keriting, bikin mata juling, dan kepala jadi pusing. Klub-klub aneh tapi nyata dari tanah Eropa sampai daratan Indonesia.



1. Bangkok Bravo FC




Di daftar pertama adalah pemegang rekor nama klub terpanjang di dunia. Tarik nafas dalam-dalam sebelum membaca nama lengkap klub ini...



"Amon Rattanakosin Krung Thep Mahanakhon Mahinthara Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Ayuthaya Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit Bravo Association Football Club"

Terdiri dari 197 huruf, 76 vokal dan 121 konsonan. Saya tidak yakin anda benar-benar mau membaca nama di atas

2. Llanfairpwll FC



Klub ini ada di Wales, dan nama lengkapnya bisa membuat mata juling...

"Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC"

Rangkaian huruf yang hampir tidak bisa dibaca iu adalah nama sebuah daerah di pulau Anglesey, Wales. Klub sepakbola mereka didirikan sejak tahun 1899.

3. Gençlerbirliğ SK



Namanya tidak seekstrim Llanfairpwll FC, tapi bisa membuat lidah keriting...

"Gençlerbirliği Spor Kulübu"

Klub ini berada di Ankara, Turki, dan didirikan pada 1923.

4. Taumata FC



Jangan pernah berpikir Taumata FC adalah sebuah nama klub biasa yang mudah diingat. Sebenarnya Taumata hanyalah nama pendek dari klub asal Selandia Baru, nama panjangnya adalah...

"Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuaki tanatahu FC"

Butuh kesabaran ekstra tinggi untuk mengucapkan nama klub ini degan benar.

5. Garbarnia Szczakowianka Jaworzno



Satu lagi sebuah nama yang tidak enak dibaca. Mereka adalah klub sepakbola Polandia, dan namanya adalah...

"Jaworznickie Stowarzyszenie Piłkarskie Szczakowianka"

Klub ini juga dikenal dengan nama Garbarnia Szczakowianka Jaworzno.

6. NAC Breda



Klub yang sudah sering kita dengar kiprahnya di Liga Belanda. Tapi banyak yang tidak tahu seberapa panjang dan aneh, nama klub ini sebenarnya. NAC adalah hasil merger dari dua klub: NOAD dan ADVENDO.

NOAD singkatan dari "Nooit Ophouden, Altijd Doorgaan" -bahasa Inggrisnya 'Never give up, always persevere'. ADVENDO singkatan dari: "Aangenaam Door Vermaak En Nuttig Door Ontspanning" -dalam bahasa Inggris berarti 'Pleasant for its entertainment and useful for its relaxation'. Sementara huruf C berarti "Combinate" -atau 'Combination' dan Breda adalah nama kota tempat klub itu berdomisili.

Jadi, nama lengkap NAC Breda adalah...

"Nooit opgeven altijd doorgaan, Aangenaam door vermaak en nuttig door ontspanning, Combinatie Breda"

7. Borussia Dortmund



Barangkali, inilah klub paling terkenal yang ada di daftar ini. Tidak banyak yang tahu, nama sebenarnya dari Borussia Dortmund adalah...

"Ballvereinborussiadortmundneunzehnhundertundn eun"

8. Persijatim Solo FC



Cikal bakal Sriwijaya FC yang sempat muncul pada tahun 2002 sampai 2004. Awalnya didirikan di Jakarta dengan nama Persijatim (Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Timur). Karena alasan finansial, tahun 2002 klub ini pindah ke Solo dan berubah nama menjadi Persijatim Solo FC...

"Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta Timur Solo Football Club"

Nama yang aneh, sejak kapan kota Solo ada di Jakarta?
Pada 2004, klub ini dibeli pemerintah provinsi Sumatera Selatan dan diganti namanya menjadi Sriwijaya FC Palembang. Untung namanya tidak menjadi Persijatim Solo Sriwijaya Palembang FC

9. FL Fart



FL Fart adalah nama klub sepakbola Norweiga, dan biasa juga disebut Fotballaget Fart.

Satu-satunya keunikan nama ini adalah, ketika Fart diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Fart berarti, kentut.

10.Club Always Ready



Klub ini ada di Bolivia, berdiri sejak tahun 1933 dan homebase-nya ada di La Paz. Memang namanya tidak bikin pusing, tapi mereka bisa melawan siapa saja, karena selalu SIAP kapan pun dimana pun, Always READY!


Sumber

{ 72 comments... read them below or add one }

Motamatika mengatakan... Reply Comment

Itu namanya panjang banget, mungkin pemilik klupnya sampe lupa

Unknown mengatakan... Reply Comment

Berlusconi senang dengan pemain muda AC Milan
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa meskipun performa AC Milan sempat tersendat, periode transisi tim merah hitam berakhir dengan cukup memuaskan musim lalu. Rossoneri yang kini banyak diperkuat pemain muda membuat Silvio Berlusconi gembira.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, AC Milan mengawali musim 2012/2013 dengan cukup memprihatinkan. Ditinggal pemain senior dan bintang-bintangnya. seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf, Rossoneri sempat terpuruk mendekati zona degradasi setelah menelan beberapa hasil mengecewakan di pekan-pekan perdana kompetisi.

Pemain muda, Stephan El Shaarawy yang kemudian muncul sebagai motor kebangkitan Milan. Striker 21 tahun itu tampil gemilang di lini depan Diavolo Rosso dengan gol-gol yang terus dia cetak. Dari gol-golnya itulah Milan mulai menanjak naik ke papan tengah dan kembali punya daya saing.

Ketajaman El Shaarawy kemudian dilanjutkan oleh Mario Balotelli, yang datang dari Manchester City di bursa transfer musim dingin. Terlepas dari gol-gol yang bergantian datang, keduanya dianggap menjadi simbol AC Milan baru musim lalu. AC Milan yang lebih muda.

Pelatih Massimiliano Allegri pun tidak ragu mempercayakan beberapa posisi pada pemain belia. Salah satunya untuk posisi bek kiri yang jadi langganan milik Mattia De Sciglio, serta M'Baye Niang yang berulang kali dipasang sebagai starter di lini depan.

"Selamat pada Mr. (Adriano) Galliani yang sudah membuat lompatan besar dalam membentuk taim yang lebih muda, merespon dengan baik mandat yang diberikan. Musim lalu di paruh kedua kompetisi kami meraih poin lebih banyak dibanding tim lain, kami masih punya pemain muda dari musim lalu. Jadi kami berharap bisa menjalani musim yang bagus," sahut Presiden Berlusconi di situs resmi klubnya.

Terkait El Shaarawy, Berlusconi mengaku lega striker belianya itu memilih bertahan. Pesepakbola berdarah Mesir itu sebelumnya santer dikabarkan akan dilego karena tak dianggap kehilangan ketajamannya setelah kedatangan Mario Balotelli.

"Untuk El Shaarawy, kami benar-benar terkesan dengan fakta bahwa dia menunjukkan kecintaan yang besar pada Milan dan dia mengatakan tak ingin bermain di klub lain di dunia ini selain bersama Milan. Saat Anda melihat sebuah tim untuk pertama kali saat masih berusia muda, Anda akan memiliki rasa cinta pada klub tersebut dan Balotelli telah menjadi salah satu pahlawan di atas lapangan," tuntasnya.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Houston Rockets dijatuhi denda sebesar 150 ribu dollar
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Houston Rockets dikenakan denda sebesar USD 150.000 (Rp 1, 5 miliar) karena terlalu dini berkomentar tentang akuisisi Dwight Howard yang memutuskan hengkang dari Los Angeles Lakers.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, NBA sendiri memiliki mandat bahwa tim dilarang mengumumkan secara resmi mengenai akuisisi pemain baru sebelum mereka menandatangani kontrak pada hari Rabu (10/7) waktu setempat.

Jumat (5/7) lalu, Howard menggemparkan NBA dengan keputusannya untuk pindah ke Rockets alih-alih melanjutkan karir di Lakers, di mana ia bernaung semusim terakhir.

Bersemangat atas keputusan Howard tersebut, General Manager Rockets, Daryl Morey dan pelatih Kevin McHale secara publik berkomentar mengenai hal tersebut. Hal inilah yang membuat Rockets dijatuhi denda. Howard sendiri menerima kontrak berdurasi empat tahun dari Rockets. Kontrak tersebut dikabarkan bernilai USD 88 juta (Rp 877 miliar).

Unknown mengatakan... Reply Comment

Villa : Saya ingin membayar kepercayaan Simeone
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa David Villa bersemangat menyambut petualangan barunya bersama Atletico Madrid. Striker 31 tahun itu siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Villa akan menjadi pemain Atletico di musim depan. Barcelona melepasnya setelah menerima pinangan sebesar 5,1 juta euro dari Atletico.

Proses penyelesaian transfer Villa ke Atletico sudah memasuki tahap akhir. Pemain yang juga pernah memperkuat Valencia itu sudah menyelesaikan tes medisnya.

"Aku bersemangat dan senang memulai fase baru ini, khususnya untuk semua perhatian yang ditunjukkan Atletico Madrid padaku dalam beberapa hari terakhir. Mereka telah bertaruh padaku dan aku berhasrat untuk bekerja secepat mungkin dan memulai petualangan baru ini," ujar Villa.

Villa menyebut Simeone sebagai salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran dari Atletico. Karena itu, dia siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh entrenador asal Argentina itu.

"Di antara banyak alasan untuk datang ke sini adalah kepercayaan Diego Simeone sejak awal. Aku bersemangat untuk bekerja bersamanya dan membayar kepercayaan yang sudah dia dan orang-orang di Atletico berikan padaku," lanjut Villa.

"Aku harus mendapat tempat di tim. Mereka adalah tim pemenang yang sudah meraih banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Aku datang ke sini untuk membantu tim menjadi lebih kompetitif dan jauh lebih baik. Semoga aku bisa melakukannya," katanya.

Vannak Chhorm mengatakan... Reply Comment

Belfodil mengaku puas dengan penampilannya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tren positif FC Internazionale di Serie A musim ini harus sedikit tertahan karena hasil imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Cagliari, Minggu (29/9).

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Terkait hasil imbang, rekrutan anyar yang menjadi ujung tombak La Beneamata, Ishak Belfodil, mengaku puas dengan perfoma yang ia tunjukkan. Ia mengaku sudah dalam kondisi sempurna dan siap untuk meningkatkan performa pada laga-laga selanjutnya.

"Kami bermain baik, meskipun di tengah kondisi lapangan yang buruk membuat segalanya lebih sulit. Hal itu juga berpengaruh terhadap permainan lawan. Namun, saya cukup puas dengan performa saya hari ini," ujar Belfodil.

"Saya akan terus membaik dari hari ke hari. Saya mulai menemukan kecocokan dengan rekan setim di Inter, itu merupakan hal yang sangat penting," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

thidaneng mengatakan... Reply Comment

Manchester United harus menunjukkan karakternya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang Manchester United, Anderson meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan menunjukkan karakter mereka setelah kekalahan mengejutkan dari West Bromwich Albion dengan skor 2-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Gol dari Morgan Amalfitano dan Saido Berahino membuat The Baggies merayakan kemenangan pertama di Old Trafford sejak 35 tahun silam namun Anderson menilai tidak ada alasan bagi United untuk merasa panik.

"Saya merasa kami layak mendapatkan sesuatu dari laga itu. West Brom benar-benar sulit untuk dilawan tetapi kami masih bisa menciptakan peluang, kami hanya gagal memaksimalkan peluang dan sayangnya West Brom memanfaatkan peluang mereka," ujar Anderson.

"Seperti biasa kami akan terus bekerja keras di atas lapangan dan di sesi latihan karena itu tuntutan di Manchester United. Kami harus tetap fokus sekarang dan bergerak ke pertandingan berikutnya. Kami harus menunjukkan karakter." tutupnya.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Buffon Sambut Baik Niat Pradelli Bawa Totti

Berita sepak bola terbaru dari agen bola terbaik indo11.com - Kiper Italia, Gianluigi Buffon, menyambut baik pernyataan pelatih Cesare Pradelli, yang berniat kembali membawa bomber AS Roma, Francesco Totti ke Piala Dunia 2014. Totti, kata Buffon, adalah seorang pesepak bola abadi yang selalu bermanfaat bagi klub atau pun timnas.

Musim ini Totti berperan besar membawa Roma bercokol di puncak klasemen sementara Serie-A setelah sukses meraih tujuh kemenangan berturut-turut. Buffon pun tidak meragukan kualitas yang dimiliki rekannya saat Italia menjadi kampiun Piala Dunia 2006 itu.

Totti mengumumkan pensiun dari timnas Italia pada 20 Juli 2007. Ia sempat berniat kembali berseragam Gli Azzurri pada Piala Dunia 2010. Akan tetapi, namanya tidak dicantumkan oleh pelatih Marcello Lippi saat itu.

Agen bola terbaik indo11.com - Debut Totti bersama timnas Italia dimulai pada 10 Oktober 1998. Totti sudah tampil 58 kali dan membukukan sembilan gol di semua ajang internasional. Prestasi terbaiknya bersama Italia adalah merebut trofi Piala Dunia 2006.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Oscar dan Tim Tidak Anggap Remeh Korsel

Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com - Gelandang Brasil, Oscar, menyatakan, timnya tak boleh menganggap enteng Korea Selatan saat kedua tim bertemu dalam laga persahabatan di Seoul World Cup Stadium, Sabtu (12/10/2013).

Pernyataan Oscar tersebut mengacu pada pengalamannya ketika melawan Taeguk Warriors di babak semifinal cabang sepak bola Olimpiade 2012 London. Tim Samba berhasil mengalahkan Korsel dengan skor 3-0. Namun, Oscar berpendapat bahwa saat itu Korsel merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Agen judi online indo11.com - Hal senada disampaikan Luis Gustavo. Menurut pemain Wolfsburg tersebut, Korsel memiliki beberapa pemain berkualitas.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Nasib Sial Diego Milito

Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Nasib sial kembali dialami bomber Inter Milan, Diego Milito. Baru saja sembuh dari cedera, penyerang berusia 34 tahun itu tertimpa cedera lagi saat berlatih bersama skuad Inter, Rabu (9/10/2013).

Milito mengalami masalah dengan otot kakinya setelah mengalami benturan saat latihan. Ia dikabarkan akan menjalani rangkaian tes untuk mengetahui seberapa parah cederanya tersebut.

Milito baru sembuh dari cedera cedera ligamen lutut kiri, yang memaksanya harus absen selama enam bulan sejak Februari lalu. Ia pun sukses menyarangkan dua gol saat Inter mengalahkan Sassuolo, Minggu (22/9/2013).

Agen judi terpercaya indo11.com - Milito bergabung bersama Inter dari Genoa pada 2010. Pemain asal Argentina tersebut hingga saat ini sudah mengemas 77 gol dari total 154 pertandingan bersama skuad I Nerazzurri di semua ajang.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Hadapi Arsenal, Chelsea Akan Turunkan Tim Pelapis

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea dipastikan tak akan menurunkan tim terbaiknya ketika berhadapan dengan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris. Jadwal yang padat membuat The Blues terpaksa menurunkan pemain-pemain pelapisnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pemain-pemain terbaik Chelsea baru saja menjalani laga sengit melawan Manchester City, Minggu (27/10/2013). Pada laga tersebut, Chelsea menang 2-1 berkat gol Andre Schuerrle dan Fernando Torres.

Cuma punya waktu istirahat sehari, Chelsea sudah harus berkunjung ke Emirates Stadium dan menghadapi Arsenal di babak keempat Piala Liga Inggris, Selasa (29/10/2013). Untuk laga tersebut, Chelsea tak mungkin memainkan pemain-pemain utamanya.
Sumberhttp:// indo11.com


Anonim mengatakan... Reply Comment

Conte pun Angkat Topi buat Roma

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Sembilan kemenangan beruntun yang ditorehkan AS Roma adalah pencapaian bagus. Allenatore Juventus, Antonio Conte, pun ikut angkat topi atas capaian tersebut.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Roma meraih kemenangan kesembilan mereka dalam sembilan laga perdana di Seri A musim ini dengan menundukkan Udinese 1-0 di Friuli, Minggu (27/10/2013). Sebagai catatan, Roma bermain dengan 10 orang setelah Maicon dikartu merah pada menit ke-66.

Selain menjaga kesempurnaan, tim besutan Rudi Garcia itu juga meruntuhkan rekor Udinese. Sebelum bertemu dengan Roma, Antonio Di Natale dkk. belum pernah kalah di Friuli dalam 22 pertandingan terakhir.
Sumberhttp:// indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Fellaini Siap Buktikan Diri Lagi kepada Moyes

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Marouane Fellaini merupakan pemain yang pernah ditangani David Moyes di Everton. Namun, Fellaini tahu persis ia kini mesti kembali membuktikan kemampuan diri demi menjamin posisi reguler dalam tim Moyes di Manchester United.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Seiring dengan datangnya Moyes dari Everton ke MU, Fellaini langsung diboyong serta pada bursa transfer musim panas. Namun, performanya sejauh ini belum terlalu cemerlang. Salah satu indikatornya situs whoscored yang cuma memberinya 6,58 poin untuk berada di urutan 17 dari 27 pemain MU lainnya.

Fellaini pun saat ini sudah tidak diturunkan di dalam dua pertandingan beruntun untuk 'Setan Merah', dengan yang teranyar pada kemenangan 3-2 atas Stoke City akhir pekan lalu.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Juve dan Madrid saling menciptakan peluang emas

Berita sepakbola ternama dari Agen Bola terbaik indo11.com, perjalanan menarik dari awal sampai akhir yang diciptakan Juventus dan Real Madrid dalam match day keempat Grup B Liga Champions di Juventus Stadium pada Rabu (06/10). Kedua tim harus puas berbagi angka setelah hanya bermain imbang 2-2. Gol Juve dicetak oleh Arturo Vidal dan Fernando Llronte sedangkan Madrid mencetak gol lewat duo Christiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Demi menjaga peluang untuk masuk dalam babak 16 besar Juve nampak lebih agresif dalam membangun serangan. Peluang pertama pada menit ke-17 ketika Paul Pogba menyisir dari sektor kiri. Ia mengirim umpan ke depan gawang Lker Casillas. Bola sepertinya salah diantisipasi oleh Marcelo yang mengarahkan bola ke mulut gawang. Untung bagi Madrid, Casillas masih sigap menghalau bola.


Pertahanan Madrid beberapa kali dipaksa melakukan berbagai penyelamatan oleh gelombang serangan Juve. Terus dibombardir, gawang Casillas akhirnya bobol juga. Pogba dijatuhkan rekan senegaranya, Raphael Varane di kotak penalti Madrid. Dan yang ditunjukkan sebagai algojo ialah Arturo Vidal, ia sukses menaklukkan Casillas pada menit ke-41. Skor 1-0 untuk Juve ini bertahan hingga babak pertama usai.
Madrid menyamakan kedudukan lewat gol Christiano Ronaldo pada tujuh menit di babak kedua . Martin Caceres membuat kesalahan mendasar saat melakukan back pass. Bola meluncur ke kaki Karim Benzema yang kemudian diberikannya ke Ronaldo. Tanpa kesulitan, Ronaldo melesakkan bola melewati Gianluigi Buffon.
Kedua tim saling mencipatkan peluang emas. Casillas dan Marcelo dipaksa membuat penyelamatan gemilang. Casillas sendiri tampil sangat gemilang di laga ini. Pada menit ke 60 Madrid melakukan serangan balik digawangi Ronaldo yang diselesaikan dengan sempurna oleh Gareth Bale. Bale melewati kawalan dua pemain Jube dan melepas tembakan menyusur tanah yang tak bisa dihentikan Buffon.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, lima menit kemudian Juve menyamai kedudukan. Caceres mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan heading oleh Fernando Llronte. Llronte bisa cukup mudah mengarahkan bola karena tak mendapat kawalan yang ketat dari Varene.
Setelah gol Llronte, pertandingan berjalan relative lambat. Kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin dengan skor 2-2. Hasil ini membuat Madrid tetap perkasa di puncak klasemen dengan perolehan 10 poin. Sementara itu, Juve saat ini menghuni dasar klasemen dengan perolehan tiga poin.
Sumber : http://indo11.com/


Unknown mengatakan... Reply Comment

Juve : Perbedaan kekuatan ekonomi antara klub-klub tak terlalu terlihat

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, ambisi Madrid untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar gagal dipenuhi, usai ditahan imbang 2-2 oleh Juventus, dalam matchday keempat grup B Liga Champions, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB.
Juve dianggap Pelatih Madrid, Calo Ancelotti memaksa El Real untuk tampil lebih bertahan, setidaknya di babak pertama. Dia juga mneyadari bahwa timnya terpaksa lebih dulu mendikte permainan Juve. Bianconeri pun sempat unggul lewat gol penalty Arturo Vidal di menit ke-41.
Strategi yang diubah pada babak kedua terbukti Christiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-52 melalui serangan balik, bahkan Nyonya Tua sempat tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Gareth Bale, delapan menit berselang. Beruntung Fernando Llronte menyelamatkan Juve dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-65.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, mantan klubnya ini bakal lolos ke fase knock out itu diyakinkan Ancelotti apalagi Galatasaray berhasil dikalahkan FC Copenhagen 1-0. Saat ini Bianconeri berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi nilai tiga. Mereka harus memenangkan dua laga sisa di Turin dan Istanbul itulah yang terpenting bagi Juve.
Mantan pelatih Juve periode 1999-2001 menegaskan bahwa Juve pasti akan lolos walau itu tidaklah mudah apalagi mengambil poin di Turki.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Komposisi diganti bukan bentuk hukuman kepada pemain

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, jika pergantian komposisi pemain yang dilakukannya bukanlah bentuk hukuman kepada para pemain demikianlah yang ditegaskan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Ia telah memilih 11 pemain yang kurang tepat usai kalah dari Newcastle United 0-2 di Premier League akhir pekan lalu dan jelang laga kontra Schalke 04, ia pun menyiapkan ide baru.
Mourinho mengatakan bahwa dia bakal melakukan perombakan besar untuk laga selanjutnya, terutama bagi pemain yang mengalami cedera seperti Fernando Torres dan Ryan Bertrand.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Mourinho menegaskan bahwa ketika dia mengatakan soal 11 perubahan maka dia tentu melebih-lebihkan supaya apa yang dia gantikan tidak ingin dilihat sebagai penebusan atas kekalahan dari New Castle. Ini lebih soal mengetahui karakteristik lawan dan mendapatkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan.
Sumber : http://indo11.com/

som orl mengatakan... Reply Comment

Kontrak Borja Valero rencananya akan diperpanjang

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, di berbagai pertandingan belakangan ini nama Borja Valero terus mengisi line up Florentina. Mengapa Allenatore Montella terus mempercayakan pemain yang berusia 28 tahun tersebut pasti ada alasannya. Bukti terkini, Valero layak mengisi starting eleven La Viola adalah salah satunya gol ke gawang AC Milan dalam lanjutan giornata ke-11 Serie A, akhir pekan lalu yang merupakan bukti kuat sepanjang musim ini dia tampil gemilang.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, berkat kecermelangannya itu, La Viola berniat untuk memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol tersebut, setidaknya hingga 2016. Mantan jebolan Real Madrid Castilla tersebut telah menjadi bagian integral dari perkembangan raksasa Tuscan, setidaknya sejak kedatangan Montella, dan menurut La Republica, Rabu (6/11/2013) dia bersedia menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Florentina. Itulah yang menjadi keinginan dari direktur olahraga Florentina, Daniela Prade.
Kendati demikian, wacana itu baru akan terwujud antara pekan ini dan saat Natal, sehingga pada tahun baru yang juga pernah memperkuat Villarreal dan West Bromwich Albion sudah memiliki kontrak baru.
Sumber : http://indo11.com/

som orl mengatakan... Reply Comment

Mourinho : Para pemain menjadi lupa alasan mengapa mereka bisa menang

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Manajer Chelsea, Jose Mourinho nampaknya masih dibayangi kekalahan 0-2 yang dialami timnya atas Newcastle akhir pekan lalu, jelang laga krusial lawan Schalke 0-4 di Stamford Bridge malam nanti.
Pria Protugal itu menyebut bahwa setelah sembilan laga sebelumnya tak tersentuh kekalahan sama sekali, timnya sempat lupa cara bermain yang benar.
Dalam konferensi pers resmi UEFA Mourinho mengatakan “Kadang ketika anda sudah terlalu banyak menang, para pemain menjadi lupa alasan mengapa mereka bisa menang. Mereka lupa bagaimana kami bisa menang atas Schalke, Arsenal dan Manchester City.”
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, lebih lanjut, Mourinho juga mewaspadai form tandang Schalke yang relatif baik ketimbang performa kandang mereka. Dalam pertemuan perdana di Veltins Arena, Chelsea mampu menggulung The Royal Blues dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.
Sumber : http://indo11.com/

ry chard mengatakan... Reply Comment

Pandangan Mascherano kepada Milan

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Javier Mascherano enggan meremehkan Milan walau sang lawan tengah mengalami masalah. Pada Kamis dini hari di pentas Liga Champions kedua tim akan bertemu kembali.
Rossoneri memulai musim ini dengan penuh masalah. Di ajang domestik ini mereka baru mengumpulkan 12 poin dari 11 laga. Akan tetapi, Mascherano menilai Milan masih berbahaya dan mampu menebar ancaman bagi Barca.
Milan memiliki klub yang memiliki tradisi dan kelas meskipun mereka tidak memiliki awal yang baik di musim ini, namun dalam permainan kenyataannya adalah mereka telah menunjukkan sesuatu, kata Mascherano.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, dia menambahkan bahwa bukan hanya pada Barca, tetapi saat melawan Juventus mereka mungkin kalah tetapi permainan yang ditunjukkan mereka sangat menarik.
Sumber : http://indo11.com/

ry chard mengatakan... Reply Comment

Ramos terlihat tidak nyaman di luar posisinya

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Sergio Ramos pemain bek Madrid ini sering diubah posisinya belakangan ini oleh Carlos Ancelotti. Usai ditempatkan sebagai gelandang bertahan dalam laga El Clasico lalu, pemain usia 27 tahun ini diturunkan sebagai bek kanan dalam lawatan ke kandang Juventus semalam (05/11).
Hal ini menjadi pertanyaan para pengamat yang menilai Ramos terlihat tidak nyaman bermain di luar posisi aslinya sebagai bek tengah. Eksperimen juga cukup beresiko karena dilakukan dalam laga-laga yang cukup krusial.
Carletto memberikan pembelaan terkait keputusan tersebut “ Memainkan dia di posisi itu hanyalah solusi sementara, saya tahu ia lebih suka dipasang sebagai bek tengah. Malam ini ia bermain tanpa masalah di posisi tersebut.”
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Madrid kecolongan umpan lambung dari posisi sebaliknya meskipun sukses meredam serangan Juventus di sisi kanan. Martin Caceres yang sebagai umpan lambung bek kanan Juve berhasil dimanfaatkan Fernando Llronte untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.
Sumber : http://indo11.com/


thidaneng mengatakan... Reply Comment

Chelsea dikalahkan Basel 0-1

Berita terbaru dan
terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11
- Chelsea kembali menelan
kekalahan dari Basel di Liga Champions. The Blues takluk dengan skor 0-1 namun hasil
itu tidak menghalangi laju mereka ke babak 16 besar.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Satu-satunya gol
pada laga ini tercipta di menit-menit akhir. Sebuah tembakan Mohamed Salah memastikan
Basel sebagai pemenang. Ini adalah kekalahan kedua Chelsea dari Basel di fase
grup. Sebelumnya, tim asuhan Jose Mourinho itu kalah 1-2 di Stamford Bridge
dari lawan yang sama.

Chelsea pasti lolos karena pada matchday 6 Basel akan bertemu Schalke. Apapun hasil
laga itu, Chelsea paling tidak akan menempati posisi kedua di klasemen akhir
Grup E.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Brooklyn menumbangkan Raptors setelah lima kali kalah beruntun



Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Toronto Raptors yang menjadi tuan rumah harus menanggung malu saat menghadapi tim tamunya Brooklyn Nets, dalam lanjutan kompetisi NBA 2013/2014. Pasalnya, Raptors harus menyerah 100-102 terhadap Brooklyn.

Pertandingan yang berlangsung di Air Canada Centre, Toronto, Selasa waktu setempat atau rabu (27/11/2013) WIB, Damar DeRozan yang dimainkan pelatih Dwane Casey selama 39 menit empat detik ini, walau menyumbangkan 27 angka, tak mampu membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Ini merupakan kekalahan kedelapan bagi Toronto dari 14 pertandingan yang telah dimainkannya. Kini Toronto berada di posisi empat klasemen sementara wilayah timur dibawah Atlanta Hawks, Miami Heat dan Indiana Pacers.

Agen Bola Indo11 Terpercaya -Sementara itu, hasil positif ini merupakan kemenangan keempat bagi Brooklyn Nets yang telah memainkan 14 laga. Terakhir Brooklyn menang atas Phoenix Suns. Setelah itu, mereka lima kali kalah beruntun yakni dari LA Clippers, Portland Trail Blazers, Charlotte Bobcats, Minnestoa Timberwolves, dan Detroit Pistons.

Musim ini, Brooklyn dibesut Jason Kidd. Ia sempat mengaku galau karena terus dikiritk. Musim ini memang debut kepelatihannya. Ia pensiun musim lalu dari New York Knicks. Ia juga sempat main buat New Jersey Nets (kini Brooklyn).



Sumber http:// indo11.com


Unknown mengatakan... Reply Comment


Matip shocked his goal was allowed


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Joel Matip was stunned to see his goal stand in Schalke's 2-0 Champions League win over Basel despite being several yards offside.
The pressure was on the Gelsenkirchen club to secure a place in the last 16 with victory over the visitors, after reports claimed coach Jens Keller would be sacked if his side were dumped out of Europe.
Second-half goals from Julian Draxler and Matip ensured second spot in Group E behind Chelsea and ahead of Basel and the defender hopes that his strike can help Keller stay on at the Veltins Arena.
The 22-year-old told Sky: "I was watching the linesman with one eye and I was suprised that the referee did not whistle.
"We knew what was at stake. This victory was also for our coach. It is a difficult time for him right now. We want to continue working hard and try to be more consistent with our performances," as reported by
City Holiday.
Schalke were beaten by Hoffenheim in the DFB-Pokal last week and sit sixth in the Bundesliga, but Keller will have another shot at strengthening his position when his side host Freiburg this weekend.
source : http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan... Reply Comment


Sneijder Frustrasi Dengan Rumor United


Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mengaku frustrasi belakangan ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester United. Sneijder pun menegaskan dirinya betah bersama Galatasaray.
Berita yang diringkas
agen bola City Holiday, Lemahnya sektor tengah United pada musim ini membuat Setan Merah mencoba menyuntikkan darah segar pada musim dingin nanti. Sneijder pun menjadi bidikan United untuk diboyong ke Old Trafford.
“Saya tahu seperti halnya Anda [wartawan]. Saya tidak membaca suratkabar, tapi saya mendengar tentang kabar itu. Setiap jendela transfer dibuka, saya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub,” ujar Sneijder.
“Kadangkala itu membuat frustrasi, karena saya harus mengklarifikasikannya kepada fans. Di Turki, fans sangat emosional. Mereka punya gairah yang tinggi, dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang tidak saya tahu.”
“Sekali lagi, saya tahu seperti halnya Anda. Saya merasa senang di Gala, dan saya senang kami lolos [ke fase knock-out] Liga Champions. Anda tak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya merasa senang di sini.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment



Lennon slams 'weak' Celtic after Barcelona rout


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Neil Lennon blasted Celtic following their "weak" 6-1 Champions League thrashing at Barcelona on Wednesday.
Goals from Gerard Pique and Pedro put the hosts into a 2-0 lead inside 40 mins, before Neymar's hat-trick and a Cristian Tello strike fired Barca well out of sight.
Giorgos Samaras scored an 88th minute consolation for the visitors but it mattered little, as Lennon was left furious with Celtic for falling to their fifth defeat in six Group H matches.
"Barcelona were fantastic as we expected them to be but we were very poor," Lennon told reporters.
"There was no bravery on the ball and it looked like our heads went down at 2-0. We were weak and that is something I have to address.
"There were only three players who really showed anything - Mikael Lustig, Virgil Van Dijk and Adam Matthews. I'd excuse the goalkeeper [Fraser Forster] as well.
"There were a lot of half-hearted performances out there and that was the most disappointing aspect.
"I'm angry and disappointed but it's something we need to get over quickly. We are better than that," as reported by
City Holiday.
source : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment


Ebden hadapi unggulan kedua Kei Nishikori


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dengan durasi waktu yang relatih singkat, yakni 72 menit, petenis tuan rumah Matthew Ebden mampu mengalahkan petenis Amerika, Alex Kuznetsov, dua set langsung 6-3 dan 6-4 sekaligus melaju kebabak kedua pada ajang Brisbane Internasional, Selasa (31/12).

Ebden seharusnya menghadapi petenis sesama Aussie, yang berjulukan anak ajaib, Nick Kyrgios pada babak pertama, namun petenis berusia 18 tahun tersebut mengundurkan diri pada Senin malam karena cedera bahu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ebden yakin, melalui latihan kerasnya selama ini, dia mampu menundukkan petenis Jepang, yang merupakan unggulan kedua pada ajang ini, Kei Nishikori, pada babak kedua nanti.

Sedangkan pada pertandingan lainnya pagi ini, petenis Prancis, Nicolas Mahut mampu bangkit dari ketinggalan dan akhirnya mampu mengalahkan petenis Belanda, Igor Sijsling 3-6 6-4 6-4.

Sumber http:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Fabio Capello: AS Roma Dan Juventus Tetap Di Hati Saya

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 – Fabio Capello memberikan pandangannya tentang persaingan Juventus dan AS Roma yang mulai mengerucut di Serie A Italia musim ini. Namun ia mengaku tidak lebih menjagokan salah satu dari kedua klub yang pernah ia tangani itu.

“Klub mana yang lebih berkesan di hati saya? Keduanya. Saya menghabiskan waktu-waktu yang menyenangkan di Turin dan Roma,” terang Capello yang kini menukangi timnas Rusia.

“Bersama Giallorossi, saya memenangi gelar liga pertama sejak bertahun-tahun terakhir. Di Juve, saya memenangi dua gelar liga meski pada akhirnya [gelar tersebut] dibatalkan, tetapi saya tetap menganggap gelar itu sah,” ungkapnya.

Agen Bola Indo11 Terpopuler – Juventus dan Roma kini bersaing ketat di Serie A dengan pasukan Antonio Conte masih memimpin klasemen dengan selisih lima poin dari rivalnya itu. Kedua klub dijadwalkan akan saling berduel pada 6 Januari mendatang. Capello pun menganggap pentingnya laga tersebut.


Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Januari, Liverpool Belum Butuh Pemain Baru

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Liverpool Brendan Rodgers berpendapat timnya masih belum membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari meskipun skuatnya dibekap beberapa cedera dan manajemen The Reds sudah bersiap untuk melakukan perekrutan.

Cedera masih mendera beberapa pemain penting Liverpool seperti Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Jose Enrique, dan terakhir adalah Joe Allen. Di laga terakhir melawan Chelsea, ia bahkan terpaksa menurunkan pemain debutan, Brad Smith, karena terbatasnya stok pemain.

Meski demikian, Rodgers mengaku nyaman dengan komposisi skuatnya saat ini. Ia belum terlalu ingin mengulangi kesuksesan di bursa transfer Januari musim lalu di mana Liverpool sanggup memboyong Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

“Tidak ada sesuatu yang akan ditambahkan terkait dengan kedatangan pemain. Tak ada yang mendesak. Namun klub sedang sibuk dalam mengurus berbagai hal tentang profil pemain yang kami butuhkan,” ujar Rodgers.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Pemilik sudah menginvestasikan berjuta-juta uang kepada tim ini. Setiap jendela transfer, kami akan mencoba meningkatkan skuat jika kami benar-benar butuh,” tambahnya.


Sumber : http://indo11.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Tawaran AS Roma Untuk Abner Diterima

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Klub Serie A Italia, AS Roma, semakin dekat untuk melabuhkan bek muda Coritiba Abner.

Untuk saat ini, pemuda 17 tahun itu masih harus menjalani perawatan cedera ligament yang memaksanya absen hingga April. Meski demikian, Roma tetap berniat mengamankan tanda tangan sang pemain.

Adapun, tawaran klub asal ibukota Italia sebesar €5 juta itu sudah diterima oleh Coritiba, dengan kesepakatan transfer yang kiranya akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan.

Agen Bola Indo11 Terpopuler – Abner sendiri di musim lalu hanya tampil sekali sebagai pemain pengganti, namun sosoknya meroket saat tampil di ajang Piala Dunia U-17 dengan membawa negaranya melangkah hingga babak perempat-final.


Sumber : http://indo11.com/

ry chard mengatakan... Reply Comment

Blaszczykowski confirms ACL tear

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Borussia Dortmund winger Jakub Blaszczykowski has confirmed that he is to undergo surgery after tearing his anterior cruciate ligament.
The Poland international was substituted just six minutes into Dortmund’s 2-2 draw with Augsburg on Saturday.
And the 28-year-old is set for a lengthy stint on the sidelines after the severity of his injury was confirmed.
"Unfortunately it is confirmed: The front knee ligaments are torn. On Thursday I have surgery," Blaszczykowski wrote on his Facebook page.
Blaszczykowski’s injury is the latest in a line of setbacks in what has been a challenging campaign for Jurgen Klopp’s Dortmund.as reported by Indo Eleven.
Defenders Neven Subotic and Mats Hummels have both suffered knee ligament injuries this season, while midfielder Ilkay Gundogan is close to a return to fitness following a long lay-off with a back problem.
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Arsene Wenger questions over Chelsea sell Mata to United

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal manager Arsene Wenger has wondered why Chelsea sell Juan Mata to their rival Manchester United.
Juan Mata have gone to Manchester for a medical after United reportedly agreed a club-record fee of around £37 million for the Spain international on Wednesday.
Arsene Wenger believes that Juan Mata is a great player that’s why he does not understand why the club sell him to Manchester United, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Yes I am (surprised) because Juan Mata is a great player, and they (Chelsea) are selling a great player to a direct opponent," Arsene Wenger said.
"(It) opens up the opportunities in the transfer market because Chelsea have already played twice against Man United and so don't have to play them again."
"Some teams have already played twice against one opponent and some others not, and I think if you want to respect the fairness for everybody that should not happen," he added.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Barcelona concern over Carles Puyol’s injury ahead Sunday match

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Barcelona captain Carles Puyol is in doubt ahead of Sunday's La Liga clash with Malaga due to his leg injury.
Carles Puyol, 35, who was withdrawn 12 minutes into the second half in Wednesday's 4-1 Copa del Rey quarter-final first-leg win at Levante after suffering his leg injury, is not clear whether can join to play against Malaga or not even his injury is not too serious, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Carles Puyol limped off during last night's game against Levante after a knock on his left leg, which Club doctors examined this morning, before confirming the bruising will make him a doubt for Sunday's game against Malaga," the club’s statement said.
"The club captain was substituted on 57 minutes after clashing with Levante forward Barral."
The statement added, "Club doctors treated him pitchside, but he was able to limp back to the changing rooms before being replaced by Javier Mascherano."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Greenpeace Juga Lancarkan Protes di Laga Napoli vs Arsenal

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Naples - Setelah "menginterupsi" konferensi pers Real Madrid, kelompok Greenpeace melanjutkan aksinya di pertandingan Napoli vs Arsenal. Mereka membentangkan sebuah spanduk yang membentang vertikal di atas tribun.

Seperti diketahui, organisasi pemerhati lingkungan itu belakangan tengah melakukan protes terhadap Gazprom, yang jadi salah satu sponsor Liga Champions. Gazprom diprotes lantaran penambangan yang mereka lakukan di Kutub Utara.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam aksi yang dilakukan di Stadion San Paolo, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB, tampak dua anggota Greenpeace bergelantungan dengan tali pengaman di atas tribun sembari membentangkan sebuah spanduk vertikal "#Arctic 30 Greenpeace".

Sebelumnya, 30 aktivis Greenpeace nekat memasuki salah satu instalasi eksplorasi Gazprom di Kutub Utara. Para aktivis itu kemudian ditangkap dan dikenakan dakwaan perompakan.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Hari yang Gemilang dari Bale di Madrid

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Sejak diperkenalkan 2 September, sudah sekitar 100 hari Gareth Bale berseragam Real Madrid. Bagaimana performa Bale sejauh ini bersama Los Blancos? Klub sendiri mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan si pemain asal Wales itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dibeli dari Tottenham Hotspur musim panas lalu dengan harga yang disebut-sebut mencapai 100 juta euro, Bale tak mengawali kariernya dengan mudah di Santiago Bernabeu.

Meski mampu mencetak gol di laga debutnya melawan Villarreal, tapi setelahnya Bale "tenggelam" dan lebih banyak absen karena cedera. Disebut kondisinya pun tak fit seratus persen karena ia tak banyak terlibat di sesi pra musim bersama Spurs, karena sibuk mengurus kepindahannya.

Bale dan Madrid kemudian dihujani kritik yang boleh jadi sudah bikin pemain 24 tahun itu tak nyaman. Tapi momentum untuk Bale datang pasca kekalahan 1-2 Madrid di partai El Clasico.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Howard Sebut Everton Kini Sangat Pede

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Punya laju oke sejauh ini dan berhasil mengatasi tim-tim besar, Everton pun kini merasa sangat percaya diri. Kiper The Toffees Tim Howard percaya jika bisa mempertahankan performa, mereka akan sukses ke depannya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Everton menunjukkan performa sip di Liga Inggris sejauh ini. Dari 15 pekan yang telah berlalu, tim asuhan Roberto Martinez ini telah memenangi tujuh laga, berimbang tujuh kali, dan baru kalah satu kali. Merseyside Biru kini menempati urutan lima klasemen, berselisihkan tujuh poin dari Arsenal di posisi satu.

Sudah delapan pertandingan terakhir Romelu Lukaku dkk. tak terkalahkan dengan catatan empat kemenangan dan empat imbang. Yang lebih impresif, musim ini mereka berhasil mengatasi lawan-lawan besar antara lain mengalahkan Chelsea dan Manchester United, juga mengimbangi Tottenham Hotspur, Liverpool, dan yang teranyar Arsenal akhir pekan kemarin.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Milan Bangga Jadi Satu-satunya Tim Italia yang Lolos

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan jadi satu-satunya wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions. Daniele Bonera menyebut, Rossoneri bangga jadi satu-satunya wakil negara.

Milan, bersama dua wakil Italia lainnya, Napoli dan Juventus, memang harus menunggu sampai matchday terakhir untuk melihat nasib mereka: lolos ke babak 16 besar atau tersingkir.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sementara Juventus dan Napoli tersingkir, Milan berhasil lolos. Hasil imbang tanpa gol dengan Ajax Amsterdam sudah cukup untuk menemani Barcelona lolos dari Grup H.

"Kami bangga jadi satu-satunya tim Italia yang lolos," ujar Bonera.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mata optimis Manchester United masih menarik

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juan Mata yakin Manchester United masih bisa mendatangkan pemain top di bursa transfer musim panas mendatang, kendati peluang United untuk tampil di Liga Champions musim depan tengah terancam.

Untuk mengejar zona Liga Champions, United harus memangkas jarak 11 poin dengan Liveropol yang ada di urutan keempat. Bahkan dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan kelima pun, United tertinggal delapan angka.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Situasi itu disebut-sebut bisa saja berpengaruh pada minat pemain top untuk datang ke Old Trafford di musim panas mendatang. Tapi Mata tetap yakin MU masih punya daya tarik untuk mendatangkan pemain bintang.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di musim panas, tapi manajer (David Moyes) mengatakan di konferensi pers bahwa dia akan mendatangkan pemain. Aku pikir klub ini ada di masa transisi, tapi aku bisa katakan pada Anda bahwa pemain-pemain terbaik di dunia akan selalu datang," kata pemain internasional Spanyol itu.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Philipp Lahm tidak ingin bermain imbang

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich datang ke London untuk menang, demikian tegas Philipp Lahm. Hasil imbang pun bukan pilihan buat mereka.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Terakhir kali Bayern bertandang Emirates, mereka menang 3-1.

"Kami tidak ingin bermain untuk hasil imbang 0-0. Kami ingin menang di London. Pertandingan ini tidak akan mudah. Kepercayaan diri mereka sedang tinggi-tingginya setelah mengalahkan Liverpool akhir pekan kemarin," ucap Lahm.

Kendati menang 3-1 di Emirates, Arsenal nyaris memberikan mimpi buruk untuk Bayern di laga kedua. The Gunners membalas dengan kemenangan 2-0 di Allianz Arena dan membuat aggregat berimbang jadi 3-3. Andai satu gol lagi diciptakan oleh Jack Wilshere cs, maka tidak akan ada cerita Bayern mengangkat trofi Liga Champions di penghujung musim.
Sumber http://indo11.com

ry chard mengatakan... Reply Comment






Reja Sudah Tahu Kelemahan Ludogorets

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Pelatih Lazio Edy Reja yakin timnya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Ludogorets, rival yang akan dihadapi di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dinihari WIB.
Agen bola
City Holiday Terpercaya - Di pertemuan pertama, Lazio kalah 1-0 di kandang sendiri. Kemenangan di markas klub Bulgaria menjadi harga mati, dengan selisih dua gol.
"Kami sudah tahu betapa bagusnya lawan kami. Jadi, kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik Lazio untuk bisa lolos. Kami perlu meningkatkan kecepatan, semuanya juga," ujar Reja.
"Prinsip-prinsip dasar masih sama, yaitu menggunakan gaya pertandingan kami sendiri. Kami harus bisa mengubah inisatif serangan dari Ludogorets karena penguasaan bola sangat penting buat mereka."
"Sangat penting buat kami untuk lolos. Kami harap kiper mereka tidak dalam ketajaman yang sama seperti pekan lalu."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment






Conte : Italian referees are the best


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Juventus coach Antonio Conte feels Italian referees are arguably the best in the world and deserve to be treated with respect.
The 44-year-old made headlines for all the wrong reasons last season when he heavily criticised Marco Guida in the aftermath of his side's 1-1 draw against Genoa, while Fiorentina's Borja Valero, who received a four-match ban, accused Andrea Gervasoni of lying in his referee report this week.
However, Conte has stressed that he has changed his attitude towards officials.
"I didn't like what happened last year, when I said some strong words towards the referee after Juventus-Genoa. In my opinion, we deserved a penalty kick in the 94th minute, but it wasn't given," As reported by
City Holiday.
"Our referees are the best in the world and we have to respect what they do, and also respect president [Marcelo] Nicchi and refereeing designator [Stefano] Braschi."
Juventus are currently preparing for the second leg of their Europa League round of 32 tie against Trabzonspor on Thursday. They recorded a 2-0 win at home in the reverse fixture.
Source http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment







Alexis : I want to emulate Ronaldo


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Barcelona attacker Alexis Sanchez has voiced his admiration for Ronaldo and dreams of emulating the former Brazil star at Camp Nou.
The 37-year-old enjoyed a successful one-season spell at Barcelona in 1996-97 as he netted 34 goals in 37 La Liga appearances, while also winning the Copa del Rey, Supercopa de Espana and Cup Winners' Cup with the Catalans.
And Alexis is keen to follow in the footsteps of his idol.
"They told me the numbers that were available at Barca when I came here. As I am a great admirer of the Brazilian Ronaldo, I wanted to wear the same number," As reported by
City Holiday.
"He wore number 9 here and was very successful, so I wanted to emulate him."
The 25-year-old has been a key figure for Barcelona this season, scoring 15 goals in 21 league games so far.
Source http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Barca’s stadium will not lose the name, says Javier Faus


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Javier Faus, a vice-president of Barcelona, has confirmed that Barca’s stadium traditional name will never lose.
The comment comes as the club plan to hold a referendum on April 5, when members will vote to decide whether their famous stadium is to undergo a major revamp, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
Barca revealed in January that they plan to remodel the ground, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
However, Faus insisted on Tuesday that the prospective updates - which include an increase in capacity to 105,000 - will not lead to the name of the stadium being changed.
"We will never lose our name, the Camp Nou, but the Board of Directors will have to select the best offer (from potential sponsors)," he said.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Diego Costa would play for Spain, not for Brazil

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Diego Costa says he has chosen to play for Spain rather than Brazil because his country of birth is not keen him to play.
Atletico Madrid striker, 25, made two appearances for Brazil in friendlies last year. However, he is now part of Vicente del Bosque's Spain squad ahead of this year's FIFA World Cup in Brazil, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
There are so many questions about the 25-year-old’s decision whether he wants to play for Brazil or Spain for the World Cup.
And he has declared that he opted to play for Spain, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"When I realized there was interest from Spain I started to imagine things, and thought 'why not?'. It is a privilege that the world champions want you to play for them, especially given the quality of players they have," the striker said.
"I felt very important. I value it a lot. Vicente del Bosque showed me the person that he is. I like to talk with people face-to-face, I feel the truth and lies, and Vicente was very clear."
He added, "He didn't promise me anything. I don't like it when people promise me things, I like to earn it. This I value."
Source http://indo11.com

loy man mengatakan... Reply Comment

Willian dan Ramires Diusir, Mourinho No Comment

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kekalahan 0-1 yang diderita Chelsea di kandang Aston Villa (16/3) diwarnai oleh dua kartu merah yang harus diterima duo Brasil milik The Blues, Willian dan Ramires. Manajer Chelsea, Jose Mourinho menolak berkomentar atas hal tersebut.
City Holiday Terpercaya - "Saya memilih tak berkomentar (atas kartu merah) karena saya tidak ingin membuat pertandingan ini dicap buruk dan saya juga tidak ingin menjadi tertuduh." ujar Mou kepada Sky Sports usai laga.
"Saya memilih untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam sepakbola. Di sini, kita harus bisa merelakan dan tak berkomentar, karena jika anda berkomentar, maka anda akan berada dalam masalah, dan saya tidak ingin mejadi seperti itu." imbuhnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan... Reply Comment

Bernasib Sial, Chelsea Terkapar di Villa Park

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Chelsea gagal menjauhkan jarak dengan para pesaingnya usai secara mengejutkan takluk atas Aston Villa dengan skor 0-1 di Villa Park, Minggu (16/3) dini hari. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Fabian Delph di menit 82.
City Holiday Terpercaya - Kedua tim memulai laga dengan langsung saling melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan. Tuan rumah beberapa kali memperoleh peluang lewat Christian Benteke. Sementara Willian banyak menghasilkan peluang bagi The Blues.
Di menit ke-41, Chelsea sempat mencetak gol lewat Nemanja Matic memanfaatkan kemelut hasil sepak pojok. Sayang gol tersebut dianulir wasit Chris Foy setelah hakim garis menganggap Matic terlebih dulu handsball sebelum mencocor bola. Laga dengan tensi cukup tinggi di paruh pertama pun harus diakhiri tanpa gol.
Bencana bagi Chelsea dimulai di menit ke-68 kala Willian harus diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua usai melanggar Fabian Delph. John Terry cs kini harus bermain dengan 10 orang.Unggul jumlah pemain, Villa langsung menggencarkan serangan ke jantung pertahanan Chelsea. Hasilnya pun didapat di menit ke-82 kala sontekan backheel Delph mampu memperdayai Petr Cech. Tuan rumah unggul 1-0
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonim mengatakan... Reply Comment



'Manchester City Bukan Mesin'

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Penurunan yang dialami oleh Manchester City dianggap wajar, karena pemain yang mereka miliki tak seperti mesin yang tak mengenal lelah.
City Holiday Terpercaya - Demikian pendapat Ruben Cousillas, asisten manajer The Citizens. Pria asal Argentina itu berbicara menanggapi permainan klub yang dianggap menurun, terutama usai tersingkir di dua kompetisi secara beruntun dalam selang waktu kurang dari satu minggu.
Pekan lalu, City ditekuk Wigan 2-1 di semifinal Piala FA. Dini hari tadi, mereka kalah dengan skor yang sama dari Barcelona di Camp Nou dan tersingkir dari fase 16 besar turnamen.
"Pemain juga manusia, mereka bukan mesin anda sudah sepatutnya memasuki periode yang buruh ketika anda memainkan terlalu banyak pertandingan," tutur Cousillas menurut laporan yang dilansir oleh ESPN FC.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Fokus ke Fulham Dulu, City Belum Pikirkan MU

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester City akan melakoni lagaderby Manchester tengah pekan depan. Masih harus melakoni laga melawan Fulham, The Citizens pun menegaskan fokus ke laga melawan The Cottagers.

Laga City melawan MU sejatinya dihelat pada awal Maret lalu. Tapi, pertandingan Liga Inggris itu akhirnya ditunda sebab tim besutan Manuel Pellegrini itu harus melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan Sunderland.

Oleh karena itu, laga derby Manchester kemudian dijadwalkan ulang hingga bakal dihelat pada, Selasa (25/3/2014) mendatang.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sebelum melakoni laga lawatan ke Old Trafford, City bakal menjamu Fulham lebih dulu, Sabtu (22/3) besok. Tak ingin terpelset, City pun masih fokus penuh di laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium itu.

"Pertama, kami harus memikirkan laga hari Sabtu, tapi derby adalah derby," kata Silva.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment



Hasil El Clasico Dinilai Bisa Tentukan Nasib Martino di Barca

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Hasil melawan Real Madrid di El Clasico pada akhir pekan disebut bisa menentukan bagaimana masa depan Gerardo Martino di Barcelona.

Martino, yang mulai menangani Barca pada musim panas, belakangan mendapatkan tekanan besar khususnya dari kalangan media setempat. Hal itu tak lepas dari turunnya Blaugrana sampai ke peringkat tiga papan klasemen La Liga saat ini, tertinggal dari Atletico Madrid dan Real Madrid.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kendatipun tidak dalam posisi terdepan dalam meraih gelar juara La Liga, Barca sebenarnya tetap mampu dibawa Martino ke final Copa del Rey--melawan Madrid--dan juga babak perempatfinal Liga Champions sejauh ini.

Namun demikian, laga di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB, dinilai tetap akan sangat vital buat kelanjutan karier Martino di Camp Nau. Opini itu dilontarkan oleh John Toschack, pria Wales yang di tanah Spanyol dulu pernah menangani klub-klub seperti Real Sociedad, Deportivo, dan juga klub rival berat Barca, Real Madrid.

Sumberhttp:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan... Reply Comment

Watzke Tegaskan Tidak Jual Pemain Lagi

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Chief executive Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke berjanji tidak akan melepas aset klub lagi musim panas ini.

Agen bola
City Holiday Terpercaya - Striker Robert Lewandowski dipastikan gabung juara Bundesliga Bayern Munich dengan bebas transfer di akhir musim, sementara pemain lain seperti Marco Reus dan Ilkay Gundogan juga terus dikaitkan hengkang dari Signal Iduna Park.
Manchester United dikabarkan berminat memboyong Reus ke Old Trafford, sementara Gundogan sudah lama dihubungkan dengan Real Madrid.
Kontrak sang gelandang akan habis tahun depan, tapi dia telah ditawari ekstensi kerja sama dan Watzke menampik kabar Dortmund akan menguangkan pemain 23 tahun.
“Kami akan memperpanjang kontrak Ilkay. Dia memiliki tawaran. Keputusan yang pasti tidak akan menunggu hingga musim panas,” tehad Watzke.
“Kami tidak melihat kebutuhan menjual pemain yang memiliki kontrak.”
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment








Klopp : Kami Jelas Tim Yang Lebih Baik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Dua gol Marco Reus ke gawang Madrid tidak cukup mengantar Dortmund ke semifinal. Die Borussen kandas dengan agregat 2-3 karena sebelumnya takluk tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.
city holida Terpercaya – Pada pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park itu, Dortmund tampil luar biasa. Yang sejak awal menekan Madrid.
"Atmosfirnya luar biasa, tapi kami mampu menciptakan harapan untuk menunjukkan bahwa sesuatu masih mungkin pada mam ini -- ini benar-benar malam yang luar biasa,"
"Tim saya ingin lolos, kami gagal menunjukkannya di Madrid tapi hari ini kami mampu menunjukkannya 100 persen".
"Kami jelas tim yang lebih baik dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi karena pertandingan dan performa kami luar biasa bagus saya tidak ingin menyalahkan siapapun."

Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan... Reply Comment







Ramos Akui Penampilan Madrid Tidak Cukup Bagus.

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Bertandang ke Signal Iduna Park di laga leg II perempatfinal, Madrid menyerah 0-2 di tangan Dortmund. Kekalahan itu tetap membuat Los Merengues melaju berkat keunggulan agregat 3-2.
city holida Terpercaya - Di babak semifinal, Madrid berpeluang berjumpa Chelsea, Bayern Munich, Manchester United, Barcelona ataupun Atletico Madrid. Ramos meminta penampilan serupa tidak boleh terulang kembali.
"Jelas, itu bukan performa yang bagus dari kami di babak pertama," ungkap bek tengah Madrid kepada Football Espana.
"Kami senang akhirnya lolos ke semifnal, tapi kami harus berkaca pada penampilan ini. Babak pertama tidak cukup bagus tapi kami lebih baik di babak kedua."
"Kami sekarang tidak khawatir siapa lawan kami berikutnya. Untuk memenangi Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik," tutup Ramos.


Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan... Reply Comment

Dortmund Yakin Tetap Kompetitif Meski Ditinggal Lewandowski

http://www.football-images.org/2014-04-24/3fb9af4d7df23aed81101ee190539295.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Lewandowski menjadi andalan Dortmund di lini depan sejak diboyong dari Lech Poznan pada tahun 2010.
agen bola City Holiday Terpercaya - Robert Lewandowski dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini.
Bagi Dortmund, kehilangan pemain kunci seperti menjadi tren tersendiri tiap bursa transfer musim panas dibuka.
"Ada prediksi kami tidak akan bisa mengatasi perginya Nuri Sahin ke Real Madrid," ujar Chief Executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip Sky Sports.
"Hal yang sama juga dikatakan ketika Shinji Kagawa hengkang ke Manchester United," katanya.
"Kami pastinya tidak akan bisa sepenuhnya mengganti Robert. Tapi, kami tidak akan terperosok ke dalam lubang Lewandowski," tegas Watzke.
Untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Lewandowski, Dortmund telah memastikan perekrutan penyerang Hertha Berlin, Adrian Ramos.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment


Liverpool Gagal Clean Sheet Lagi

http://www.football-images.org/2014-05-07/332f99b47ed288de7804fa4c5d51f62f.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Liverpool bertandang ke Selhurst Park, Selasa 6/5/2014 dinihari WIB, untuk menghadapi tuan rumah Crystal Palace.
agen bola City Holiday Terpercaya – Cerita menjadi tidak menyenangkan ketika Damien Delaney dan Dwight Gayle bergantian membobol gawang Simon Mignolet dan membuat skor berubah menjadi 3-3.
Hasil ini jelas merugikan Luis Suarez dkk. dalam perburuan menuju gelar juara.
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut bahwa timnya bertahan dengan buruk.
Ini sejalan dengan catatan pada tiga laga terakhir, di mana Liverpool sudah kebobolan 10 gol dalam lima laga terakhir.
Dalam catatan Opta, Liverpool hanya bisa menorehkan satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League.
Terakhir kali Liverpool menorehkan clean sheet adalah ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada 30 Maret.
Ketika itu, Liverpool menang 4-0.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

Van Persie dituntut Belanda tetap fit di Brasil

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tak maksimal di klubnya musim ini, penyerang Belanda Robin van Persie diberi syarat tertentu oleh pelatih Louis van Gaal agar bisa bermain optimal di Piala Dunia 2014.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Statistik penampilan Van Persie bersama Manchester United di Premier League mengalami penurunan. Di musim lalu ia menjadi top skorer kompetisi dengan 26 gol, tapi musi ini ia hanya membuat 12 gol dari 18 laga. Ia kehilangan banyak pertandingan karena cedera lutut.

Van Gaal menginginkan kondisi dia kembali prima saat Piala Dunia. Ada ajang untuk pemanasan sekaligus menguji kebugaran itu.

"Dia sudah harus fit. Semua pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia adalah kesempatan dia untuk meningkatkan fisiknya," kata Van Gaal.

Belanda akan mejalani dua laga uji coba dalam waktu dekat. Pertama bertemu Ghana di Rotterdam pada 31 Mei, kemudian Wales di Amsterdam 4 Juni. Van Persie sendiri sudah bergabung latihan di training camp timnas Belanda di Hoenderloo sejak Kamis waktu setempat.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Owen confident Messi and Aguero bring success for Argentina


Former England international Michael Owen says Argentina is favourites to claim a third FIFA World Cup title. Argentina used to win World Cup two times in 1978 and 1986.
Owen, playing two World Cups in 2002 and 2006, believes in Sergio Aguero and Lionel Messi to bring success for Argentina. As pointed by Agen Bola indo11.com
Owen said: "They have good players throughout the team, but Sergio Aguero and Lionel Messi just tip it. It will be extremely difficult to stop these two players from scoring. Argentina is more or less in their own backyard and they are used to the altitude and weather.”
He added: "The team has some defensive concerns, but Argentineans are typically streetwise.I honestly believe they have more quality than the other nations."

Unknown mengatakan... Reply Comment

Stephane Ruffier included in France squad

Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Due to Mandanda’s injury, France has made its decision to include St Etienne keeper Stephane Ruffier in their World Cup squad. Mandanda cracked a vertebra in his neck. In the upcoming world cup on 12 June France joins Honduras, along with Ecuador and Switzerland in Group E.
Below is the list of players selected for France’s squad for world cup event.
Goalkeepers: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Stephane Ruffier (St Etienne), Mickael Landreau (Bastia).
Defenders: Mathieu Debuchy (Newcastle), Lucas Digne (Paris St-Germain) Patrice Evra (Manchester United), Laurent Koscielny, Bacary Sagna (both Arsenal), Eliaquim Mangala (Porto), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid).
Midfielders: Yohan Cabaye, Blaise Matuidi (both Paris St-Germain), Clement Grenier (Lyon), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle), Mathieu Valbuena (Marseille).
Forwards: Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Loic Remy (Newastle, on loan from QPR), Franck Ribery (Bayern Munich).

Unknown mengatakan... Reply Comment



Garcia: Roma squad size crucial for marathon season



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Roma coach Rudi Garcia believes that the size of the club's squad will be crucial in helping the Serie A outfit achieve success both domestically and in the Europe this season.
Garcia is confident that he has the required depth in his team to be able to make a mark in both competitions this term.
"I've read lots of things since the start of pre-season: from euphoria, as if we'd already won, to negative things," he said. "Our main aim is to enjoy ourselves when we play and make sure the fans enjoy themselves too.
"We have a bigger squad this year - it's necessary given the games we have to play. We needed two per position and we have that."

ry chard mengatakan... Reply Comment


Pardew: Newcastle transfer key to Colback call-up




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Newcastle manager Alan Pardew believes Jack Colback's decision to move to the club from Sunderland played a big part in his England call-up.
Colback made the bold switch from Wearside to St James' Park in June in after his Sunderland contract expired, ending a 15-year spell at a club he joined aged 10.
The 24-year-old was handed his first international call-up on Thursday and Newcastle boss Pardew is in no doubt that the midfielder may have been overlooked by Roy Hodgson had he not shown the character turn his back on Sunderland to join their arch-rivals.
"It's great for north-east football, because he did a lot of this [to earn his] call-up at Sunderland," Pardew said.
"I think he's ticked a couple of boxes here, though, that are important for an England manager."

som orl mengatakan... Reply Comment



McCarthy completes QPR switch




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - QPR have completed the signing of Reading goalkeeper Alex McCarthy on a four-year deal.
The 24-year-old broke into the first-team at the Madejski Stadium during the club's 2012-13 Premier League campaign, earning himself a call up to the England national squad in May 2013, yet not featuring.
And now McCarthy, who has also won three caps at U21 level, revealed his delight at returning to the Premier League after narrowly missing out on a return through a play-off place with Reading last season.
"I'm over the moon to be back in the Premier League," told the club's official website.
"When you're growing up, all you dream about is playing in the best league in the world. I had a taste of it at Reading but to be back here now is fantastic."

Unknown mengatakan... Reply Comment


Lahm reminds me of Totti – Benatia


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich defender Mehdi Benatia says club captain Philipp Lahm reminds him of iconic Roma attacker Francesco Totti.
Benatia joined the Bundesliga champions this summer in an acrimonious transfer from Rudi Garcia's side, having played alongside 38-year-old Totti during the 2013-14 season.
And the Moroccan admits he has been deeply impressed by the professional standard of his new surroundings, paying particular tribute to the "modest" Lahm - a player he believes shares many of the best qualities of Totti.
"At Bayern, I've found the highest level of professionalism." he told Corriere dello Sport.
"Lahm reminds me of Totti: always at the same club, always a top-level performer, and always modest. They are real champions."


ry chard mengatakan... Reply Comment


Pay rise for Sevilla star Bacca



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Sevilla have announced that star striker Carlos Bacca has been given a pay rise.
The Colombia international signed a five-year contract upon joining the Rojiblancos from Club Brugge in the summer of 2013 for €7 million.
Bacca, who represented his country at this summer's World Cup in Brazil, has not extended the length of his deal but he has negotiated a salary increase.
"On Tuesday, Sevilla and Carlos Bacca signed an improved contract for the Colombian striker, which does not vary the buy-out clause of €30m or its duration, until June 2018."
Bacca has scored 25 goals in 60 appearances in all competitions since arriving at the Ramon Sanchez Pizjuan.

som orl mengatakan... Reply Comment


Chiellini: I want to retire at Juventus




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Giorgio Chiellini has revealed that he would like to end his career at Juventus.
The Italy international has established himself as one of the most reliable and versatile defenders in the game since joining the Bianconeri from Fiorentina in 2005.
The 30-year-old has now admitted that he cannot see himself playing for any other team before he hangs up his boots.
“I want Juventus to be my last club and I hope to end my playing career here," Chiellini told reporters on Tuesday.

loy man mengatakan... Reply Comment



Mourinho: Win without Costa shows big Chelsea improvement




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea manager Jose Mourinho was left beaming by his side's ability to win without star striker Diego Costa at Crystal Palace on Saturday.
Costa missed the trip to Selhurst Park with a long-standing hamstring complaint thought to be at the root of his absence.
With Chelsea sitting pretty five points clear at the top of the Premier League, Mourinho is enthused by the progress being made by his players, telling reporters: "Winning without Diego was great.
"There is a general feeling that our team is improved because of Diego and Fabregas and it's right and it's true and it's fair to say that.
"Last year my team was naive. We couldn't cope with certain moments of the game so we've worked, worked, worked and at this moment I'm happy."

Dada vinada mengatakan... Reply Comment



Real Madrid confirm Bale injury




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Real Madrid have confirmed Gareth Bale has suffered a hip injury, placing him in doubt for this week's Champions League match versus Liverpool and the Liga game against Barcelona at the weekend.
Bale was left on the bench during Madrid 's 5-0 win over Levante on Saturday and he now looks set for a spell on the sidelines.
"After Gareth Bale was tested by Real Madrid's Sanitas health services, he has been diagnosed with an injury in the right piriformis muscle," a club statement read.
Bale has developed into a key figure at Madrid since joining the Santiago Bernabeu side from Tottenham Hotspur in the summer of 2013.

Anonim mengatakan... Reply Comment


Bayern to discuss Reus transfer, says Rummenigge


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich CEO Karl-Heinz Rummenigge says he will discuss a potential move for Borussia Dortmund's Marco Reus with club chiefs.
The Bavarians have signed Mario Gotze and Robert Lewandowski from BVB in the last two summers and are rumoured to want to pay the 25-year-old's buyout clause next summer, believed to be worth €25 million.
Rummenigge has now confirmed the Bundesliga champions will make a decision on whether to launch a bid.
"To be honest, we'll discuss the matter internally and calmly. Then we will come to a decision," he told Kicker.
"At the end of the day, the player has to decide too. His release clause is well known. There's nothing more to say."

Unknown mengatakan... Reply Comment


The influential midfielder urged his colleagues to provide all their remaining games before the winter break and leave the relegation zone



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Ilkay Gündogan has stressed that it is important to Borussia Dortmund to win the five remaining games before the winter break.
It was men Jürgen Klopp in disappointing form in the first months of the Bundesliga 2014-15 campaign, but Gundogan feels they can limit the damage in the coming weeks.
"We do not have enough points in the Bundesliga at the moment," said Dortmund Gundogan official website.
"Our goal until the winter break now to add more points to our tally as possible. Ideally, we want to win in all five matches.
"It would still cannot be a good first half of the season, but at least it will be a kind of basis for the second half we have. We hope to have all the players fit again to restart in January."
Dortmund is beaten by Arsenal in the Champions League on Wednesday, but Gundogan hopes they can bounce against Eintracht Frankfurt at the weekend.
"Maybe this is the time where we can hit the gas in the Bundesliga after slipping in the Champions League. We want to do what we want to do again Arsenal in Sunday's game against Frankfurt."
Dortmund currently sits in 16th in the Bundesliga list.

ry chard mengatakan... Reply Comment



All of last year's four winners are among the nomination, whilst the Champions League winners have five players on the list of 20 players



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona, Real Madrid and Bayern Munich Football Union professional players dominate defenders World XI shortlist in 2014, a total of 12 of the 20 candidates.
The fourth winner of the nominations in the past year - Dani Alves, Philipp Lahm and Sergio Ramos and Thiago Silva, who atheist defenders last year ten.
They are Leighton Baines, Ashley Cole, Dante and Nemanja Vidic has disappeared from a short list compared to last year.
Daniel Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo and Raphael Paran are Madrid after the success of the Champions League campaign at the Santiago Bernabeu side.
At the same time, Jordi Alba, Alves, Javier Mascherano and Gerard Pique are Barcelona four candidates to make the World XI.
Duo of Paris Saint-Germain, David Luiz and Thiago Silva and Manchester City Pablo Zabaleta and Vincent Kompany, Chelsea pair Branislav Ivanovic and Felipe Luis, Diego Godin and Atletico Madrid defender Mats Hummels Borussia Dortmund complete the shortlist.

som orl mengatakan... Reply Comment



The Blues remain unbeaten is in competitions and sealed their progress to the Champions League knockout rounds with a stunning 5-0 win over Schalke in midweek


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jose Mourinho says Chelsea must avoid satisfied if they want to maintain their impressive performance to go after the beginning of an almost perfect for this season.
Chelsea remains unbeaten is in all competitions this season, after opening scintillating, with their lead at the top of the Premier League now stands at six points.
Tuesday's 5-0 crushing of Schalke sees Chelsea qualified for the knockout stages of the Champions League in convincing fashion, but, speaking ahead of this weekend's trip to Sunderland, Mourinho has warned his team against a decline in the standards.
"Every player in my team gorgeous and I am very happy with all of them," said Mourinho. "The only risk we have is satisfied."
The Portuguese coach added that although the precise form of the club, he has no reason for "on the surface of the moon when we win or when we lose in hell", but he believes that his team had improved after finishing third last season.
"We've improved where we can without having to worry about other factors and other teams."
Chelsea has won 10 and drawn two of their matches in 12 Premier League games, and will look to continue the excellent form against Sunderland in 14th place in the Premier League on Saturday.

Unknown mengatakan... Reply Comment



France has best footballers in the world – Bielsa



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Marseille coach Marcelo Bielsa claims that Ligue 1 possesses the best footballers in the world.
The Argentine was a high profile coup for Marseille this summer, signing a two-year contract having carved out a reputation as a top trainer with Argentina, Chile and Athletic Bilbao in recent years.
Bielsa's arrival has coincided with an upturn in fortunes on the field for the club a3s they have gone from finishing sixth last season to the top of Ligue 1 with just one game to go in 2014.
Only once has a French team won the Champions League or European Cup - when Marseille lifted the trophy in 1992-93 - but Bielsa thinks that the country's top flight is in the pinnacle of the sport.
"I think French football has the best footballers in the world," he told reporters. The best teams in the world are buying here."

ry chard mengatakan... Reply Comment



Blanc admits to PSG 'turbulence'



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Paris Saint-Germain boss Laurent Blanc believes his team are suffering from "turbulence" ahead of their final game of 2014 on Saturday.
The Parisiens lost back-to-back matches - to Barcelona and Guingamp - prior to their 3-1 Coupe de la Ligue win over Ajaccio in midweek.
However, PSG have reached the last-16 of the Champions League and are the only team in Europe still unbeaten in their domestic league.
But that has not stopped critics from questioning Blanc and his players and the former France boss has admitted he feels there is a lot more to come from his side next year.
"As the coach, I felt that my team has not been at its best, but I acknowledged that before," he told reporters.
"But the 37 points we have, we deserve them."

som orl mengatakan... Reply Comment



Manchester United are still in the title race, warns Mourinho



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea manager Jose Mourinho says Manchester United cannot be ruled out of the title race despite currently lying eight points behind the Blues.
Louis van Gaal’s side are in fine form, having won their last six games in a row to move into third place in the Premier League table.
While the Red Devils are still some way behind both Chelsea and City, Mourinho says that with over half the season to go, the title race is still wide open.
“There is still a long time to go - not even 50% of league is played,” he told reporters.
“People with less than 10 points difference are in the title race."

good days mengatakan... Reply Comment

شركة رش مبيدات مكافحة حشرات بالمدينة المنورة
افضل شركة تنظيف مجالس بالرياض
افضل شركة تنظيف منازل بمكة
شركة غسيل خزانات بالرياض

شركة المتميز الراقي mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih