ARSIP BLOG

Persaingan Hebat Club Sepak Bola

Posted by Bhernadin Erryco on Kamis, 30 Agustus 2012

Sepak bola, permainan yang indah, bisa menjadi masalah hidup & mati untuk beberapa klub & pendukungnya. Budaya, serta daerah, perbedaan berkontribusi terhadap keganasan ini & penampilan pemain dalam pertandingan tersebut memutuskan apakah mereka akan selamanya
dicintai atau dibenci. Sebuah kesalahan atau momen magic sesaat dapat menciptakan sejarah, tetapi juga dapat mengakibatkan perkelahian, bentrokan & kerusuhan.
Berikut adalah 10 Persaingan Terhebat Club Sepakbola Dunia Sepanjang Waktu .

10. Corinthians vs Palmeiras
Derby Paulista adalah nama yang dikenal di kalangan São Paulo, Sport Club Corinthians Paulista dan Sociedade Esportiva Palmeiras. Ini adalah persaingan antara dua klub sepak bola yang masih aktif di kota tertua dari São Paulo. Derby Paulista masuk di antara 10 derbi klasik terbesar di dunia.

Sebuah persaingan besar di negara bagian Brasil São Paulo, Corinthians vs Palmeiras selalu menarik banyak perhatian ketika mereka berhadapan satu sama lain. Ada buku dan film yang menceritakan tentang persaingan ini, termasuk versi Romeo dan Juliet dimana Corinthians dan Palmeiras mengisi posisi Montague dan Capulets.

9. Nacional vs Penarol
Salah satu derby klasik sepak bola dunia, sejak akhir abad 19, yaitu konfrontasi antara dua tim terbesar Montevideo: Nacional dan Penarol. Kedua tim ini telah memainkan peran besar dalam mengembangkan sepak bola Amerika Selatan, dihormati di Amerika dan seluruh dunia, meskipun kesuksesan Internasional mereka meredup saat ini. Bersama-sama mereka
mendapat 8 Copa Libertadores dan 6 Piala Intercontinental.

Pada 14 April 1990, derbi ini berakhir imbang 0-0 dan menghasilkan 22 kartu merah, 11 untuk masing-masing pihak, (Nacional- 9 pemain di lapangan dan 2 pemain cadangan). Pertandingan berakhir pada menit 85 ' karena peraturan sebuah pertandingan tidak boleh kurang dari 7 pemain. 26 November 2000, pertandingan berakkhir imbang 1-1, dan berakhir dengan konfrontasi lain, di mana 9 pemain harus menghabiskan sebulan di
penjara, bersama dengan salah satu pelatih. Dua edisi pertandingan dimainkan di luar negeri, satu di La Plata (Argentina) pada tahun 1960, yang lain di La Coruña (Spanyol) pada tahun 2005, karena risiko keramaian & perkelahian.

8. Fenerbahce vs Galatasaray
Fenerbahçe SK vs Galatasaray SK adalah persaingan dua klub paling sukses di Lig Süper, Turki. Ini juga merupakan derby lokal, salah satu dari sekian banyak klub di Istanbul.

Persaingan ini sudah ada lebih dari satu abad, dan telah berkembang menjadi salah satu yang paling intens dan paling parah, biasanya menarik penonton besar. Kedua klub saling bersaing untuk title klub sepakbola paling sukses di Turki. Departemen sepakbola mereka selalu menjadi yang paling menarik di kalangan fans mereka, tetapi persaingan juga
meluas hingga ke cabang olahraga lain seperti basket, voli, atletik, dayung.
Galatasaray SK dinilai lebih sukses, setelah memenangkan 68 gelar resmi dibandingkan 66 gelar Fenerbahçe SK. Fenerbahe SK paling berhasil dalam head-to-head mereka, sementara Galatasaray SK membanggakan diri dari prestasi mereka dalam memenangkan UEFA 2000, Final Piala UEFA 2000 dan Piala Super, menjadi satu-satunya tim Turki sejauh ini.

7. Internazionale vs Milan
Derby della Madonnina, atau biasa dikenal Derby Milan, adalah pertandingan sepakbola antara klub Italia: Associazione Calcio Milan dan Internazionale Milano Football Club. Ini adalah derby lokal dan merupakan salah satu derby paling dinanti di dunia sepakbola. Bersama dengan derby Roma dan Turin, dianggap sebagai salah satu derbi lintas kota terbesar di Serie A, begitu intensnya sehingga hanya wasit pilihan saja yang dapat memimpin pertemuan tim ini. Pertemuan mereka dua kali dalam setahun di liga Italia Seri A, namun, derby juga terjadi di Coppa Italia dan Liga Champions.

Ini adalah satu-satunya derby di Eropa yang dimainkan oleh dua tim yang telah juara Eropa dan dunia. Hal ini disebut "Derby della Madonnina" untuk menghormati salah satu tempat wisata utama dari kota Milan, patung Bunda Maria di atas Duomo, yang biasanya disebut "Madonnina".

6. Liverpool vs Manchester United
Sejarah antara Liverpool dan Manchester United adalah salah satu persaingan yang paling signifikan di sepak bola, kadang-kadang disebut sebagai North West derby. Kedua klub berasal dari North West of England, mereka juga dua tim paling sukses di Inggris, dan di antara mereka bahwa mereka telah memenangkan penghargaan 116. Manchester united
mendapatkan 19 gelar liga, melewati Liverpool dengan 18 gelar liga di Inggris. Meskipun Liverpool sukses di Inggris, mereka gagal memenangkan Liga Premier, sejak didirikan pada tahun 1992.

5. Internazionale vs Juventus
Nama Derby d'Italia (Italia untuk "Derby Italia") diciptakan kembali pada tahun 1967, oleh wartawan olahraga yang terkenal Italia Gianni Brera , sebagai program sepakbola dua tahunan di sepakbola Italia antara Internazionale Milan dan Juventus Turin. Nama itu juga diberikan untuk dua tim dengan jumlah tertinggi penghargaan internasional dan nasional.

Pertarungan antara Juventus dan Inter adalah salah satu pertandingan derby paling intens di Italia, antara dua tim bukan dari kota yang sama. Kedua tim juga peringkat pertama dan kedua dalam kemenangan dan gol dalam sejarah Serie A. Pertandingan dua klub ini juga merupakan pertandingan antara dua klub yang belum pernah terdegradasi dari Serie A (sebelum skandal Calciopoli).

4. Boca Juniors vs River Plate
Superclásico adalah nama yang digunakan untuk menggambarkan pertandingan sepak bola di Argentina Buenos Aires antar Boca Juniors dan River Plate. Ini berasal dari bahasa Spanyol "Clasico" yang berarti berarti derby, dengan awalan "super" digunakan untuk dua klub adalah klub paling populer dan sukses di sepak bola Argentina. Karena basis penggemar yang sangat besar (Boca memiliki 40% dari populasi Argentina dan River 33%),
dan keberhasilan yang luar biasa, permusuhan yang mencakup bagian utama dari rakyat negara itu. Dikenal di seluruh dunia untuk semangat para fans yang selalu berdiri dan bernyanyi dengan lagu-lagu semangat (sering didasarkan pada lagu-lagu populer band rock Argentina) melawan saingan mereka, kembang api, bendera dan kertas, dan kadang-kadang berakhir dalam kerusuhan, atau tawuran dengan polisi. Wisatawan dari seluruh dunia
datang ke Argentina untuk menonton pertandingan, kadang-kadang bahkan dengan paket yang mencakup tiket ke Superclásico tersebut.

Superclásico ini dikenal dunia sebagai salah satu derby paling sengit dan paling penting. Pada bulan April 2004, surat kabar Inggris, The Observer, menempatkan Superclásico di bagian atas daftar mereka "50 olahraga harus Anda lakukan sebelum anda mati", dan mengatakan bahwa "Derby di Buenos Aires membuat game terlihat pertandingan sepakbola SD "

3.Rangers vs Celtic
Salah satu derby terbesar dan paling intens di dunia, antara tim Skotlandia Celtic dan Rangers, lebih dari pertandingan sepak bola - persaingan ini sudah memasuki agama, politik dan sikap sosial menentang terhadap satu sama lain. Kedua klub bermain di Glasgow, Skotlandia, dan pertandingan merupakan salah satu derby tertua di dunia, 1888.

Derby Lama ini juga merupakan salah satu pertandingan yang paling diperebutkan di dunia, dengan lebih dari 370 game yang telah dimainkan. Pertandingan yang dimainkan baik di Ibrox Stadium dengan 51.000 fans, atau Celtic Park di depan 60.000. Dalam beberapa kasus, pertandingan dimainkan di Hampden Park, jika skor imbang terjadi dalam Piala Skotlandia atau final Piala Liga Skotlandia atau semi-final. Kedua tim telah memenangkan banyak gelar, namun saat ini Rangers di depan Celtic dengan 53 gelar liga berbanding 42 untuk Rangers.

Persaingan ini dianggap oleh orang banyak menjadi salah satu yang paling kuat di dunia, dengan atmosfer yang luar biasa dan nyanyian yg keras. Rangers dianggap sebagai klub Protestan dengan pendukung Unionis, sementara Celtic dianggap klub Katolik dengan pendukung Republik dan Nasionalis. Ini telah lama memiliki hubungan dengan konflik politik di Irlandia Utara, dengan ribuan penggemar dari Irlandia Utara dan Republik
Irlandia melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk pertandingan ini. Memang, persaingan antara kedua klub sangat besar bahwa hanya lima pemain yang pernah pindah antar klub.

Pada tahun 1980, sekitar 9.000 penggemar berkelahi di lapangan setelah kemenangan 1-0 Celtic di Final Piala Skotlandia di Hampden. Ini adalah invasi terburuk ke dalamlapangan sepakbola yang pernah dilaporkan. Sebuah kelompok aktivis yang memonitor aktivitas sektarian di Glasgow telah melaporkan bahwa pada akhir pekan, penerimaan ke ruang gawat darurat rumah sakit meningkat sembilan kali lipat lebih banyak biasanya,
dan wartawan Franklin Foer mencatat bahwa dalam periode 1996-2003, delapan kematian di Glasgow secara langsung terkait dengan pertandingan, dan ratusan serangan.

2. Lazio vs Roma

Derby della Capitale (bahasa Inggris: Derby ibukota) adalah derby sepak bola setempat di Roma, Italia, antara dua tim utama kota, Lazio dan Roma. Hal ini dianggap sebagai derby paling sengit di negara itu diantara derby lokal lainnya, Derby della Madonnina (Milan derby) dan Derby della Mole (Turin derby), dan salah satu yang terbesar dan derby ibukota diperhatikan di Eropa. Derby ini ditandai dengan kerumunan besar, kegembiraan, kekerasan dan - baru-baru - spanduk rasis di stadion.

Beberapa insiden ekstrim telah meninggalkan jejak mereka pada sejarah fixture ini. Pada tahun 1979, suporter Lazio Vincenzo Paparelli terkena lemparan kembang api oleh seorang penggemar Roma dari ujung stadion di mata dan terbunuh, menjadi korban tewas pertama dalam sepakbola Italia karena kekerasan. Pada tahun 2004 sebuah peristiwa yang belum
pernah terjadi sebelumnya ketika ultras Roma memaksa pertandingan harus dihentikan setelah menyebarkan rumor palsu di antara kerumunan bahwa seorang anak telah dibunuh oleh polisi sebelum pertandingan. Dalam derby terakhir, pada bulan Desember 2009, wasit menghentikan bermain selama sekitar tujuh menit, hanya 13 menit setelah memasuki babak pertama, karena kembang api yang dilemparkan ke lapangan. Derby pada tanggal 21 Maret 2004, diberhentikan empat menit memasuki babak kedua, dengan skor imbang 0-0, ketika kerusuhan pecah di tribun dan presiden Liga Sepakbola Italia, Adriano Galliani, memerintahkan wasit Roberto Rosetti untuk menangguhkan pertandingan. Setelah pertandingan ditunda, pertempuran di antara para penggemar dan antara penggemar dan polisi pun terjadi, stan-stan dibakar dan orang-orang melarikan diri stadion, akhirnya menghasilkan lebih dari 13 penangkapan dan lebih dari 170 luka-luka di kalangan polisi sendiri.

1.Real Madrid vs Barcelona
Persaingan antara FC Barcelona dan Real Madrid, di Spanyol, yang umumnya dianggap yang terbesar di sepak bola, dan mirip dalam konteks ke Celtic - Rangers. Dari awalnya, dua klub ini dipandang sebagai wakil dari dua daerah saingan di Spanyol, Catalonia dan Castile. Pada tahun 1950, persaingan menjadi lebih intensif ketika Barca gagal mendatangkan Alfredo di Stefano, yang akhirnya bermain untuk Real Madrid dan merupakan
kunci dalam keberhasilan yang dicapai oleh Madrid.

Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub terbesar, dan paling sukses, di Spanyol, juara liga selalu diantara dua klub ini. Madrid telah memenangkan lebih banyak juara La Liga dan Liga Champions, tapi Barca telah lebih banyak dalam memenangkan Piala lebih Spanyol, Piala Winners dan Piala UEFA. Juga Barca menjadi tim Spanyol pertama yang memenangkan treble (2008-2009). Pada tahun 2009, mereka memenangkan enam kompetisi,
menjadi tim pertama yang memenangi semua kompetisi dalam satu tahun. Persaingan ini juga telah diperkuat oleh pemain bintang Real Madrid dan Barcelona yang membelot kepada klub saingan-mereka. Pemain terkenal Barcelona yang kemudian bermain untuk Real Madrid Bernd Schuster (1988), Michael Laudrup (1994) dan Luís Figo (2000). Luis Enrique
berpindah dari Real Madrid ke Barcelona pada 1996 dan menjadi kapten Blaugrana.

Sebuah survei 2007 oleh Centro de Investigaciones Sociológicas menentukan bahwa Real Madrid adalah tim dengan pendukung terbesar di Spanyol dengan 32,8% dari penggemar sepak bola, sementara Barcelona hanya 25,7%. Tim berikutnya, Valencia CF 5,3%. Barcelona pada gilirannya tampaknya menjadi tim paling populer di Eropa. Menurut sebuah survei yang dibuat oleh SPORT + Markt pada tahun 2009, Barcelona memiliki sekitar 44,2
juta pendukung di seluruh Eropa, yaitu sekitar 2,9 juta lebih dari jumlah pendukung Real Madrid.


Sumber

{ 14 comments... read them below or add one }

Loy Veasna mengatakan... Reply Comment

Berlusconi senang dengan pemain muda AC Milan
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa meskipun performa AC Milan sempat tersendat, periode transisi tim merah hitam berakhir dengan cukup memuaskan musim lalu. Rossoneri yang kini banyak diperkuat pemain muda membuat Silvio Berlusconi gembira.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, AC Milan mengawali musim 2012/2013 dengan cukup memprihatinkan. Ditinggal pemain senior dan bintang-bintangnya. seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf, Rossoneri sempat terpuruk mendekati zona degradasi setelah menelan beberapa hasil mengecewakan di pekan-pekan perdana kompetisi.

Pemain muda, Stephan El Shaarawy yang kemudian muncul sebagai motor kebangkitan Milan. Striker 21 tahun itu tampil gemilang di lini depan Diavolo Rosso dengan gol-gol yang terus dia cetak. Dari gol-golnya itulah Milan mulai menanjak naik ke papan tengah dan kembali punya daya saing.

Ketajaman El Shaarawy kemudian dilanjutkan oleh Mario Balotelli, yang datang dari Manchester City di bursa transfer musim dingin. Terlepas dari gol-gol yang bergantian datang, keduanya dianggap menjadi simbol AC Milan baru musim lalu. AC Milan yang lebih muda.

Pelatih Massimiliano Allegri pun tidak ragu mempercayakan beberapa posisi pada pemain belia. Salah satunya untuk posisi bek kiri yang jadi langganan milik Mattia De Sciglio, serta M'Baye Niang yang berulang kali dipasang sebagai starter di lini depan.

"Selamat pada Mr. (Adriano) Galliani yang sudah membuat lompatan besar dalam membentuk taim yang lebih muda, merespon dengan baik mandat yang diberikan. Musim lalu di paruh kedua kompetisi kami meraih poin lebih banyak dibanding tim lain, kami masih punya pemain muda dari musim lalu. Jadi kami berharap bisa menjalani musim yang bagus," sahut Presiden Berlusconi di situs resmi klubnya.

Terkait El Shaarawy, Berlusconi mengaku lega striker belianya itu memilih bertahan. Pesepakbola berdarah Mesir itu sebelumnya santer dikabarkan akan dilego karena tak dianggap kehilangan ketajamannya setelah kedatangan Mario Balotelli.

"Untuk El Shaarawy, kami benar-benar terkesan dengan fakta bahwa dia menunjukkan kecintaan yang besar pada Milan dan dia mengatakan tak ingin bermain di klub lain di dunia ini selain bersama Milan. Saat Anda melihat sebuah tim untuk pertama kali saat masih berusia muda, Anda akan memiliki rasa cinta pada klub tersebut dan Balotelli telah menjadi salah satu pahlawan di atas lapangan," tuntasnya.

Loy Veasna mengatakan... Reply Comment

Houston Rockets dijatuhi denda sebesar 150 ribu dollar
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Houston Rockets dikenakan denda sebesar USD 150.000 (Rp 1, 5 miliar) karena terlalu dini berkomentar tentang akuisisi Dwight Howard yang memutuskan hengkang dari Los Angeles Lakers.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, NBA sendiri memiliki mandat bahwa tim dilarang mengumumkan secara resmi mengenai akuisisi pemain baru sebelum mereka menandatangani kontrak pada hari Rabu (10/7) waktu setempat.

Jumat (5/7) lalu, Howard menggemparkan NBA dengan keputusannya untuk pindah ke Rockets alih-alih melanjutkan karir di Lakers, di mana ia bernaung semusim terakhir.

Bersemangat atas keputusan Howard tersebut, General Manager Rockets, Daryl Morey dan pelatih Kevin McHale secara publik berkomentar mengenai hal tersebut. Hal inilah yang membuat Rockets dijatuhi denda. Howard sendiri menerima kontrak berdurasi empat tahun dari Rockets. Kontrak tersebut dikabarkan bernilai USD 88 juta (Rp 877 miliar).

Loy Veasna mengatakan... Reply Comment

Villa : Saya ingin membayar kepercayaan Simeone
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa David Villa bersemangat menyambut petualangan barunya bersama Atletico Madrid. Striker 31 tahun itu siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Villa akan menjadi pemain Atletico di musim depan. Barcelona melepasnya setelah menerima pinangan sebesar 5,1 juta euro dari Atletico.

Proses penyelesaian transfer Villa ke Atletico sudah memasuki tahap akhir. Pemain yang juga pernah memperkuat Valencia itu sudah menyelesaikan tes medisnya.

"Aku bersemangat dan senang memulai fase baru ini, khususnya untuk semua perhatian yang ditunjukkan Atletico Madrid padaku dalam beberapa hari terakhir. Mereka telah bertaruh padaku dan aku berhasrat untuk bekerja secepat mungkin dan memulai petualangan baru ini," ujar Villa.

Villa menyebut Simeone sebagai salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran dari Atletico. Karena itu, dia siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh entrenador asal Argentina itu.

"Di antara banyak alasan untuk datang ke sini adalah kepercayaan Diego Simeone sejak awal. Aku bersemangat untuk bekerja bersamanya dan membayar kepercayaan yang sudah dia dan orang-orang di Atletico berikan padaku," lanjut Villa.

"Aku harus mendapat tempat di tim. Mereka adalah tim pemenang yang sudah meraih banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Aku datang ke sini untuk membantu tim menjadi lebih kompetitif dan jauh lebih baik. Semoga aku bisa melakukannya," katanya.

Liverpool mengatakan... Reply Comment

AC Milan Tak Boleh Terus Tergelincir

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Asisten pelatih AC Milan Mauro Tassotti menilai timnya harus segera bangkit dan tak boleh terpeleset lagi di musim ini agar peluang untuk merebut scudetto tak terbuang.

Rossoneri mengawali musim 2013/14 dengan buruk, hanya membukukan satu kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah. Terakhir, mereka harus takluk di kandang melawan Napoli yang kini memimpin Serie A bersama AS Roma. Milan saat ini tertinggal delapan poin dari kedua klub itu. Tassotti pun tak senang dengan kondisi ini.

“Kami sudah seharusnya kembali menang agar menjaga peluang juara. Meski demikian, masih ada jalan panjang di depan. Hal ini seperti yang terjadi di tahun lalu. Keadaan ini selalu menyulitkan kami untuk bangkit, karena kami tak boleh tergelincir lagi,” ujar Tassotti.

Agen Bola Indo11 Terpopuler – “Kami tidak mengawali musim ini dengan baik dan sering membuang-buang poin. Kami tak boleh terus kebobolan dua gol dalam satu pertandingan. Kami harus memperbaiki kesalahan-kesalahan kami,” imbuh mantan bek Milan ini.


Sumber : http://www.indo11.com


Liverpool mengatakan... Reply Comment

Adik Tyson kembali bertarung


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Ketika petinju kelas berat tak terkalahkan Inggris, Tyson Fury, gagal bertanding pada akhir pekan ini, setelah lawannya, David Haye, mengalami cedera, adik sepupu Tyson, Hughie Fury justru akan melakukan penampilan di York Hall, Bethnal Green, London, Inggris.

Hughie, yang juga terjun di kelas berat, akan tampil di acara Miranda Carters 'Sunday Rumble', Minggu (29/9) sore waktu setempat. Petinju berusia 19 tahun itu akan berhadapan dengan petinju Republik Ceko, Radek Linka.

Dalam laga tersebut, Hughie memiliki ambisi untuk terus memperpanjang catatan manisnya. Sejak melakukan debut profesional pada 22 Maret lalu, Hughie belum pernah tersentuh kekalahan dalam sembilan kali pertarungan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada penampilan terakhirnya, dua minggu lalu, Hughie meraih kemenangan atas Shane McPhilbin, yang tidak dapat melanjutkan pertarungan, setelah mengalami cedera bahu di ronde pertama. Kini, Hughie mencoba untuk meraih kemenangan kesepuluhnya secara beruntun.

Sumber http://www.indo11.com


Liverpool mengatakan... Reply Comment

Arsenal dan Chelsea Terus Pantau Pastore

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dua klub papan atas Liga Primer Inggris asal London, Arsenal dan Chelsea, terus memantau situasi yang dihadapi Javier Pastore di Paris Saint Germain.
Pastore dalam kondisi tertekan. Sejak kedatangan Pelatih Laurent Blanc, gelandang berusia 24 tahun asal Argentina tersebut belakangan jarang mendapatkan kesempatan bermain.
Setelah menjadi starter atau pemain inti dalam empat laga perdana Ligue 1 musim 2013-2014, Pastore tidak pernah tampil. Bahkan, saat ditahan Monaco 1-1 di pertandingan liga, akhir pekan lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya jadi pemanas bench atau bangku cadangan Les Parisines.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arsenal, pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, sudah menanyakan kepada PSG tentang kemungkinan Pastore masuk ke pasar pemain pada Januari 2014. Chelsea pun menginginkan servis dari pemain yang sudah memperkuat Argentina sebanyak 13 kali itu.
"Jika terlalu lama di bench, Pastore bakal kesulitan. Mungkin saja dia pindah ke Inggris," kata David Ginola, mantan pesepak bola Perancis dan pernah merumput di Inggris.


Sumber : http://www.indo11.com

darany rany mengatakan... Reply Comment

Errani pulang lebih awal dari Tokyo


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Unggulan ketiga, Sara Errani, yang mendapat keuntungan dari babak pertama, terpaksa harus gigit jari. Petenis asal Italia itu gagal meneruskan kiprahnya di Toray Pan Pacific Terbuka 2013 di Tokyo, setelah dihentikan pemain Rusia, Svetlana Kuznetsova, di pertandingan babak kedua, Selasa (24/9).

Kuznetsova menjejakkan kakinya ke babak ketiga, berkat kemenangan dua set langsung 6-4, 6-4 atas Errani. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu, Kuznetsova mampu melakukan tujuh kali aces, dan memenangkan lima dari delapan kali kesempatan break points. Selanjutnya, Kuznetsova akan bertemu dengan Sorana Cirstea.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meskipun saat ini Errani berada di peringkat enam dunia, sementara Kuznetsova menghuni nomor 27 dunia, namun kemenangan Kuznetsova itu bukanlah kejutan besar jika kita melihat rekor pertemuan mereka. Ditambah dengan hasil pertandingan ini, maka Kuznetsova berhasil mencatat enam kemenangan dari tujuh kali pertemuan dengan Errani.

Sementara itu, petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova, juga mampu menjungkirbalikkan prediksi. Pemain nomor 36 dunia tersebut, tanpa kesulitan berarti mampu mengempaskan unggulan ke-14, Kirsten Flipkens, dua set langsung 6-2, 6-3.

Sumber Errani pulang lebih awal dari Tokyo


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Unggulan ketiga, Sara Errani, yang mendapat keuntungan dari babak pertama, terpaksa harus gigit jari. Petenis asal Italia itu gagal meneruskan kiprahnya di Toray Pan Pacific Terbuka 2013 di Tokyo, setelah dihentikan pemain Rusia, Svetlana Kuznetsova, di pertandingan babak kedua, Selasa (24/9).

Kuznetsova menjejakkan kakinya ke babak ketiga, berkat kemenangan dua set langsung 6-4, 6-4 atas Errani. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu, Kuznetsova mampu melakukan tujuh kali aces, dan memenangkan lima dari delapan kali kesempatan break points. Selanjutnya, Kuznetsova akan bertemu dengan Sorana Cirstea.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meskipun saat ini Errani berada di peringkat enam dunia, sementara Kuznetsova menghuni nomor 27 dunia, namun kemenangan Kuznetsova itu bukanlah kejutan besar jika kita melihat rekor pertemuan mereka. Ditambah dengan hasil pertandingan ini, maka Kuznetsova berhasil mencatat enam kemenangan dari tujuh kali pertemuan dengan Errani.

Sementara itu, petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova, juga mampu menjungkirbalikkan prediksi. Pemain nomor 36 dunia tersebut, tanpa kesulitan berarti mampu mengempaskan unggulan ke-14, Kirsten Flipkens, dua set langsung 6-2, 6-3.

Sumber http://www.indo11.com



darany rany mengatakan... Reply Comment

Faktor mental menentukan kemenangan Bouchard


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Petenis peringkat 46 dunia, Eugenie Bouchard, membuat kejutan di pertandingan babak kedua Toray Pan Pacific Terbuka 2013 di Tokyo, Jepang, Selasa (24/9). Pemain berkebangsaan Kanada itu sukses memulangkan unggulan kesembilan, Sloane Stephens dari Amerika Serikat.

Meski sempat tertinggal 5-7 di set pembuka, namun Bouchard berhasil menuntaskan dua set terakhir dengan kemenangan 7-6 (7), 6-3. "Ini pasti sebuah pertandingan yang naik dan turun," tandas Bouchard seusai pertandingan.

"Saya sudah mengenalnya sejak saya berumur 12 tahun, dan saya telah banyak berlatih bersama dengannya, jadi selalu sulit bertanding dengan seseorang seperti dia, itu sedikit lebih ke faktor mental," ungkap petenis berusia 19 tahun itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bouchard cukup menyesali hasil di set pertama, pasalnya dia sempat unggul 5-0, sebelum akhirnya Stephens menutup laga dengan kemenangan 7-5. "Saya kecewa dengan set pertama, tapi dia pasti meningkatkan levelnya," tegas Bouchard.

"Tapi kemudian saya terus berusaha dan berjuang, dan bahkan ketika level saya tidak cukup ada, saya tetap positif. Saya berpikir bahwa semuanya terbayar hari ini."

Sumber http://www.indo11.com


darany rany mengatakan... Reply Comment

Fernando Llorente Ditantang Antonio Conte

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Fernando Llorente akhirnya mencetak gol untuk Juventus pada laga kemenangan 2-1 atas Verona, Minggu (22/9/2013) malam lalu.
Ini menjadi gol perdana Llorente untuk Si Nyonya Tua musim ini. Golnya ini sekaligus memberikan kepercayaan pelatih Antonio Conte pada striker asal Spanyol itu setelah absen dalam dua laga sebelumnya.
Agen Bola Indo11 Terpopuler – Setelah mencetak gol perdana itu, Conte menantang striker yang diboyong dari Atheltic Bilbao ini mencetak lebih banyak lagi dan bersaing dengan Carlos Teves.
"Saya pikir gol memberikan kami kepercayaan diri dan membantunya untuk tumbuh lebih jauh karena dia mampu dan harus melakukan lebih," tutur Conte.


Sumber : http://www.indo11.com

monida nida mengatakan... Reply Comment

Harga Gareth Bale Relatif Murah

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Presiden Real Madrid Florentino Perez menganggap uang yang dibayarkan untuk memboyong Gareth Bale masih dalam batas kewajaran, bahkan menyebutnya relatif murah untuk seorang pemain dengan kemampuan seperti itu.

Bale sanggup memecahkan rekor nilai transfer yang dipegang Cristiano Ronaldo ketika hijrah ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur musim panas ini. Duit sebanyak €100 juta menandai sayap Wales itu sebagai pemain termahal sejagat raya.

“Bale datang ke Madrid dengan harga yang relatif murah. Mengontrak pemain terbaik di dunia adalah filosofi Madrid dan Bale adalah pemain terbaik yang tersedia di musim panas ini. Kami telah mengikuti perkembangannya selama dua tahun terakhir,” ujar Perez.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Tottenham sebelumnya tak ingin menjualnya, tetapi kami mendengar ada tawaran dari Manchester United, lalu kami memutuskan untuk mematok harga. Impian masa kecilnya untuk bermain bagi Madrid menjadi penentu kepindahan ini,” imbuh Perez.


Sumber : http://www.indo11.com

monida nida mengatakan... Reply Comment

Harga Mesut Ozil Kemahalan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Mantan penjaga gawang Arsenal Jens Lehmann baru-baru ini mengkritisi kebijakan klub lamanya yang merogoh kocek hingga £42,5 juta hanya demi mendapatkan seorang Mesut Ozil dari Real Madrid.

Dalam sebuah keterangan, Lehmann, yang juga merupakan seorang pria Jerman, menyebut transfer Ozil terlalu mahal.

“Jujur saja, Arsenal membayarkan uang yang terlalu banyak untuk mendatangkan Mesut Ozil,” kata Lehmann.

“Namun hal tersebut juga dikarenakan Gareth Bale yang hengkang ke Real Madrid untuk sejumlah uang yang banyak. Tak ada satu pun yang layak dihargai semahal itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Akan tetapi, transfer Ozil jauh lebih baik. Saya tidak melihat adanya perbedaan £42,5 juta di antara kedua pemain. Itulah cara bursa transfer bekerja ketika sebuah klub seperti Real Madrid kehilangan akal sehat.”


Sumber : http://www.indo11.com

monida nida mengatakan... Reply Comment

Jadwal ulang duel Haye v Tyson akan digelar 25 Januari


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Meski kubu lawan menolak penjadwalan ulang namun David Haye masih optimistis duelnya dengan Tyson Fury tetap bakal terealisasi. Haye mengatakan kini jadwal baru sedang dibicarakan.

Hayed an Tyson dijadwalkan akan bertemu di Manchester, 28 September nanti. Namun cedera sobek alis mata yang dialami Haye ketika menjalani sparring memaksa duel nanti ditunda.

Melalui akun twitter, Haye mengungkapkan jadwal baru duelnya dengan Tyson bakal segera diumumkan. “Segala sesuatunya sekarang sedang disusun dimana penjadwalan ulang untuk saya menghadapi Tyson Furry tidak lama lagi akan diumumkan.”

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Terima kasih kepada semua dukungan Anda. Di saat seperti ini, spirit saya sedang turun dan motivasi Anda membuat saya tetap berada di trek.”

Kabarnya tanggal 25 Januari akan menjadi jadwal baru duel kedua petinju tersebut.

Sumber http://www.indo11.com


Eko Dinda mengatakan... Reply Comment

Baup mengaku sulit mengalahkan Lorient

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Olympique Marseille, Elie Baup menganggap kemenangan 2-0 atas Lorient di journee 8 minggu kemarin adalah sesuatu yang sulit diraih.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lorient tampil cukup mengancam dengan peluang-peluang mereka. Tapi akhirnya laskar Baup mampu menampilkan performa determinatif di babak kedua untuk meraih tiga poin penting.

"Kami menang, meskipun di babak pertama performa kami sungguh tak meyakinkan. Namun kami mengubahnya. Kami cukup beruntung tidak kebobolan gol dan mencetak gol dari situasi set-piece. Namun kami di babak kedua juga bermain cukup baik. Syukurlah, kami bisa memainkan kekuatan mental dan kualitas untuk mengamankan tiga poin," nilai Baup.
Sumber http://indo11.com

Ratih Gema mengatakan... Reply Comment

Manchester United harus menunjukkan karakternya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang Manchester United, Anderson meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan menunjukkan karakter mereka setelah kekalahan mengejutkan dari West Bromwich Albion dengan skor 2-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Gol dari Morgan Amalfitano dan Saido Berahino membuat The Baggies merayakan kemenangan pertama di Old Trafford sejak 35 tahun silam namun Anderson menilai tidak ada alasan bagi United untuk merasa panik.

"Saya merasa kami layak mendapatkan sesuatu dari laga itu. West Brom benar-benar sulit untuk dilawan tetapi kami masih bisa menciptakan peluang, kami hanya gagal memaksimalkan peluang dan sayangnya West Brom memanfaatkan peluang mereka," ujar Anderson.

"Seperti biasa kami akan terus bekerja keras di atas lapangan dan di sesi latihan karena itu tuntutan di Manchester United. Kami harus tetap fokus sekarang dan bergerak ke pertandingan berikutnya. Kami harus menunjukkan karakter." tutupnya.

Sumber http://indo11.com

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih