ARSIP BLOG

Cara Menghilangkan Komentar Pada Halaman Tertentu

Posted by on Minggu, 02 September 2012

 
Langsung ke tutorial :
  • Login ke akun Blogger sobat
  • Kita menuju postingan yang ingin sobat hilangkan kotak komentarnya ,   nah !! Jika sobat belum membuat postingannya , dibuat dulu deh .
  • Jika sudah selesai buat postingan sobat klik Pilihan di pojok kanan bawah, seperti SS dibawah ini : 

  • Kemudian beri tanda titik pada Radio Button Jangan Diijinkan, seperti SS dibawah ini :

  • Jangan lupa klik Selesai dan kemudian Publikasikan Postingan sobat. Lihat Postingan tertentu sobat.
Demikian artikel saya tentang Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Postingan Tertentu semoga bermanfaat.

Sumber

{ 11 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

Terima kasih buat infonya. :)

hilda mengatakan... Reply Comment

ok makasih brow infonya, sukses sllu ya???
salam kenal aj www.terapiotak.com

Taslim Filiawan mengatakan... Reply Comment

Trim's sob atas infonya. Moga sukses selalu
Oy,klo ada waktu main ke blog saya ya.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Kalau ngilangin di halaman statis, gimana gan?

SUTINI mengatakan... Reply Comment

Terimaksih atas infonya.sangat berguna.
www.sutinishare.blogspot.com/

Unknown mengatakan... Reply Comment

michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutletcanada.in.net/ nike air force 1, http://www.airforce1.us.com/ soccer jerseys, http://www.soccerjerseys.us.com/ mulberry outlet, http://www.mulberryoutlet.com.co/ lacoste polo shirts, http://www.lacostepoloshirts.cc/ michael kors outlet, http://michaelkors.outletonlinestores.us.com/ ralph lauren uk, http://www.ralphlauren-outletonline.co.uk/ toms outlet, http://www.tomsoutlet-stores.com/ polo ralph lauren, http://www.poloralphlauren.us.org/ nike free uk, http://www.nikefreerunning.org.uk/ ralph lauren outlet, http://www.ralphlaurenoutlet.in.net/ christian louboutin, http://www.scarpelouboutin.it/ michael kors handbags, http://www.michaelkorshandbagsoutletstore.us.com/ cheap nhl jerseys, http://www.nhljerseys.us.com/ the north face clearance, http://www.thenorthfaceclearances.us.com/ north face outlet, http://www.thenorthface.me/ rolex watches uk, http://www.rolexwatches-uk.co.uk/ coach outlet online, http://www.coachoutletonline-store.us.com/ louis vuitton bags, http://www.louisvuittonbag.us.com/ mbt shoes, http://www.mbtshoesoutlet.us.com/ chanel handbags, http://www.chanelhandbags-outlet.us.com/ michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutletusa.net/ cheap oakley sunglasses, http://www.cheapoakleysunglassess.us.com/ the north face uk, http://www.thenorthfaces.org.uk/ jordan shoes, http://www.jordan-shoes.us.com/ hollister uk, http://www.hollistershirts.co.uk/ oakley sunglasses, http://www.wholesaleoakleysunglasses.us.com/ abercrombie and fitch, http://www.abercrombie-fitch.us.com/ 0924maoqiuyun

Anonim mengatakan... Reply Comment

2015-9-24 xiaozhengm
Discount Clearance Coach Outlet Handbags
Michael Kors Outlet Online USA Stores
Coach Coupons In Coach Outlet Store Online
toms
Cheap Real Louis Vuitton Handbags
UK Louis Vuitton Handbag Outlet
fitflops
Michael Kors outlet Sales Big Discount
Authentic Coach Factory Outlet Online
Louis Vuitton Bags On Sale Cheap
ugg boots
canada goose jackets
michael kors outlet
michael kors handbags
nike trainers
Air Jordan 3 "Infrared 23"
Prescription Oakley Sunglasses Wholesale
tory burch sale
Michael Kors Outlet Discount Purses Online
michael kors outlet online
ugg boots sale
Louis Vuitton Bags Original
true religion jeans
michael kors bags
Abercrombie Short T-Shirts
hermes bags
coach outlet store online
michael kors outlet
uggs australia
timberland boots for men

Lady Mia mengatakan... Reply Comment

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Miss Evelyn mengatakan... Reply Comment

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)

KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY mengatakan... Reply Comment

semua berkat mrs karina roland
Nama saya annisa logan, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk memperbaiki saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir mengacaukan hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama Ibu. karina, pemilik perusahaan pinjaman roland karina, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat bertemu dengan syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam seperti yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman 450 juta rupiah setelah rincian saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas pekerjaan baik Ibu. Karina dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang Ibu. karina, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ibu. karina melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau hanya whatsapp +1 (312) 8721-592 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan@gmail.com untuk kerja bagusnya dalam hidup saya dan keluarga saya.

Novia Antonus = Saya menerima pinjaman, pemberi pinjaman ibu yang jujur Rika Anderson. satu-satunya perusahaan pinjaman asli mengatakan... Reply Comment

Nama saya Novia Antonus, Pemilik petshop dan toko pakaian di Malaysia, saya ingin menceritakan kisah saya kepada dunia dan bagaimana saya mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN untuk memulai bisnis saya., Beberapa bulan terakhir lalu, saya tidak punya uang atau pekerjaan untuk memulai bisnis toko, jadi saya mulai mencari pinjaman di bank dan pemberi pinjaman di mana-mana, tetapi tidak ada yang mau membantu saya.

Jadi saya putus asa dan mencari online tetapi saya tertipu karena biaya pendaftaran tetapi tidak ada pinjaman yang diberikan kepada saya. Saya hampir menyerah tetapi saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang wanita tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman di facebook dan blog kesaksian dari RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN.

PINJAMAN ANDERON RIKA ANDERSON DAN INVESTASI BITCOIN memberi saya pinjaman 2% pada bulan Maret 2020 dan dapat menawarkan jumlah berapa pun yang Anda inginkan. Ini adalah satu-satunya perusahaan online, sehingga Anda dapat memiliki perubahan cerita.

Hubungi RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN Via emai
rikaandersonloancompany@gmail.com
Whatsapp: +15183602491
dan saya di: noviaantonous@gmail.com

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih