ARSIP BLOG

Keunikan Sepak Bola Indonesia

Posted by on Senin, 03 September 2012

Sepak bola di indonesia memiliki keunikan dan kaeanaehan yang tidak dimiliki negara negara lainya yang ada di dunia nah kalaian mau tahu keunikan dan keanehan apa aja itu? simak berikut ini.
 Keunikan Sepak Bola di Indonesia:

1. Hampir semua Nama Klub Sepak BolaIndonesia Berawalan huruf P contoh Persija, Persi Pura, Psm Makasar.
2. Cuma di Indonesia, klub dibiayai pemda dimana uangnya diperoleh dari rakyat.
3. Cuma di Indonesia pula, walikota/Bupati/Gubernur merangkap ketua klub.
4. Banyak pejabat di daerah terlibat kasus korupsi hanya gara-gara salah mengelola keuangan klub dengan mencampur adukkan dengan Anggaran pendapatan dan belanja daerah setempat.
5. Bisa jadi, di beberapa daerah, jumlah penonton yang membayar tiket pertandingan dengan yang tidak membayar berbanding 50-50.
6. Di musim hujan, tempat paling strategis menonton pertandingan adalah di bawah pohon tinggi yang menjulang di balik tembok stadion.
7. Penonton Indonesia dikenal fanatik, nekat dan tak takut mati, bahkan mungkin lebih nekat dari HooliganInggris. Mereka berani memanjat menara lampu stadion yang tinggi di tengah hujan demi bisa menonton pertandingan secara gratis.
8. Untuk bertahan di tengah kompetisi yang ketat, pemain Indonesia harus dibekali dengan skill sepakbola, lari, dan pencak silat atau tinju. Lari utuk menghindari kejaran penonton suporter atau manajer lawan yang mengamuk karena kalah, pencak silat atau tinju untuk membela diri jika sudah terpojok dengan lawan atau ketika emosi dengan keputusan wasit.
9. Bus klub yang digunakan untuk mengangkut pamain sebaiknya haruslah berlapis baja. Karena jika tidak, bisa ringsek dihadang suporter tim lawan yang menghadang di jalan.
10. Sulit mendapatkan sisi lapangan yang tidak terggenang air ketika hujan di Indonesia.
11. Ajaib! Ketua umumnya masuk penjara tapi masih bisa memimpin organisasi PSSI.
12. Tak usah takut dengan skorsing yang dijatuhkan oleh komisi disiplin, karena nantinya pasti akan diampuni oleh ketua umum.
13. Jarak laga tandang yang harus dilakoni sebuah klub di Indonesia bisa jadi yang terjauh. Bayangkan jikaklub asal Aceh harus terbang ke Papua atau sebaliknya.
14. Di Indonesia, petugas keamanan menghadap ke lapangan bukan ke arah penonton, bahkan beberapa di antaranya terlihat duduk dan bersorak memberi dukungan untuk tim tuan rumah.
15. Cuma di Indonesia, polisi turun tangan melerai dan menangkap dua pemain yang bertikai di lapangan. Bahkan sempat memenjarakannya.
16. Di Indonesia, yang memukul bukan hanya pemain dan offisial, wasit pun tak mau kalah.
17. Kadang-kadang, lapangan juga dijadikan tempat membuang sampah oleh penonton, terutama jika tim kesayangannya kalah.
18. Jika sebelum pertandingan lapangan disterilkan, seringkali akan ditemukan banyak benda berbau klenik di seputaran gawang.
19. Meski telah diperiksa petugas sebelum masuk, masih banyak penonton membunyikan peluit di tengah atau akhir pertandingan. Tidak diketahui dimana mereka menyembunyikan benda terlarang tersebut, kemungkinan di daerah “terlarang” yang bebas razia.
20. Menonton kompetisi liga super Indonesia seperti menonton liga eks-patriat di negeri sendiri, jumlah pemain asing yang dimainkan hampir lebih banyak dari pemain lokal. Sayangnya, kualitas pemain asing rata-rata tidak lebih baik dari pemain lokal. Umumnya mereka lebih besar, tinggi dan garang di lapangan.
Sumber: http://www.jelajahunik.us/2012/09/20-keunikan-sepak-bola-di-indonesia.html 

{ 10 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

Iturra completes shock switch to Granada
Agen Bola indo11.com reported, La Liga minnows Granada have announced on their official website that they have completed the signing of Malaga midfielder Manuel Iturra.
The Chilean arrives on a free transfer and has signed a three-year deal with the Estadio Nuevo Los Carmenes outfit.
Iturra had rejected a new contract offer from Malaga, but his move to Granada has come as a major surprise given that he had been linked with a number of Europe’s top clubs.
Liverpool were among sides showing interest in the highly rated midfielder, but they have missed a great chance to sign a quality footballer completely free of charge.
Iturra opted to sign a one-year deal when he arrived at Malaga from Real Murcia, but he quickly proved his worth at the biggest stage.as reported byIndo Eleven.
The 28-year-old went on to make 25 La Liga appearances for los Boquerones, while featuring in no less than 8 Champions League matches this season.
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Impending Higuain arrival doesn´t concern Podolski
Agen Bola indo11.com reported, Arsenal forward Lukas Podolski has declared he is not scared of Real Madrid striker Gonzalo Higuain joining him in north London.
Higuain is expected to join Arsenal from Real Madrid during the current transfer window, which should put pressure on Podolski’s spot in Arsene Wenger’s side.
But Podolski, who joined Arsenal on an 11-million-pound deal from Cologne last season and scored 11 goals and created 10 more in 33 English Premier League matches, is not worried about being overshadowed by Higuain in the upcoming campaign.
“It is always good when good players come in, I don’t worry about a specific player and it is certainly not a problem,” Podolski said.
“I am strong enough and I have qualities and when good players come in, I will play with good players.
“Every season players come in and players go but I think it is good news if top players come in.asreported byIndo Eleven.
“The hope is that this season Arsenal will be at the top of the league.
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Upbeat Alaba praises Guardiola
Agen Bola indo11.com reported, David Alaba has given credit to new Bayern Munich boss Pep Guardiola for his management of the squad since taking over at the Allianz Arena.
Guardiola was announced as Jupp Heynckes successor back in January, and assumed control in June after being formally unveiled by the club’s hierarchy.
The former Barcelona boss has a hard act to follow after Heynckes guided Bayern to a historic treble last season, the Bavarian outfit becoming the first German side to win the Bundesliga, DFB-Pokal and UEFA Champions League in a single campaign.
However, Austrian international Alaba has been quick to praise Guardiola for his treatment of the players.
“I’m feeling positive,” Alaba said.asreported byIndo Eleven.
“The first encounter (with Guardiola) was very friendly … as you can see during training he is managing us players well.”
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Pep Guaardiola membuat peraturan baru

Dunia Bola Indo11 melaporkan Bayern Munchen yang kini memiliki pelatih baru tentu juga memiliki peraturan baru untuk para pemainnya. Hal ini terbukti benar pelatih baru Munchen membuat peraturan baru untuk anak asuhnya.
Josep Guardiola yang kini menjadi pelatih baru dalam skuat Die Rotan melakukan sejumlah peraturan baru dan regulasi dalam pasukannya. Pria asal Spanyol yang ditunjuk sebagai pengganti Jupp Heynckes itu membuat peraturan baru untuk anak asuhnya. Mulai dari larangan bermain kartu saat melakukan perjalanan menuju tempat pertandingan.
Menurut berita yang dikutip oleh Football Indo11 sebelumnya saat masih dalam arahan Heynckes dan Louis van Gaal, para pemain Die Rotan selalu bermain kartu dalam perjalanan menuju tempat pertandingan guna untuk menghilangkan keadaan yang membosankan dalam mobil. Tak hanya larangan itu yang ditetapkan oleh Guardiola, ia bahkan melarang para pemain untuk bermain playstation dan menonton televise setelah pukul 23.00 jika menjelang hari pertandingan.



som orl mengatakan... Reply Comment

Rooney absen dalam tim nasional Inggris

Football Soccer indo11 mlaporkan penyerang bertahan Manchester United, Wayne Rooney dipastikan akan absen dalam membela tim nasional Inggris. Kendati demikian, penyerang Arsenal, Theo Walcott yakin bahwa Three Lions akan tetap memiliki kualitas di lini depan meski dengan absennya Rooney.
Tim nasional Inggris akan melakukan dua pertandingan lanjutan dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa. Skuat arahan Roy Hodgson akan menghadapi Moldova dan Ukraina. Namun, pemain asal Inggris, Rooney akan absen dalam dua laga tersebut lantaran mengalami cedera di bagian kepala. Sementara Daniel Sturridge juga tidak dalam kondisi yang fit karena mengalami masalah di bagian paha.
Berita yang dikutip oleh Dunia Bola Indo11 mseki kedua pemain mengalami cedera dan dipastikan akan absen, hal itu tidak menjadi masalah besar bagi tim nasional Inggris. Pelatih timnas, Roy Hodgson masih memiliki pemain yang sebagai penyerang yakni Danny AWelbeck dan Ricky Lambert yang tengah dalam performa bagus di awal musim 2013/2014. Dengan kualitas Welbeck dan Lambert membuat Walcott yakin lini depan Inggris tetap akan berkualitas.



ry chard mengatakan... Reply Comment

Thomas Hitzlsperger gantung sepatu

Agen Bola Sbobet melaporkan mantan gelandang tim nasional Jerman, Thomas Hitzlsperger memutuskan untuk gantung sepatu pada usia 31 tahun.
Keputusan untuk gantung sepatu pada usia muda itu terkait dengan cedera yang berkepanjangan mejadi salah satu faktor Hitzlsperger memutuskan untuk meninggalkan karier sepak bolanya. Hitzlsperger mengatakan bahwa tubuhnya sudah memberikan siynal untuknya ini saat yang tepat untuk berhenti dari karier profesionalnya sebagai pesakbola. Thomas yang lahir di Muenchen justru memulai karier professional di Premier League bersama Aston Villa 2011. Hitzlsperger sempat membela Sttugart, Lazio serta Wolfsburg sebelum ia kembali ke Inggris dan terakhir kali membela Everton.
Menurut berita yang dilansir oleh Indo11 Bola Sports kontrak Hitzlsperger bersama dengan Everton hanya satu musim. Namun, Hitzlsperger mendapat tawaran dari beberapa klub akan tetapi ia menolak tawaran yang datang untuknya. Ia lebih memilih untuk pensiun dini. Selama berkarier Hitzlsperger berhasil mencatakan 52 penampilan bersama timnas Jerman dan mencetak enam gol di Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2008 lalu.


Anonim mengatakan... Reply Comment

Atletico mengalahkan Valladollid 2-0

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid kembali meneruskan performa meyakinkannya di musim ini. Dengan mengalahkan Real Valladolid 2-0, Los Colchoneros masih sempurna hingga pekan kelima.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bertandang ke Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, Atletico harus menunggu hingga babak kedua untuk mencetak gol.

Tandukan dari Raul Garcia dan penyelesaian akhir yang baik dari Diego Costa membawa mereka meraih kemenangan kelima dari lima laga. Hasil ini membuat mereka menyamai perolehan Barcelona yang juga masih sempurna. Barcelona sementara duduk puncak klasemen dengan selisih gol yang lebih baik.
Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Arsenal diminta tetap konsisten

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger meminta skuat Arsenal untuk memperbaiki inkonsistensi demi benar-benar bersaing jadi juara Premier League. Terakhir Arsenal kali menjuarai Liga Primer, yakni pada musim 2003-2004. Musim ini tim London Utara tersebut diyakini bisa kembali bersaing dengan tim-tim besar lainnya untuk memperebutkan titel liga.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dari empat laga yang telah berjalan, masing-masing dua laga kandang dan tandang telah dilakoni Arsenal. Sementara partai tandang dilalui dengan sempurna, pertandingan kandang mereka memang cela yaitu saat menderita satu kekalahan dari Aston Villa di laga pembuka.

"Jika Anda melihat pada jumlah pertandingan tandang, kami telah tampil sangat konsisten. Di kandang, tentu saja kami ingin menciptakan konsistensi yang sama," kata Wenger.

"Saya percaya kami punya sebuah kesempatan untuk bersaing memperebutkan titel dan apa yang paling penting adalah bahwa semua energi saya tercurah untuk memastikan kami meraih kesempatan itu." tutupnya.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

AS Roma lebih diunggulkan atas Lazio

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Lazio, Valdimir Petkovic menilai banyak yang lebih mengunggulkan AS Roma yang akan dihadapi timnya dalam Derby della Capitale. Tetapi ia mengaku Lazio senang jadi underdog.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - AS Roma dan Lazio akan berhadapan di stadion Olimpico, Minggu (22/9/2013) malam WIB. Pertemuan terakhir antara dua tim seteru berat itu dimenangi oleh Lazio pada final Coppa Italia bulan Mei lalu lewat gol tunggal dari Senad Lulic.

"Semua pengamat sepertinya menunjuk Roma sebagai favorit mutlak untuk memenangi laga nanti. Ini membuat saya senang karena memberi Lazio sesuatu untuk dibuktikan," kata Petkovic.

"Kekuatan mental, ketenangan, dan konsentrasi akan dituntut 90 menit penuh. Roma adalah tim yang bagus dan telah membuktikan diri dengan tiga kemenangan beruntun. Bagaimanapun, mereka punya kelemahan dan kami harus memanfaatkannya." tutupnya.

Sumber http://indo11.com

UnKnown mengatakan... Reply Comment

Deposit bandarq online kini sudah semakin mudah dengan menggunakan Ovopay dan Go-Pay. Semakin mudah, praktis, aman, cepat, dan tanpa jam offline seperti bank lokal indonesia.

Situs bandarq teraman dan terpercaya
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
-NO ROBOT,NO ADMIN
-Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
-Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

Info Lebih Lanjut Hubungi :
WA: 0812.2222.996
BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
Wechat: pokervitaofficial
Line: vitapoker

BandarQ Online POKERVITA SITUS BANDARQ ONLINE TERBAIK

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih