ARSIP BLOG

Gambar Animasi Yang Bisa Membuat Pusing

Posted by Bhernadin Erryco on Jumat, 26 Oktober 2012

Wow.. judulnya funtastis dan agak serem ya! Tapi memang benar, 20 gambar ini memang bisa benar-benar menghipnotis Agan. Gambar-gambar ini biasanya digunakan oleh para ahli hipnotis untuk memperdaya korbannya masuk ke alam bawah sadar.. Jadi Agan harus hati-hati dan Saya sarankan melihatnya jangan terlalu lama nanti Agan bisa pusing. :) Salut saya berikan untuk Davidope, yang telah membuat gambar-gambar hipnotis yang sangat luar biasa ini.

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]



Hipnotis dengan Gambar

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar Hipnotis

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar untuk Hipnotis

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Foto Hipnotis

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Ilusi Optik

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar Ilusi

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Ilusi Hipnotis

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Hipnotis menggunakan gambar bergerak

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Animasi Hipnotis

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gimana, Udah mulai pusing? Ada lagi nih.. Masih kuatkah mata Agan melihatnya? :)

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar Bikin Pusing

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar Ilusi Optik

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar Memusingkan

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Gambar Keren

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Hipnotis Gambar


20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

Sumber

{ 5 comments... read them below or add one }

Ahmad Yazid mengatakan... Reply Comment

pusing sob liatnya.. :))
serasa di hipnotis aja.. hihi

motivator indonesia mengatakan... Reply Comment

bisa gila dengan semua itu.

Su Wanta mengatakan... Reply Comment

pusing akuuuuu.....

Su Wanta mengatakan... Reply Comment

aduhh....

Su Wanta mengatakan... Reply Comment

bikin pusing ... tapi masing kurang....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih