ARSIP BLOG

Alat Ini Bisa Mengancam Keberadaan Musisi

Posted by on Sabtu, 17 November 2012

Jika Anda sedang belajar musik, maka secara otomatis Anda akan berhadapan langsung dengan not-not balok yang harus Anda baca dan kenali nadanya satu persatu. Tapi jika Anda merasa pusing saat melihat rentetan melihat not-not balok itu, maka gunakanlah alat scan yang dijuluki Gocen ini. Alat unik yang dikembangkan oleh Seorang asisten Professor Tetsuaki Baba dan peneliti lain di Tokyo Metropolitan University ini merupakan alat yang dirancang secara khusus agar dapat men-scan berbagai not-not balok mulai dari not rendah hingga not tinggi yang terangkai dalam lembaran partitur.

Tak hanya bisa memindai, ternyata alat scan ini juga mampu terhubung dengan piano dan gitar. Jadi sesaat Gocen ini men-scan, maka di saat yang bersamaan pula alat musik yang terhubung dengannya mampu memainkan nada-nada di partitur tersebut. FYI: ternyata gak hanya partitur resmi dari komputer aja lho yang bisa di scan sama alat ini, ternyata partitur buatan tangan pun bisa di scan pake alat ini lho… Hwaaa.. keren ya… belajar musik jadi makin seru deh…
Sumber:  http://www.jelajahunik.us/2012/11/gila-gara-gara-alat-ini-keberadaan.html

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

wah bisa dicoba tuh,,, udah dijual belum ya..

Ikhwan hidayat mengatakan... Reply Comment

bisa bisa karir musisi teranacam nih..

koment back gan
infojadull.blogspot.com

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih