ARSIP BLOG

Film Komedi Tahun 2012

Posted by on Minggu, 11 November 2012

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu oleh pecinta film komedi. Pastinya, kalian pengen tahu kan film apa saja sih film komedia yang wajib ditonton dan paling menggelikan di tahun 2012 ini? So, tanpa panjang lebar lagi, uniknya.com merangkum lima film komedi yang paling ditunggu di tahun 2012.
 
1. Silver Linings Playbook
Film ini akan dirilis bulan November 2012, yang dibintangi oleh Bradley Cooper, Robert de Niro, Julia Stiles, Chris Tucker, dan Jennifer Lawrence. Sutradaranya adalah David O. Russell. Cerita ini adalah tentang seorang mantan guru yang diperankan oleh Bradley Cooper, yang telah menghabiskan 4 tahun di rumah sakit jiwa, dimana akhirnya ia memutuskan untuk hidup di rumah ibunya. Ia mencoba mengingat kembali kehidupan dulunya dengan mengajak istrinya kembali lagi, dengan bantuan teman barunya yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Film ini berfokus pada depresi dan cinta.

2. Dog Fight
Tema film ini adalah cerita politik tentang dua politikus yang diperankan oleh Will Ferell dan Zach Galifanakis, yang bersetting di wilayah kecil Carolina Selatan. Film ini adalah salah satu film komedia yang paling ditunggu karena bertepatan dengan pemilihan umum Presiden Amerika Serikat dimana para penonton dapat menyaksikan sirkus dan kekacauan yang biasa terjadi di dunia politik. Film ini akan dipertontonkan pada layar lebar tanggal 10 Agustus 2012, dan sutradaranya adalah Jay Roach.

3. Gambit

Ini adalah film sekuel yang akan dilayar lebarkan pada bulan September 2012. Dibintangi oleh Colin Firth bersama dengan Alan Rickman, Cameron Diaz, dan Stanley Tucci. Sebetulnya film ini terinspirasi dan berasal dari film Shirley Maclaine atau Michael Caine pada tahun 1966.

4. Neighborhood Watch
 
Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop pada bulan Juli 2012 dimana para pemerannya adalah Ben Stiller, Rosemarie DeWitt, Jonah Hill, dan Vince Vaughn serta disutradarai oleh Frank Coraci. Ceritanya berputar tentang para ayah di lingkungan setempat yang secara suka rela mengawasi dan melindungi seluruh masyarakat di sana. Jadi, bagian paling lucu yang setiap orang harus tunggu adalah ketika mereka berhadapan dengan alien dan bagaimana mereka harus menghancurkan alien tersebut.

5. Diary of a Wimpy Kid: Dog Days




Sekuel lainnya dalam daftar ini adalah film yang dibintangi oleh Zachary Gordon, Devon Bostik, Steve Zahn, Peyton List, dan Rachel Harris. Film ini bercerita tentang rencana Greg yang harus mengikuti rencana tersebut yang tidak berhasil di musim panas mendatang.

 Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/11/5-film-paling-lucu-tahun-2012.html

{ 0 comments... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih