ARSIP BLOG

Hamburger Termahal

Posted by on Minggu, 25 November 2012

10. Cheese Burger Sapi Kobe dengan Jamur dan Bacon
Kobe Beef Burger
Beberapa restoran di Amerika dengan berani membuat berbagai inovasi unik, dengan berani membuat makanan murah ini menjadi makanan yang luar biasa dengan menggunakan daging sapi khusus. Daging sapi Kobe memang terkenal sangat mahal dan lembut, apalagi dengan tambahan keju Gorgonzola, ditambah jamur tumis, bacon dan selai bawang. Harganya? $21.75 sekitar 220 Ribu Rupiah! Mau coba?

9. Hamburger Spago
Spago Burger
Di Spago, restoran di Beverly Hills, anda akan bertemu dengan menu Hamburger dengan harga fantastis: 250.000 Rupiah! Kenapa bisa semahal itu? Ternyata karena restoran ini dikelola oleh seorang Chef bernama Wolfgang Puck, dan Wolfgang adalah pecinta burger. Jadi jangan takut, burger yang dia sajikan tentunya adalah burger terbaik bayangkan aja, burger dengan keju cheddar, bawang merah panggang plus aioli bawang putih.. pasti seru!!

8. Kobe Sliders
Kobe Sliders
Menu yang satu ini emang unik, Slider ini adalah menu favorit yang terdiri dari enam potong burger kecil kecil. Masing-masing mendapat 'bantuan' berupa Russian Dressing, bawang, plus Keju Swiss. Yang menarik adalah masing-masing burger dibuat dari daging sapi Kobe, dengan harga: 300 Ribu-an per porsi.. dengan kata lain 1 burger harganya 50 Ribu Rupiah!!!

7. 21 Burger
21 Burger
Restoran yang dikenal dengan nama 21 di New York ini memiliki salah satu sajian khas yang disebut 21 Burger. Harganya lumayan, 325 Ribu Rupiah per porsi. Kenapa mahal? Burger ini dibuat dengan tambahan lemak dari bebek, marjoram dan thyme, bahan khas yang membuat menu ini berbeda dari berbagai burger lain. Selain itu, makanan ini disajikan dengan tomat panggang, bawang dan kentang panggang juga! Keren kan?

6. Burger Rossini
Rossini Burger
BUERGER BAR! tempat ini suasananya santai, tapi sekali Anda melihat menu yang ada, baru Anda akan mengerti bedanya. Rossini Burger, kreasi dari Hubert Keller, pemilik Burger Bar ini dibuat dari daging sapi Kobe dengan saus truffle (sejenis jamur) dan foie gras (hati angsa khas Perancis) yang diapit sepasang roti bawang yang luar biasa nikmat! Harganya? 600 Ribu Rupiah!

5. Grand Burger
Grand Burger
Menu yang disajikan di McGuire’s Irish Pub di Pensacola, Florida ini memang agak berbeda. Dibuat dari daging filet mignon segar, tapi bukan hanya ini yang membuatnya istimewa, selain daging, burger ini juga diisi selada, tomat dan bawang, tapi, ada tambahan lain! Kaviar! Selain itu, jika Anda memesan makanan ini, Grand Burger akan disajikan dengan Sampanye khusus: Moet & Chandon White Star Champagne. Harganya? 1 Juta Rupiah!

4. Burger Double Truffle
Double Truffle
Daniel Bouolud, pemilik DB Bistro Moderne di New York ini memiliki ide menarik untuk burger buatannya. Buatan pertamanya adalah burger yang diisi dengan foie gras (hati angsa khas Perancis), ditambah dengan iga bakar dan truffle (sejenis jamur). Sedangkan menu termahal yang ada di bistro miliknya, dengan bandrol 1,5 Juta Rupiah, adalah Burger Double Truffle, mengapa mahal? Truffle yang digunakan untuk burger ini sampai 2 ons!

3. Burger Richard Nouveau
Richard Nouveau
Wall Street Burger Shoppe, yang didirikan, tentu saja di Wall Street, New York menyajukan burger dengan harga fantastis: 1,75 Juta Rupiah! Burger ini dibuat dari daging pilihan dari sapi Kobe, dan dilumuri dengan foie gras, truffle dan daun emas! Bahkan saus mayones yang dibuat khusus untuk Burger ini juga diberi tambahan truffle dan daun emas! Wajar kan jika harganya selangit?

2. Absolutely Ridiculous Burger
Absolutely Ridiculous Burger
Harganya: 5 Juta Rupiah! Sampai sekarang bahkan tidak jelas kenapa para pengunjung Mallie's Sports Bar di Southgate, Michigan beranggapan bahwa burger ini masih sehat. Bayangkan saja, burger ini dibuat dari sekitar 75 kg lebih daging sapi. Jika Anda ingin mencobanya, setidaknya 72 jam sebelum Anda datang, Anda sudah harus memesan makanan ini. Anda boleh membawa maksimal 30 orang untuk menghabiskan burger ajaib ini beramai-ramai! 30 orang? dengan kata lain, satu orang harus menghabiskan 2,5 kg daging! Pantas orang Amerika pada gemuk ya?

1. Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine
Kobe dan Lobster Maine
Burger yang bisa ditemui di Le Burger Brasserie di Las Vegas, Nevada, ini, dibuat dari daging sapi kobe giling ukuran besar ditambah potongan lobster besar-besar juga. Setelah matang, burger tadi diberi saus yang dibuat dari Keju Brie, prosctiutto (ham khas Italia), bawang karamel dan saus balsamic (yang dibuat dari cuka anggur). Harganya? 7,8 Juta Rupiah! Mahal? Memang, tapi jangan kuatir, karena begitu Anda memesan burger ini, Anda akan mendapat 1 botol Dom Perignon Rose untuk menemani makanan ini.
 

{ 0 comments... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih