ARSIP BLOG

Inilah Galaxy S III dan iPhone 5 Jika Diblender

Posted by on Kamis, 08 November 2012

Sudah tak aneh lagi smartphone keluaran iPhone selalu diadukan dengan smartphone keluaran Samsung. Mulai dari fitur sampai tes kejatuhan dari ketinggian tertentu, sejak iPhone 4S dan Galaxy S II dikeluarkan. Namun ada yang lebih heboh lagi, kini iPhone 5 diadu dengan Galaxy S III dengan cara diblender.

Dilansir dari Cnet, Rabu (17/10/2012), Blendtec, pembuat blender dunia melakukan uji gokil memakai blender untuk menguji daya tahan fisik kedua ponsel tersebut.




Seperti yang Anda bayangkan, kedua ponsel tersebut dimasukkan ke dalam masing-masing blender kemudian dinyalakan. Mungkin akan menjadi pemandangan yang mengilukan dan kedua ponsel tersebut langsung rontok hingga potongan yang halus. Kedua smartphone tersebut dibabat habis tak tersisa.
 
Simak video berikut untuk memastikan hasilnya.


Misi Blendtec ini cukup diluar dugaan. Dia ingin mencari ponsel yang tahan lebih lama meskipun dibabat dalam blender. Nah, ponsel tersebut yang dianggap sebagai pemenang.

Sumber :  http://www.jelajahunik.us/2012/11/gila-galaxy-s-iii-dan-iphone-5.html

{ 1 comments... read them below or add one }

cara download youtube mengatakan... Reply Comment

mubazir kalo gt

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih