ARSIP BLOG

Cara Memilih Laptop Dengan Baik

Posted by on Selasa, 04 Desember 2012

Cara Memilih Laptop
Cara memilih laptop yang baik dan bagus itu gampang gampang susah, namun ketika kita akan membeli laptop sebaiknya kita harus melakukan beberapa tes terhadap laptop yang akan kita beli sehinga kita tidak menyesal dikemudian hari. Nah kamu ingin tahu cara memilih laptop yang baik simak 5 Cara Memilih Laptop Yang Baik berikut ini.


1. Waktu booting
Gunakan stopwatch untuk melihat waktu booting saat anda menekan tombol power sampai memasuki sistem operasi. Pastikan tidak memakan waktu yang lama.

2. Viewing angle
Coba monitor dalam beberapa posisi, apakah warna berubah? Pastikan juga gambarnya tetap terlihat dengan jelas.

3. Monitor
Pastikan monitor laptop tersebut tidak gelap saat digunakan di luar ruangan. Cobalah level pencahayaannya. Jangan sampai membutuhkan level maksimal karena akan menghabiskan baterai.

4. Keyboard dan touchpad
Fungsi keyboard pasti untuk mengetik. Jadi, gunakanlah untuk mengetik. Pastikan anda tidak melakukan kesalahan saat mengetik secara cepat. Jangan lupa mencoba touchpad. Jika terlalu sensitif juga tidak bagus.
Lalu, cek pula apakah penempatannya mengganggu proses pengetikan.

5. Menjalankan aplikasi
Cobalah beberapa aplikasi, lalu lihat bagaimana laptop tersebut bereaksi. Gunakan untuk menonton, mendengarkan lagu, bermain gim, dan mengakses internet.

Sumber

{ 1 comments... read them below or add one }

caradari mengatakan... Reply Comment

Dari segi Hardwarenya juga

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih