ARSIP BLOG

Hal Baru Yang Akan Terjadi Pada 12-12-12

Posted by on Rabu, 12 Desember 2012


Tanggal 12 Desember 2012, alias 12-12-12, bukan sekadar kombinasi angka yang cantik. Banyak manusia di belahan dunia percaya kombinasi numerik dalam kalender masehi tersebut memiliki tuah tertentu.



Tidak heran, banyak orang yang berusaha sekuat tenaga melaksanakan hari bahagia, mulai dari pernikahan sampai kelahiran buah hati, di tanggal itu. Rupanya, banyak perusahaan yang turut menggemakan euforia 12-12-12 dengan meluncurkan produk unggulan mereka di hari cantik ini.

Alasan mereka bermacam-macam, namun kebanyakan bukan karena takhayul, melainkan lantaran si produsen percaya tanggal itu memiliki kombinasi angka yang unik dan mudah diingat.

Berikut adalah empat produk, mulai dari film sampai satelit, yang dirilis pada 12-12-12:

1. Chinese Zodiac

  

Lama malang melintang di Hollywood, Amerika Serikat, aktor laga Jackie Chan beberapa tahun terakhir pilih balik kandang ke Hong Kong. Negara yang membesarkan namanya. Dia berencana merilis film teranyar pada 12-12-12 dengan judul Chinese Zodiac.

Kepada wartawan, seperti dilansir Channel News Asia, tidak ada alasan khusus mengapa aktor yang sering memainkan peran jago kung fu humoris itu memilih tanggal unik tersebut. Hanya saja, jadwal peluncuran memang disesuaikan dengan tema film tentang perebutan emblem mitologi zodiak China.

Selain itu, pihak marketing dari Emperor Motion Picture yang memproduksi film ini memang berkeinginan agar momen peluncuran "Chinese Zodiax" diingat banyak orang. Sebab kabarnya film ini bakal menjadi karya besar dari Jackie Chan. Setelah merampungkan film itu, kabarnya dia lebih suka bermain di film dengan dana tidak terlalu mahal.

2. Oppo 5 Find

Belum pernah mendengar merek ponsel ini? Jangan salah, di China, negara asalnya, ponsel Oppo sangat laris. Bahkan seri Oppo 5 Find sedang dinanti kehadirannya pada 12-12-12 di Ibu Kota Beijing.

Ponsel yang dilansir pada tanggal cantik itu diklaim sang produsen Oppo Electronics Corp, sebagai smartphone paling tipis sejagat. Oppo 5 Find dilengkapi layar full HD dengan resolusi 1920x1080, serta prosesor Qualcomm S4, RAM 2 giga, dan sistem operasi Android Jelly Bean.

Belum diketahui berapa ponsel ini bakal dibanderol. Produsen juga tidak menjelaskan mengapa memilih 12-12-12 sebagai tanggal peluncuran ponsel dengan sebutan "fifth Element" ini.

3. Satelit SARAL 

Badan antariksa India (ISRO) juga berambisi meluncurkan satelit mereka pada 12-12-12 yang diberi nama SARAL. Satelit ini merupakan pesanan badan antariksa Perancis CNES untuk memantau kondisi samudera di Bumi.

Sejak beberapa bulan terakhir, insinyur terbaik India sedang mengebut penyelesaian satelit ini. Mereka berusaha mengejar agar satelit tersebut bisa diluncurkan tepat waktu di Kota Shriharikota.

Namun kabar terakhir seperti dilansir Indian Times, agaknya ambisi pemerintah India sulit terpenuhi. Sebab dari beberapa uji coba terakhir, satelit itu masih belum laik diterbangkan ke luar angkasa. 

4. Darkfall Unholy Wars

Terakhir, produk yang bakal dilansir pada 12-12-12 adalah game online Darkfall Unholy Wars produksi Aventurine SA. Permainan ini mengajak para gamers untuk mengendalikan manusia sampai monster bertarung di lokasi antah berantah.

Oleh penyandang dana, tim pengembang Darkfall dipaksa untuk segera menyelesaikan seri Unholy Wars supaya bisa dimainkan secara online pada 12-12-12.  

Seperti dikutip dari gamespot.com, seri Darkfall dipuji karena desain karakter dan konsep permainan yang menarik. Animo penggemar game berjenis online RPG juga tampaknya cukup besar. Belum diketahui apakah game ini bisa diluncurkan tepat waktu. 

Sumber 

{ 0 comments... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih