ARSIP BLOG

Pendesain Logo Google

Posted by on Sabtu, 08 Desember 2012








Mountain View - Nama Ruth Kedar dikenal sebagai pencipta logo Google. Ia merupakan seorang designer handal yang lahir di Brazil. 

Lalu ia pindah ke Israel dan menempuh pendidikannya disana hingga mendapatkan gelar Sarjana Arsitektur di Israel Institute of Technology. Setelah mendapat gelar sarjana, ia terbang ke Amerika dan Stanford University adalah tempat dimana ia mendapatkan gelar Masters Program in Design.

Saat itu pemilik Google ingin membuat sebuah logo yang ingin menyampaikan pesan bahwa Google merupakan sebuah search engine yang paling utama dan terdepan dibandingkan situs pencari lain yang lebih populer saat itu seperti Yahoo.

Selain itu, Google juga ingin menanamkan image cepat, inovatif, komprehensif dan berada di urutan terdepan dari semua situs pencarian lainnya. Desain fresh, sederhana, halus, dan warna juga menggambarkan dengan jelas kemampuan dari mesin pencari Google yang merayap menelusuri setiap halaman pencarian.
 

{ 0 comments... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih