Hati-Hati Dalam Beli Rumah Online (Ini Contohnya)

Posted by on Senin, 18 Februari 2013

Untuk punya nilai jual lebih, biasa foto yang dipasang di internet sedikit atau banyak dipermak agar terlihat lebih indah sehingga nilai jual juga lebih tinggi tetapi ternyata kami baru tahu dengan permainan perspektif (melihat sesuatu dari sudut pandang terntentu) akan meningkatkan nilai jual bisa berpuluh kali lipat. Coba lihat salah satu rumah tradisional di Korea yang diiklankan di internet, berapa menurut anda harga rumah dengan kolam renang ini?

Pastinya dengan tambahan kolam renang akan membuat rumah ini dijual lebih tinggi dibandingkan tanpa kolam renang bukan? Semua pasti setuju tetapi coba lihat gambar di bawah, ternyata kolam renang ini hanyalah sebuah kolam renang plastik yang biasa digunakan untuk anak-anak tetapi dengan kehebatan fotografer dalam mengambil foto membuat rumah ini seperti ada kolam renang besar.  Engga ada yang spesial sih kecuali mungkin pesan moral yang bisa diambil, jangan terlalu percaya dengan apa yang anda lihat, khususnya mungkin melihatnya di sebuah foto. 
  Sumber

{ 1 comments... read them below or add one }

Tuban kita mengatakan... Reply Comment

hahaha, ada-ada saja ....

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih