Karakter Superhero Teraneh

Posted by on Minggu, 10 Februari 2013

Superhero, entah itu dari film ataupun dari komik pasti semuanya akan suka, apalagi yang memiliki kekuatan luarbiasa, memang karakter superhero pertama kali diciptakan untuk memberikan pelajaran tentang kearifan dan tanggung jawab kepada anak-anak dimasa lalu, seiring bergulirnya waktu karakter tersebut makin bertambah banyak.. anehnya yang banyak dari superhero yang bermunculan memiliki karakter yang bisa dibilang aneh.. seperti 10 karakter superhero paling aneh berikut ini.

Sabu
:

Sabu adalah karakter dalam komik Chacha Chaudhary di India untuk majalah Lotpot Hindi. Cerita dan karakter yang diikuti oleh semua kalangan. Sabu tiba di sekitar Bumi tahun 1970.

Matter - Eater Lad: 


Nama asli dari Matter-Eater Lad adalah Tenzil Kem dan dia punya kemampuan untuk memakan material dalam bentuk apapun. Dia berasal dari planet Bismoll ini memiliki lambung yang super kuat. Pertama kali muncul dalam komik bergabung di DC Universe.

Arm fall-off boy: 


Superhero lain dari DC Comics yang keliatannya dibuat secara tergesa-gesa adalah Arm Fall Off Boy. Orang ini berasal dari abad ke-30 dan memiliki kekuatan super yang mampu melepaskan kaki dan tangannya sendiri.

Bouncing boy: 


Tampaknya para kreator DC Comics mendapat terlalu banyak tekanan. Chuck Taine muda memiliki kekuatan untuk mengembang seperti bola pantai raksasa di akan. Lalu dia memantul sekitar membasmi orang-orang jahat. Ia mendapatkan kemampuannya ketika ia minum susu formula plastik super. Dia muncul pertama di edisi 1961 Mei Action Comics.

Superdupont: 


Superdupont adalah komik yang cukup populer di Perancis. Dia bisa terbang dan menghajar para penjahat dengan kekuatan supernya.

Captain Koala: 


Dia koala dan bisa mengalahkan mata-mata jahat.

Yukk The Dog: 


Partner dari Mighty Man.

The Color Kid: 


Superhero yang satu ini begitu menyedihkan. Ulu Vakk terjebak dengan kekuatan aneh untuk bisa mengubah warna benda. Oh, tentu, ia dapat mengubah hal-hal yang kuning menjadi hijau dan membantu keluar Green Lantern. Dia bisa membantu seseorang menghias juga, tapi ini tidak akan berbuat banyak melawan penjahat super.

Aquanus: 


Ini komik dari Indonesia, karakternya mirip dengan aquaman.

Dream from Sandman: 


Terakhir ada Dream, karakter yang dirancang untuk menjadi aneh, tetapi dalam cara yang baik. Dibuat oleh Neil Gaiman Dream adalah protagonis fiksi dari DC Vertigo Comic seri novel grafis. Seri Sandman yang unik dalam sejarah komik dan Dream salah satu aspek dari "The Endless" adalah karakter sulit untuk menjelaskan. Tinggal di istana di lanskap yang selalu berubah Dream populasikan alam semesta dengan berbicara karakter. Alam-Nya penuh dengan makhluk apapun dan semua yang ada pada saat hilang dalam bermimpi.


Bonus
:

Cicak Man (Malaysia)



Pocong Man (Indonesia)

 
Sumber: http://teraneh-terunik.blogspot.com/2012/08/10-karakter-superhero-paling-aneh-yang.html

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

=))

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih