Tradisi Unik Valentine

Posted by on Kamis, 14 Februari 2013

Headline
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia, ada saja warganya yang merayakan Hari Kasih Sayang itu penuh suka cita dengan beragam tradisi unik. Seperti apa?

Amerika Serikat

Di Amerika, perayaan Valentine ditandai dengan saling bertukar kartu. Ada banyak jenis kartu yang diberikan saat perayaan Hari Kasih Sayang selama bertahun-tahun. Bukan hanya kartu-kartu berhias indah dan berisi kata-kata cinta, tapi juga yang berisi humor-humor kejam.

Tak jarang orang-orang berkreasi membuat kartu Valentine untuk diberikan pada orang-orang tercinta.

Inggris

Para cewek Inggris yang masih jomblo bangun lebih pagi pada Hari Valentine. Mitosnya, pria pertama yang mereka lihat hari itu yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Kebiasaan unik lainnya, mereka meletakkan semanggi berdaun empat yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan di sudut-sudut bantal. Mereka juga memakan telur dengan garam di malam Valentine.

Jerman

Di Jerman ada tradisi bagi pria muda dan kekasihnya untuk saling menunjukkan kasih sayang mereka dengan mengirim bunga pada Hari Valentine. Biasanya juga disertai kartu berisi kata-kata indah.

Para pria Jerman juga memberikan bunga mawar, cokelat dan lain-lainnya sebagai hadiah Valentine untuk istrinya.

Jepang

Valentine's Day dirayakan berbeda di Negeri Matahari Terbit ini. Dalam setahun, Valentine's Day dirayakan sebanyak dua kali. Tepatnya pada 14 Februari atau Valentine’s Day, serta 14 Maret, yaitu White Day.

Pada Valentine's Day, wanita Jepang memberi coklat hon-mei dan giri-choco (untuk teman dan keluarga). Kebanyakan dari mereka membuat coklat itu sendiri.

Kemudian pada White Day yang merupakan hari para pria Jepang membalas coklat yang mereka terima pada Valentine's Day dengan kado atau coklat serba putih.

Dari coklat ini perasaan dapat terlihat. Jika para cewek memberi kado atau coklat yang biasa pada cowok, berarti ia hanya menganggap teman, dan sebaliknya.

Italia

Bergeser ke Negeri Pizza. Hari Valentine dirayakan sebagai bagian dari Festival Musim Semi dan digelar di tempat terbuka. Kaum muda berkumpul di lapangan berbunga atau ornamen taman. Di tempat ini mereka mendengarkan musik dan pembacaan puisi.

Prancis

Di kota mode Paris, ada tradisi unik pada Hari Valentine. Para lanjang masuk rumah dan saling berhadapan dan mulai saling memanggil dari satu jendela ke jendela lainnya dan berpasangan dengan seseorang yang mereka pilih. Jika seorang pria tidak menyukai pasangannya dia akan meninggalkan wanita ini.

Selanjutnya ada acara api unggun. Dalam acara ini para wanita yang ditinggalkan akan membakar foto pria ini dan meneriakkan makiannya


Sumber

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan... Reply Comment

2015-9-24 xiaozhengm
canada goose jackets
michael kors outlet
michael kors handbags
nike trainers
Air Jordan 3 "Infrared 23"
Prescription Oakley Sunglasses Wholesale
tory burch sale
Michael Kors Outlet Discount Purses Online
michael kors outlet online
ugg boots sale
Louis Vuitton Bags Original
true religion jeans
michael kors bags
Abercrombie Short T-Shirts
hermes bags
coach outlet store online
michael kors outlet
uggs australia
timberland boots for men
Coach Outlet USA Stores
michael kors outlet
Abercrombie & Fitch Kids Clothing
michael kors uk
louis vuitton outlet stores
Michael Kors Outlet Official Website
hollister uk sale
michael kors outlet
coach factory outlet
louis vuitton handbags
Coach Factory Online Outlet Cheap Purses
Coach Outlet Official Website
Polo Ralph Lauren Factory Outlet
Abercrombie and Fitch Striped Shirts
Louis Vuitton Neverfull GM Monogram
canada goose jackets
ray ban sunglasses
true religion outlet

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih