ARSIP BLOG

Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank

Posted by on Senin, 09 Juli 2012

 

Hi, kali ini saya akan memberikan tips mengecilkan Alexa Rank blog anda.
Berikut Caranya:


  • Daftar Blog ke Search Engine Terutama Google, Yahoo dan MSN
    Ini dilakukan agar blog kita cepat terindek di mesin pencari terutama yang sudah terkenel dan besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine lainnya.
  • Daftar Blog ke Technorati
    Technorati merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bia juga berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui blog mana saja yg memasang link blog kita.
  • Daftar Dan Aktif Di Blog Catalog
    Daftar dan aktif di Blog Catalog, atau blog direktori lainnya agar makin banyak link dari blog lain , katanya dg ini google akan semakin menganggap blog itu berbobot.
  • Blogwalking
    Ini adalah cara manual yg paling ampuh, setiap blogger pasti melakukannya termasuk kedalam ini adalah kunjung mengunjung, , berkomentar dan membalas komentar apalagi jika berkomentar di Blog Dofollow.
  • Cari Backlink
    Cari backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas sebaiknya sih sesuai kategori blog, karena google menilai berdasarkan kuantitas dan kualitas link, tapi akhirnya mana saja yang mau bertukar link.. saya terima.
  • Pasang Widget Alexa Rank
    Contoh widgetnya seperti dibawah blog ini, sedangkan cara pasangnya saya baca tentang Cara Pasang Widget Alexa Rank Di Blog. lihat di search engine google .
  • Menginstal Alexa toolbar pada browser
    Menginstal Toolbar Alexa pada browser katanya akan bisa meningkatkan ranking blog/website kita, karena akan terjadi penambahan ranking point dari tante Alexa , yang ini baru kemarin saya lakukan .. hehe.. masih perlu dibuktikan.
  • Bookmark Blog Sebagai Homepage Browser
    Bookmark blog sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing ini juga baru kemarin saya lakukan di komputer rumah sebenarnya sih ini bisa juga dikantor, diwarnet atau dimana saja, makin banyak tentu semakin baik.
  • Update Blog rutin setiap hari
    pokoknya lakukan kegiatan posting tanpa melihat itu bermutu atau tidak seperti postingan tentang tante Alexa ini. Jangan takut dikatakan tak bermutu , lagian penilaian itu kan subyektif, kata kita bermutu kata yang lain tidak , begitu juga sebaliknya .
  • Promosi Gratis
    Setiap habis posting besoknya promosi artikel tsb , kenapa besoknya, hal ini agar postingan kita terindek dulu oleh mesin pencari seperti Google, kalau langsung di promosikan begitu selesai posting,, nanti yang lebih dulu terindek yang di web promosi itu,, apalagi kalau web iklan itu PR nya lebih tinggi… akhirnya nanti di kira kita yang jiplak atau copy paste dari sana.
  • Submit Artikel ke situs Social Bookmark
    Social Bookmark adalah tempat pasang tautan agar dapat link masuk searah ke blog / web kita. Social bookmarking termasuk salah satu cara menyimpan, mengorganisir, mencari, dan mengelola bookmark halaman blog di Internet.
  • Tulis artikel Tentang Alexa
    Tulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank ini dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar. Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword : Alexa, Alexa rank, Alexa traffic rank, Rangking Alexa, dsb. Intinya ada kata ' Alexa ' , ini akan membuat senang si tante yang genit ini.
  • Melakukan Ping
    Lakukan ping secara berkala , ping ini untuk merefresh blog kita di data base mesin pencari.
Sumber

{ 6 comments... read them below or add one }

Ade Putra mengatakan... Reply Comment

thx infonya gan

Go Indonesiaku mengatakan... Reply Comment

Wah patut di coba brow, cos rank alexa blogku masih di atas 3 jutaan

fajarrrtri mengatakan... Reply Comment

nice post :) kunbal nya ya http://bocah1248.blogspot.com

obat jantung mengatakan... Reply Comment

tks infonya gan moga makin maju online-nya

Aindri mengatakan... Reply Comment

Wah boleh di coba nie banyak sekali trik di atas yang belum saya coba, thanks ya infonya.

yanmaneee mengatakan... Reply Comment

golden goose
bape hoodie
jordans
off white hoodie
hermes birkin
yeezy boost
kd shoes
yeezy boost 350
mbt
supreme clothing

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih