ARSIP BLOG

Rangkuman Pkn Kelas X Bab 1,2, Dan 3 Terlengkap

Posted by on Rabu, 31 Oktober 2012

 
RINGKASAN
BAB I
HAKIKAT BANGSA DAN NEGARA

A. Manusia sebagai Makhluk Sosial dan Makhluk Individu

Pengertian manusia : manusia berasal dari "manu" (dari bahasa sansekerta), "sens" (dari bahasa latin)
Manusia sebagai makhluk individu artinya manusia merupakan ciptaan Tuhan
Manusia sebagai makhluk sosial artinya manusia memerlukan orang lain untuk bartahan hidup.
More aboutRangkuman Pkn Kelas X Bab 1,2, Dan 3 Terlengkap

Hewan Mamalia Yang Jarang Ditemukan

Posted by on Selasa, 30 Oktober 2012

1. Hairy Saki

Monyet yang hidup di lembah sungai amazon ini kebanyakan tinggal di pohon. mereka juga dikenal sebagai monk saki karena bulu kepala mereka berbentuk seperti topi pendeta (monk"s cowl), hairy sakis sangat jarang terlihat di tangkap karena sifat mereka yang panikan. Mereka cenderung panik dan mati karena ketakutan ketika ditangkap.
More aboutHewan Mamalia Yang Jarang Ditemukan

Remote Paling Unik

Posted by

1.  Pillow Remote Control, Remote bantal ini seharga $39.99 atau sekitar Rp.360.000
More aboutRemote Paling Unik

Robot Terbaik Dan Terhebat

Posted by

Jika para JBers sering menonton film fiksi ilmiah, tentunya tidak asing dengan adanya robot dalam film itu. Sebut saja Optimus Prime dalam Transformers, R2D2 dalam Star Wars, atau Terminator. Sayangnya semua itu hingga kini masih ada dalam kategori fiksi. Namun dalam dunia nyata, telah tercipta beberapa robot yang berguna dalam kehidupan sehari-hari, meskipun tidak seperti dalam film-film yang disebut diatas. Berikut adalah 5 robot terbaik yang pernah diciptakan dalam dunia nyata, yang dilansir JadiBerita dari thisblogrules.com.
1. BigDog
More aboutRobot Terbaik Dan Terhebat

Insiden Konyol Di Dunia

Posted by

Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


More aboutInsiden Konyol Di Dunia

Hal-Hal Aneh Dan Konyol Di Dunia

Posted by on Senin, 29 Oktober 2012


1.ini yang disebut Rumah Instan

More aboutHal-Hal Aneh Dan Konyol Di Dunia

Kisah Perceraian Yang Aneh

Posted by


Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta cerai dengan alasan suaminya terlalu cinta pada kebersihan? Mungkin kita akan mengumpatnya habis-habisan, "Dikasih suami bersihan kok nggak bersyukur...". Namun, ternyata ada lho kejadian nyata seperti itu. Setidaknya itulah yang dialami seorang pria Jerman pada April 2009 lalu.

More aboutKisah Perceraian Yang Aneh

Bukti Salahnya Teori Darwin

Posted by

Kebenaran teori evolusi Darwin tampaknya semakin diragukan setelah ditemukannya beberapa fosil kerangka kerabat manusia. Ilmuwan di Afrika Selatan baru-baru ini menyatakan telah menemukan kerangka yang diduga kerabat manusia berusia sekitar dua juta tahun. Fosil tersebut tersembunyi di batu-batuan hasil penggalian dari sebuah situs arkeologi tiga tahun lalu.

Fosil terbaru ditemukan oleh seorang teknisi bernama Justin Mukanku. Dia menemukan sebuah gigi mencuat dari bagian belakang batu selebar tiga kaki pada Juni lalu. Dengan ditemukannya gigi ini, para pakar semakin yakin jika kerangka itu adalah nenek moyang awal manusia.
Gigi tersebut menjadi pelengkap kerangka Karabo yang ditemukan pada 2008 di situs penggalian tertua di dunia, Cradle of Humankind, Johannesburg Utara.

Ahli paleontologi Universitas Witwatersrand di Johannesburg, Lee Berger, kerangka tersebut merupakan kerangka moyang manusia awal yang paling lengkap dari yang pernah ditemukan.


"Kami telah menemukan bagian rahang dan beberapa bagian tubuh penting, seperti tulang paha, iga, tulang belakang, dan beberapa anggota tubuh lainnya.
More aboutBukti Salahnya Teori Darwin

Batu Tertua Di Bumi

Posted by

Para ilmuwan telah menemukan batuan yang hingga saat ini diyakini sebagai batu tertua di Bumi. Usianya yang mencapai 4,28 miliar tahun membuat batu itu lebih tua 250 juta tahun dibanding batu-batu tua yang ditemukan sebelumnya.
More aboutBatu Tertua Di Bumi

Misteri Kegelapan Planet

Posted by on Minggu, 28 Oktober 2012

Kalangan “orang dalam” di NASA, DoD (badan inteligensi militer), SETI maupun CIA sudah memprediksikan, kalau 2/3 dari penduduk planet bumi akan punah, ketika terjadi pergantian kutub, yang disebabkan kedatangan Planet X. Sisa populasi yang bertahan hidup, terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen, dalam jangka waktu 6 bulan setelah kejadian ini.
Semua operasi rahasia menyadari kenyataan ini, dan sudah menyiapkan diri
More aboutMisteri Kegelapan Planet

Binatang Penghuni Antartika Sebenarnya

Posted by

Jika seseorang diminta untuk menyebutkan nama hewan yang hidup didaratan Antartika, maka kemungkinan besar orang tersebut akan menjawab, "Penguin." Padahal Penguin tidak benar-benar hidup di daratan. Semua spesies penguin kecuali satu - Penguin kaisar - menghabiskan sebagian besar hidup mereka di laut. Dan juga burung-burung laut lainnya pergi ke utara selama musim dingin di Antartika. Dan faktanya lagi, - penguin, anjing laut - tidak benar-benar hidup di benua tersebut. Mereka hanya mengunjungi.

Untuk mengetahui binatang apakah penghuni daratan benua antartika, kita harus menggunakan mikroskop. Selain itu, bukti yang telah diteliti oleh para ilmuwan Antartika, mengatakan bahwa binatang-binatang aneh ini adalah sisa-sisa masa lampau, dan menjadi satu satunya yang selamat dari dunia yang lenyap - sesuatu yang pernah terpikir bahwa hal itu hampir mustahil.


Collembola

www.anehdidunia.com
More aboutBinatang Penghuni Antartika Sebenarnya

Borobudur Saat Pertama Kali Ditemukan

Posted by

Candi borobudur terkubur lahar merapi
Salah satu pertanyaan yang kini belum terjawab tentang Borobudur adalah bagaimana kondisi sekitar candi ketika dibangun dan mengapa candi itu ditemukan dalam keadaan terkubur. Beberapa ahli mengatakan Borobudur awalnya berdiri dikelilingii rawa kemudian terpendam karena letusan Merapi.

Hal tersebut berdasarkan prasasti Kalkutta bertuliskan ‘Amawa’ berarti lautan susu. Kata itu yang kemudian diartikan sebagai lahar Merapi, kemungkinan Borobudur tertimbun lahar dingin Merapi. Desa-desa sekitar Borobudur, seperti Karanganyar dan Wanurejo terdapat aktivitas warga membuat kerajinan. Selain itu, puncak watu Kendil merupakan tempat ideal untuk memandang panorama Borobudur dari atas. Gempa 27 Mei 2006 lalu tidak berdampak sama sekali pada Borobudur sehingga bangunan candi tersebut masih dapat dikunjungi.


Sejarah ditemukannya candi borobudur

Sekitar tiga ratus tahun lampau, tempat candi ini berada masih berupa hutan belukar yang oleh penduduk sekitarnya disebut Redi Borobudur. Untuk pertama kalinya, nama Borobudur diketahui dari naskah Negarakertagama karya Mpu Prapanca pada tahun 1365 Masehi, disebutkan tentang biara di Budur.

Kemudian pada Naskah Babad Tanah Jawi (1709-1710) ada berita tentang Mas dana, seorang pemberontak terhadap Raja Paku Buwono I, yang tertangkap di Redi Borobudur dan dijatuhi hukuman mati. Kemudian pada tahun 1758, tercetus berita tentang seorang pangeran dari Yogyakarta, yakni Pangeran Monconagoro, yang berminat melihat arca seorang ksatria yang terkurung dalam sangkar.


Pada tahun 1814, Thomas Stamford Raffles mendapat berita dari bawahannya tentang adanya bukit yang dipenuhi dengan batu-batu berukir. Berdasarkan berita itu Raffles mengutus Cornelius, seorang pengagum seni dan sejarah, untuk membersihkan bukit itu.


Setelah dibersihkan selama dua bulan dengan bantuan 200 orang penduduk, bangunan candi semakin jelas dan pemugaran dilanjutkan pada 1825. Pada 1834, Residen Kedu membersihkan candi lagi, dan tahun 1842 stupa candi ditinjau untuk penelitian lebih lanjut.




More aboutBorobudur Saat Pertama Kali Ditemukan

Proyek Masa Depan Google

Posted by

Google memang paling dikenal sebagai mesin cari online populer. Namun perusahaan raksasa asal Amerika Serikat ini tidak hanya berkiprah dalam sektor itu.

Ya, Google banyak mengerjakan proyek lain. Yang pasti, hampir semuanya berkaitan dengan teknologi tinggi dan mungkin akan diluncurkan suatu saat di masa depan.

Teknologi masa depan apa saja yang tengah dikembangkan Google? Berikut daftarnya:

1. Rumah Pintar

android
Saat ini, Android jamak dipakai sebagai sistem operasi smartphone dan komputer tablet. Namun di masa depan, Google punya visi Android akan jadi OS di perangkat rumah tangga seperti kulkas atau mungkin pula mesin cuci.
More aboutProyek Masa Depan Google

Presiden Pembasmi Korupsi

Posted by on Sabtu, 27 Oktober 2012

1. Felipe Calderon (Meksiko)



Ini dia presiden paling tegas memberantas korupsi di negaranya. Felipe Calderon memecat lebih dari 4.500 anggota polisi Meksiko sebab terkait rasuah, penyalahgunaan jabatan, dan kejahatan terorganisasi.
More aboutPresiden Pembasmi Korupsi

Kebiasaan Untuk Meraih Sukses

Posted by

Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.
http://kartikamayangsari.files.wordpress.com/2009/11/kunci-sukses.jpg
 
Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan
More aboutKebiasaan Untuk Meraih Sukses

Jenis Jamur Paling Aneh

Posted by

Jamur Merupakan salah satu sumber makanan yang bisa kita makan. namun ada juga jamur beracun yang tidak boleh kita konsumsi. dari sekian banyaknya jenis jamur, berikut kami perlihatkan jenis jenis jamur paling aneh di dunia.
1. Jamur Otak (Gyromitra esculenta)
www.anehdidunia.com
More aboutJenis Jamur Paling Aneh

51 Hal Unik Di Dunia

Posted by

Mau tahu ? Ternyata Perempuan berkedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki. Penasaran?, amati saja orang - orang disekeliling mu. 51 Keunikan lainnya diseluruh belahan dunia dapat kamu temukan dalam artikel berikut:

More about51 Hal Unik Di Dunia

Perbandingan Bangsa Yahudi Zaman Hitler Dengan Zaman Sekarang

Posted by on Jumat, 26 Oktober 2012

Gambar yahudi di zaman Hitler dan sekarang..
Namun ada satu perkara yang perlu di selidik, bahawa peperangan yang dianjurkan Hitler juga adalah disokong oleh Illuminati bagi mencetuskan Perang Dunia ke-2. Hal ini mampu dijadikan cara untuk meneruskan peperangan demi peperangan. Dunia terus tertipu oleh kaum yahudi dengan konspirasi yang mereka cipta.


Hitler | Israel Kini..

Gambar Perbandingan Yahudi Di Zaman Hitler Dan Sekarang [ www.Up2Det.com ]
More aboutPerbandingan Bangsa Yahudi Zaman Hitler Dengan Zaman Sekarang

Gambar Animasi Yang Bisa Membuat Pusing

Posted by

Wow.. judulnya funtastis dan agak serem ya! Tapi memang benar, 20 gambar ini memang bisa benar-benar menghipnotis Agan. Gambar-gambar ini biasanya digunakan oleh para ahli hipnotis untuk memperdaya korbannya masuk ke alam bawah sadar.. Jadi Agan harus hati-hati dan Saya sarankan melihatnya jangan terlalu lama nanti Agan bisa pusing. :) Salut saya berikan untuk Davidope, yang telah membuat gambar-gambar hipnotis yang sangat luar biasa ini.

20 Gambar Animasi Keren Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis [ www.Up2Det.com ]

More aboutGambar Animasi Yang Bisa Membuat Pusing

Pekerjaan Paling Menyenangkan

Posted by

Namanya pekerjaan emang gampang-gampang susah.. apalagi di jaman kaya sekarang, semua orang sih pada pengen pekerjaan pekerjaan paling asik dan menyenangkan.. nah.. dibawah ini emang bener-bener pekerjaan impian kayaknya...

10. Pengurus Pulau "Surga"



More aboutPekerjaan Paling Menyenangkan

Tradisi Aneh Sebelum Idul Adha

Posted by

Ada tradisi unik yang selalu dilakukan masyarakat adat Using di Banyuwangi, Jawa Timur, setiap menjelang Hari Raya Idul Adha. Yakni tradisi mepe kasur, atau menjemur kasur (menjemur dalam bahasa jawa adalah mepe).

kaskus-forum.blogspot.com - Tradisi Unik Menjelang Idul Adha
More aboutTradisi Aneh Sebelum Idul Adha

Penjara Paling Sadis Dan Brutal Di Dunia

Posted by on Kamis, 25 Oktober 2012

Semua orang tentu tidak ada yang menginginkan menjalani hidupnya dengan mendekam di penjara. Apalagi di beberapa penjara yang terkenal paling mengerikan di bawah ini.

1. Carandiru Prison: (Brasil)

www.anehdidunia.com
More aboutPenjara Paling Sadis Dan Brutal Di Dunia

Video Lucu Gangnam Style (Ngakak)

Posted by


Hari ini saat saya browsing youtube tentang Gangnam Style saya menemukan sesuatu
More aboutVideo Lucu Gangnam Style (Ngakak)

Pemain Sepakbola Hebat Yang Beragama Islam

Posted by

1. Nicolas Anelka



Mantan striker Chelsea Nicolas Anelka masuk Islam pada tahun 2004 di UAE setelah diskusi yang mendalam tentang agama dengan teman-teman masa, dia mengambil nama Muslim Abdul-Salam Bilal. Anelka adalah seorang pemain Manchester City pada saat itu dan dianggap bergerak untuk bermain sepak bola di UAE sebelum dia pindah ke klub Turki Fenerbache dan sekarang ia berada di Chelsea.
 
 
More aboutPemain Sepakbola Hebat Yang Beragama Islam

Orang IT Terkejam

Posted by

Berikut adalah daftar dari sepuluh orang dalam dunia teknologi yang suka berteriak, mencaci-maki dan mengancam kematian. Mereka adalah orang-orang yang melihat sesuatu dengan cara yang berbeda. Mereka tidak perduli terhadap peraturan, terutama peraturan “perlakukan karyawan lain dengan rasa hormat.” Mereka juga tidak dapat menjaga kerasnya suara mereka. Anda dapat gemetar ketakutan, bersembunyi dari mereka, mengumpat di belakang mereka atau memfitnah mereka.
Namun satu hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah mengacuhkan mereka, karena suara mereka sangat lantang. Mereka bekerja pada Google, Apple, Microsoft dan AOL. Mereka pernah menguasai industri - atau mereka pernah gagal. Berikut adalah 10 Bos yang paling menggebu-gebu - mereka yang berteriak dengan cara yang berbeda. Beberapa orang menganggap mereka sociopat, namun sebagian melihatnya sebagai seorang jenius. 


1. Steve Jobs: Lebih Parah saat Tidak Berteriak

More aboutOrang IT Terkejam

Seputar Gerak Melingkar Beraturan (Fisika)

Posted by on Rabu, 24 Oktober 2012

Gerak Melingkar Beraturan (GMB) adalah gerakan dalam lintasan berbentuk lingkaran dengan percepatan sudut tetap.
Beberapa lambang yang biasa ditemukan dalam GMB antara lain :

More aboutSeputar Gerak Melingkar Beraturan (Fisika)

Vodka Paling Terkenal Di Dunia

Posted by

Lalu apa sebenarnya Vodka itu ea??, Vodka adalah sejenis minuman beralkohol berkadar tinggi, bening, dan tidak berwarna, yang biasanya disuling dari gandum yang difermentasi. Banyak yang menduga bahwa kata Vodka merupakan turunan dari kata bahasa Slavia "voda" (woda, вода) yang berarti "air," meskipun masih ada banyak pendapat-pendapat lain yang beredar.
Lalu Vodka merek apakah yang terkenal di Dunia ya??, yuk kita cari tahu sama-sama!!


5. Blavod

Blavod
More aboutVodka Paling Terkenal Di Dunia

Hal Unik Seputar Matematika

Posted by


Tapi setelah ditelisik lebih jauh lagi ternyata ada lo hal2 yang menarik dari matematika itu sendiri... mau tahu?? cek sendiri nih
More aboutHal Unik Seputar Matematika

Rangkuman Sosiologi Kelas X Bab 2 Nilai Dan Norma Sosial

Posted by


  • Pengertian nilai menurut KBBI : Kadar, mutu, atau sifat yang penting dan berguna bagi kemanusiaan


  • Nilai budaya dan nilai sosial : Konsep abstrak mengenai masalah dasar yang sangat penting dalam kehidupan manusia

More aboutRangkuman Sosiologi Kelas X Bab 2 Nilai Dan Norma Sosial

Negara Dengan Reaktor Nuklir Terbesar

Posted by

Pembangkit tenaga nuklir adalah salah satu energi alternatif untuk mengatasi kelangkaan bahan bakar fosil karena disebabkan oleh perubahan alam, perubahan cuaca dan iklim  Salah satu energi yang dihasilkan dari tenaga nuklir digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga nuklir. Pembangkit listrik tenaga nuklir dapat diandalkan sebagai pemasok kebutuhan listrik suatu bangsa, sehingga banyak negara membangun reaktor nuklir untuk memenuhi kebutuhan energinya. Berikut ini adalah 10 negara dengan reaktor nuklir terbanyak 


10. India, 17 reaktor nuklir
More aboutNegara Dengan Reaktor Nuklir Terbesar

Mobil Terunik Dan Teraneh

Posted by

Mobil kadang-kadang dibuat tidak hanya sebagai alat transportasi biasa melainkan juga sebagai kendaraan yang tidak biasa baik fungsinya mapun teknologinya.

Mobil-mobil unik dan terlihat aneh ini selain berkonsep ekonomis dan ramah lingkungan, juga digunakan untuk kegunaan-kegunaan yang ekstrim seperti untuk kondisi-kondisi offroad ataupun hanya sekedar untuk cari sensasi saja agar masuk dalam daftar rekor dunia.


1. Mobil Terceper di Dunia Bertenaga Jet


More aboutMobil Terunik Dan Teraneh

Modifikasi Mobil Tergila

Posted by

Modifikasi mobil biasanya menampilkan mobil-mobil yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala tapi bukan karena kagum dan berguman "luar biasa", melainkan "wong edan..."



More aboutModifikasi Mobil Tergila

Pengkhianat Paling Terkenal

Posted by

10. Guy Fawkes


Guy Fawkes adalah anggota kelompok revolusioner Katolik Roma yang bersekongkol melawan kaum bangsawan Inggris di tahun 1605. Usahanya untuk meledakkan Gedung Parlamen yang di dalamnya terdapat Raja James I beserta keluarganya juga kaum bangsawan Protestan berhasil digagalkan oleh pihak yang berwenang.
More aboutPengkhianat Paling Terkenal

Foto Menakjubkan Kehidupan Dalam Setetes Air

Posted by on Selasa, 23 Oktober 2012

Inilah foto-foto kehidupan dalam setetes air, sebuah kehidupan air yang tidak akan tampak oleh mata kita. Foto-foto ini adalah foto-foto melalui mikroskop yang diarahkan pada setetes air.

Angka yang tertulis diakhir adalah perbesarannya. Jadi kalau anda meminum air mentah, walaupun terlihat jernih, beberapa mahluk hidup yang tergambar pada foto ini akan masuk ke tubuh anda. Coba anda bayangkan?




Daphnia magna (freshwater water flea) (100X)

More aboutFoto Menakjubkan Kehidupan Dalam Setetes Air

Melihat Kemewahan Rumah C.Ronaldo

Posted by


Cristiano Ronaldo (CR7) tidak ingin menghabiskan terlalu lama tinggal penthouse suite di salah satu hotel terbaik di Madrid, dan tidak ingin membuang waktu sama sekali dalam membeli rumah.
More aboutMelihat Kemewahan Rumah C.Ronaldo

Gereja Terluas Di Dunia

Posted by

7. Milan Cathedral, Italy


Milan Cathedral (Duomo di Milano) sering disebut sebagai salah satu gereja terbesar di dunia. Konstruksinya dimulai pada tahun 1386 dan baru selesai pada tahun 1965. Katedral ini memiliki panjang 157 m (515 kaki) dan lebar 92 m (302 kaki), menampung 40.000 orang. Ini merupakan Katedral Gothik terbesar di dunia dan salah satu bangunan paling terkenal di Eropa.
More aboutGereja Terluas Di Dunia

Kuil Hindu Terindah

Posted by

Hinduisme adalah salah satu agama tertua di dunia, dan memiliki lebih dari 900 juta pengikut di seluruh dunia. Meskipun sebagian besar umat Hindu tinggal di India, ada juga sejumlah pengikut Hindu dengan jumlah yang cukup banyak di Nepal, Bangladesh dan negara kita, Indonesia. Bangunan Hindu di India dimulai hampir 2000 tahun yang lalu dan menandai transisi Hindu dari agama Veda. Arsitektur kuil Hindu telah berkembang dan terdiri dari berbagai macam gaya. Kuil-kuil Hindu biasanya didedikasikan untuk salah satu Dewa Hindu utama dan mengandung Murti (citra suci) dari Dewa. Walaupun tidak wajib bagi seorang Hindu untuk mengunjungi sebuah kuil Hindu secara teratur, kuil-kuil tetap memainkan peran penting dalam masyarakat dan budaya Hindu.
 
 
1. Tanah Lot
More aboutKuil Hindu Terindah

Parasit Paling Berbahaya

Posted by on Senin, 22 Oktober 2012

7. Ticks

More aboutParasit Paling Berbahaya

Sepeda Motor Dengan Desain Paling Garang

Posted by

Punya Motor gede nampaknya kurang puas bagi para modifikator motor  jika motornya belum di modifikasi semenarik mungkin  itulah yang di lakukan oleh modifikator motor untuk merubah motornya terlihat sangar dan mengerikan beberapa perubahan dan modifikasi pun di lakukan untuk merubah motor menjadi lebih garang dan menyeramkan mulai dari   model sasis yang berbentuk tengkorak manusia dan binatang.
Nah berikut ini 10 Motor dengan Desain Mengerikan seperti di kutip dari vivanews.com

1. Titanium Skeleton Bike
More aboutSepeda Motor Dengan Desain Paling Garang

Kekaisaran Terbesar

Posted by

Suatu kerajaan akan memperbesar pengaruhnya dengan memperluas wilayahnya. Keadidayaan suatu kerajaan dilihat dari luas wilayah, banyaknya penduduk, ekonomi, berapa lama suatu kerajaan itu berdiri dan juga banyak faktor lain yang mempengaruhi seperti pemerintahannya dan undang-undangnya, ataupun juga kebahagiaan penduduknya.

7. Kekalifahan Ummayah (661 M – 750 M)

 
More aboutKekaisaran Terbesar

Peristiwa Besar Yang Di Lupakan Sejarah

Posted by

Daftar ini terinspirasi oleh sebuah buku yang sangat bagus” Lost in Times “. Saya sangat merekomendasikan Anda membeli jika Anda ingin membaca lebih detail tentang, orang-orang cerita dan tempat-tempat dalam daftar ini.

10. Cahokia
Amerika yang Terlupakan di Roma
More aboutPeristiwa Besar Yang Di Lupakan Sejarah

Pecandu Komputer Terparah

Posted by on Minggu, 21 Oktober 2012

http://hermawayne.blogspot.com 
Jika Anda Pecandu atau Pengguna Internet Anda harus Melihat yang satu ini ,  Orang - orang dibawah ini adalah Pecandu Komputer paling gila dan unik di Dunia , Langsung aja , Check it out :
More aboutPecandu Komputer Terparah

Macam-Macam Search Engine

Posted by


Macam-Macam Search Engine di Dunia

Mesin pencari Internet adalah satu-satunya yang membebaskan kita dari kebingungan dan kekacauan menjelajah Internet. Saat ini terlalu banyak penyedia informasi di Internet, dan memeriksanya satu persatu tanpa mesin pencari adalah pekerjaan musykil.
Lalu apa saja keunggulan masing-masing mesin pencari tersebut? Berikut kami sajikan uraian singkat mengenai perbandingkan mesin pencari yang cukup populer, yaitu Yahoo!, Alltheweb, MSN, AskJeeves, Google, AltaVista, dan Lycos.
More aboutMacam-Macam Search Engine

Rumah Termahal Di Dunia

Posted by

7. The Manor

Inilah 10 Rumah Termahal di Dunia

Ini dia, residensial paling mahal di Amerika Serikat. Wikipedia menulis rumah seharga US$ 150 Juta ini cukup cantik dan nyaman untuk beristirahat. Lihat saja gambarnya, rumah seluas 56.000 meter persegi ini memiliku 123 kamar dan woow! Ada tempat bermain bowling dan ice skating!

More aboutRumah Termahal Di Dunia

Tes Kesehatan Yang Unik

Posted by

Tes kesehatan tidak selalu harus dilakukan di laboratorium dengan peralatan yang serba rumit. Beberapa pemeriksaan bisa dilakukan tanpa alat khusus, bahkan dengan cara unik misalnya melakukan kayang untuk mendeteksi masalah punggung.

Beberapa cara unik yang bisa dilakukan sendiri sebagai pengganti tes kesehatan adalah sebagai berikut:


More aboutTes Kesehatan Yang Unik

Kendaraan Pasukan Militer Terunik

Posted by on Sabtu, 20 Oktober 2012

Biasanya kita cuma sering melihat tank, panser dan juga Armored Personnel Carriers. Berikut adalah 10 daftar dari kendaraan-kendaraan militer unik di dunia yang tidak biasanya kita lihat sehari-hari atau bahkan di media massa.


1. Kendaraan Lapis Baja M60A1-Launched Bridge (AVLB)

More aboutKendaraan Pasukan Militer Terunik

Misteri Monster Purba 'Predator X' Akhirnya Terkuak !

Posted by

Kehebohan yang terjadi saat Predator X diumumkan ke dunia tahun 2009 lalu. Reptil laut raksasa itu disebut memiliki panjang 15 meter dan berat lebih dari 40 ton.

Kekuatan gigitannya empat kali lipat dari Tyrannosaurus rex (T-Rex). Ia disebut-sebut sebagai mahluk purba paling mengerikan dan tak terkalahkan di lautan.

More aboutMisteri Monster Purba 'Predator X' Akhirnya Terkuak !

Kemampuan Bayi Yang Melebihi Orang Dewasa

Posted by

Bayi yang baru lahir terlihat seperti mahluk lemah yang tidak berdaya namun di balik itu ternyata bayi memiliki kemampuan yang tidak di miliki oleh orang dewasa pada umumnya. Mau tahu kemampuan apa saja yang dimiliki bayi yang baru lahir simak berikut ini seperti di kutip dari detik.com.


1. Naluri yang tajam


More aboutKemampuan Bayi Yang Melebihi Orang Dewasa

Inilah Gaji Programmer Google

Posted by


Google memang dikenal memanjakan karyawannya dengan berbagai kemudahan dan gaji besar. Sebagai bukti, sebuah penelitian mengungkap programmer Google mendapat gaji paling besar dari perusahaan IT lain.




Hasil penelitian Glassdoor, website informasi lapangan kerja, mengungkapkan gaji programmer Google lebih besar dari pada Facebook, Apple, eBay dan Zynga. Programmer Google rata-rata menerima gaji USD 128.336 per tahun (senilai Rp 1,23 miliar) sedangkan programmer Facebook menerima USD 123,626 (senilai Rp 1,19 miliar) dan programmer Apple menerima USD 114,413 per tahun (senilai Rp 1,1 miliar).
More aboutInilah Gaji Programmer Google

Kendaraan Tercanggih Yang Telah Di Buat

Posted by on Jumat, 19 Oktober 2012

 Sinclair C5
Sinclair C5

Kalau yang ini lebih mirip lagi dengan sepeda roda 3. Dijelaskan sendiri secara gamblang di dalam website mereka, “Sinclair C5, sebuah malapetaka pemasaran. Media menyebutnya sebagai lelucon. Dari 12 ribu unit Sinclair, sebagian besar dibuang ke luar negeri”.
 
More aboutKendaraan Tercanggih Yang Telah Di Buat