ARSIP BLOG

Annoying Orange, Video Lucu Di Youtube

Posted by Bhernadin Erryco on Sabtu, 05 Januari 2013

Jika anda ingin mempunyai bakat untuk mengganggu orang sampai membuat orang kesal, belajarlah pada buah yang satu

ini: ANNOYING ORANGE. Sebuah Orange hidup yang bisa berbicara dan membuat kesal penghuni dapur disekitarnya.

Jika anda tidak tahu apa itu Annoying Orange, maka berarti anda tidak pernah mengunjungi Youtube sebelumnya.

Annoying Orange merupakan serial komedi

yang menampilkan sebuah Orange yang menyebalkan sebagai tokoh utamanya, dengan perilakunya yang
menyebalkan, Annoying Orange selalu mengganggu buah, sayur, bahkan benda yang bisa bicara disekelilingnya. Setiap episode menampilkan korban buah berikutnya, karena biasanya, setiap buah yang Annoying Orange ganggu, berujung kepada kematian (dipotong, diblender, dan lain-lain)


Dibuat oleh Daneboe dan seorang temannya sebagai penulis cerita, Annoying Orange merupakan salah satu channel terlaris di Youtube dan mempunya subscriber terbanyak 2,012,719 (subscriber). Episode baru biasanya di upload pada hari Jum'at, sampai sekarang Annoying Orange merupakan artist youtube yang banyak penggemarnya.


 

Apa yang menarik dari serial ini? Saya pribadi menyukai perilaku Annoying Orange tersebut, karena meskipun menyebalkan, cara dia mengganggu buah lain selalu membuat saya tertawa. Biasanya sang orange bakal menyindir dan mengejek buah lain sampai kesal dengan gaya bicaranya yang juga menyebalkan. Apalagi tawanya yang khas mengalahkan Spongebob. Sayangnya serial ini berbahasa Inggris, jadi jika anda melek dengan bahasa Inggris bisa memamahi jalan cerita tiap episode-nya,

Annoying Orange juga tidak selalu sendirian, kadang ada tokoh lain yang hadir dalam seri ini. Ok, daripada bingung mending saya tampilkan siapa saja yang ada di Annoying Orange ini.


#1 Annoying Orange
 Merupakan tokoh utama yang mempunyai perilaku menyebalkan. Gaya bicaranya yang menyindir dan sarkastik terhadap buah lain. Ia merupakan Orange kuning yang berkelamin pria, bergigi kuning (kelihatan tidak gosok gigi), punya tawa yang khas seperti spongebob dan sering menciptakan kata-kata ejekan sendiri.Punya slogan andalannya "Knife!" dan "You're an apple!"


#2 Pear


Seorang buah normal (yang mana layaknya manusia normal) mulanya ia selalu kesal dengan Orange, tetapi menjadi sahabat Orange karena tokoh Pear ini tidak bernasib sial (dipotong oleh Pisau), Pear bisa dikatakan tokoh sentral dari seri ini dan keliahatan cool. Saya memfavoritkan Pear.


#3-4: Marshmallow dan Midget Apple

 Marshmallow dan Midget Apple atau bisa diartikan Apel Cebol, seringkali kedua tokoh ini muncul dalam beberapa episode. Marshmallow merupakan makanan berkelamin pria namun seperti kekanak-kanakan, favoritnya adalah Kuda Unicorn, mempunyai suara dan tawa khas dan dia juga "cute"

Berbeda dengan Marshmallow, Midget Apple mungkin merupakan tokoh yang sedikit sial, sering dijadikan bahan ejekan oleh Annoying Orange, seringkali dia disebut, Apel Cebol oleh Orange. Kedua tokoh diatas tidak pernah dipotong oleh Knive dan nampaknya merupakan tokoh tambahan.


#5 Passion Fruit


 Merupakan seorang buah berkelamin cewek, berwajah cantik (setidaknya kemunculannya pertama kali Annoying Orange jatuh cinta dengan buah ini) Menjadi karakter yang dewasa, dan sangat wanita. Kadang suka sebal sendiri dengan perilaku Orange.


#6 Grapefruit



 Buah gemuk yang menyebalkan namun tidak bisa melucu, pernah membuat Orange kesal karena jayus sekali gayanya, punya hubungan dengan passion fruit, namun selanjutnya hanya teman saja.


#7 Grandpa Lemon
Buah yang tertua yg ada didapur, mempunyai masalah dengan pendengaran, dan suka tertidur sendiri semaunya. Pernah membuat Orange kesal karena kebudekan sang Opa Lemon ini, pernah dipotong oleh Pisau / Knive namun bangkit lagi dalam sebuah episode.





#8 Knife
 Sebuah pisau yang biasanya muncul dipenghujung episode, tugasnya memotong setiap buah yang dihadapi Annoying Orange, pada mulanya tidak mempunyai wajah dan suara, di episode selanjutnya mempunyai wajah dan karakter sendiri. Knive / Pisau ini selalu menyesali apa yang dilakukannya, dia merupakan Pisau yang terpaksa melakuakan pemotongan ketika dipanggil.

 Ok, setelah berkenalan, saya tampilkan sepuluh episode favorit saya.:

 #10 Annoying Orange and Apple


#9 Annoying Orange melawan Lady Pasta (Parody Lady Gaga), kutipan favorit:


Orange: Why you dress like that?
Lady Pasta: Like what?
Orange: Like a crazy person, hahahaha.... 
#8 Annoying Orange dan Grandpa Lemon yang budek


#7 Fruit For All: Annoying Orange membuat kekacauan disebuah kuis. 
 


# 6 Annoying Orange : Sitcom Version, kutipan favorit.


Passion: Hey guys! Sorry I'm late. I went shopping for new earrings. What do you think?
Pear: You probably should went shopping for ears first.
Passion: What was that, Pear?
Pear: Nothing.
#5 Annoying Orang vs Saw  (Parody Film Saw)


#4 Theme Song Attack (Bikin theme song)





#3 Annoying Pear (Ketika Orange tak mampu melakukan tugasnya, maka Pear pun mencoba untuk menjadi Annoying Pear).



#2 Annoying Orange Vs Pacman


#1 Semua Video Annoying Orange, cek aja langsung channelnya ya:

{ 0 comments... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih