ARSIP BLOG

Peristiwa Teraneh

Posted by Bhernadin Erryco on Minggu, 27 Januari 2013


1. Bayi selamat terlempar dari lantai tujuh

Seorang bayi perempuan 15 bulan tidak disebutkan namanya selamat saat terlempar dari lantai tujuh sebuah gedung apartemen. Dia beruntung lantaran seorang lelaki langsung menangkapnya.

Bayi asal Ibu Kota Paris, Prancis, itu bermain dekat jendela tanpa pengawasan. Ketika dia jatuh lelaki yang menangkapnya melihat lalu berlari secepat kilat menyambar bocah itu. Massa di sekitar tempat kejadian memperkirakan lelaki itu pemain rugby, permainan bola asal Amerika Serikat.




2. Taliban latih kera dengan AK-47

Kelompok militan Taliban di Afghanistan telah menciptakan sepasukan mujahidin monyet. Tidak tanggung-tanggung, para kera dan babon ini berlatih dengan senapan serbu AK-47 untuk menembak militer Amerika Serikat pada 2010.

Kejadian ini membuat banyak pihak heran. Bahkan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) ikut menyelidiki kasus itu.



3. Pramugara berhenti kerja saat pesawat ada di udara

Aksi ini sungguh aneh tapi benar-benar terjadi. Lelaki bernama Steven Slater berprofesi sebagai pramugara pesawat JetBlue melayani penerbangan antar negara bagian di Amerika Serikat memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya justru di saat burung besi itu tengah lepas landas.

Steven asal Kota Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, membuka pintu darurat dan terjun langsung menggunakan peluncur karet. Dia berhenti bekerja lantaran bertengkar dengan salah satu penumpang. Sebelum melakukan aksinya, dia terlebih dulu mengambil pengeras suara dan memaki-maki penumpang.



4. Kembar tiga berjarak usia 11 tahun

Ini mungkin peristiwa paling aneh sejagat pernah menimpa ibu asal Kota Birmingham, Inggris, bernama Lisa Sheperd. Dia melahirkan anak kembar tiga, namun bayinya terakhir terpisah jarak 11 tahun dari kedua kakaknya.

Ketiga anak itu bernama Bethany dan Megan lahir pada 1998, sementara di tengah kembaran mereka Ryleigh baru muncul ke dunia tiga tahun lalu.

Menurut keterangan dokter menangani kelahiran kembar tiga itu, Bethany dan Megan mempunyai embrio kuat hingga bisa bertahan dan lahir tepat pada waktunya. Sedangkan embrio Ryleigh lemah hingga harus dibekukan 11 tahun dan akhirnya dia lahir pada 2010.




5. Tertembak di kepala dan baru tahu lima tahun kemudian
Seorang lelaki Jerman tidak disebutkan namanya ternyata tidak mengetahui jika dia telah tertembak di kepala pada malam tahun baru 2004 sebab sangat mabuk.

Lelaki itu baru menyadari sebuah peluru kaliber 0,22 tertanam di kepala pada 2009. Itu pun secara tidak sengaja saat dirinya pergi ke dokter dengan keluhan perut.

Dia mengakui pada malam itu seperti terhantam benda berat di kepala. Namun dia pikir bukan sesuatu yang berarti.






Sumber

{ 1 comments... read them below or add one }

Terapi ion mengatakan... Reply Comment

Tq buat infonya gan..

Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox
Terapi Ion Rendam Kaki Air Garam
Peluang Usaha Rumahan
Terapi Ion
Manfaat Terapi Ion Elektrik
Terapi Ion Elektrik
Terapi Kesehatan Murah
Peluang Usaha Modal Kecil
Harga Paket Alat Terapi Ion Elektrik
Pengedar Alat Terapi Ion Di Malaysia

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih