Konsep Ponsel Canggih

Posted by on Sabtu, 02 Februari 2013




Teknologi ponsel akan semakin canggih. Di masa depan, mungkin akan bertebaran handset dengan bentuk dan fungsi yang belum terbayangkan saat ini.

Beberapa desainer coba mereka-reka konsep ponsel masa depan. Meski belum terwujud di dunia nyata, tetap ada kemungkinan handset-handset sangat canggih ini suatu saat menjadi barang yang biasa.

Berikut beberapa konsep ponsel masa depan yang cukup mengagumkan, Ce Ki Dot :









Konsep ini didesain oleh Seunghan Song. Bodi handset hampir sepenuhnya transparan. Salah satunya untuk menampilkan kondisi cuaca secara real time. Layarnya juga mengenali tulisan cukup dengan goresan jari tangan. Layar di handset bisa berubah sesuai kondisi cuaca, misalnya diselimuti salju hampir di seluruh bagiannya jika cuaca dingin.


1. Window Phone

2. Cobalto



Handset desain Mac Funamizu ini kelihatan canggih, dengan layar 3 Dimensi futuristik. Misalnya jika user mencari lokasi di Google Maps, maka gedung-gedungnya akan dimunculkan seolah mencuat dari layarnya. Sedangkan seluruh bagian bodinya terbuat dari kaca.

3. Leaf Phone




Didesain oleh Anastasia Zharkova, Leaf Phone atau ponsel daun ini tampak estetis, namun juga fungsional. Bentuknya mirip dua buah daun yang disatukan dengan semacam tali. Handset ini pun bisa dililitkan ke berbagai bagian tubuh seperti lengan atau leher.

4. Sticker Phone



Sesuai dengan namanya, ponsel konsep ini bisa ditempelkan di berbagai tempat seperti jendela. Dengan panel tenaga surya, ponsel juga bisa langsung diisi ulang baterainya jika ditempelkan ke jendela yang menghadap matahari.

5. Packet




Handset hasil karya desainer Emir Rifat ini memenangkan juara pertama dalam lomba Istambul Designe Week 2007 di Turki. Dengan bahan layar fleksibel, Packet awalnya hanya sebuah ponsel berukuran kecil. Namun ternyata ia punya banyak lipatan yang bisa dibuka sehingga ukurannya bisa jadi membesar.

6. Nokia Morph



Dengan tenologi nano, Nokia Morph mempunya bodi fleksibel dan layar transparan yang bisa diubah-ubah bentuknya sesuai keinginan pengguna. Bahkan, handset ini juga bisa membersihkan bodinya sendiri. Canggih bukan?

7. Fujitsu Pebble




Handset ini tampaknya biasa-biasa saja. Namun nyatanya sangat unik, di mana layar yang awalnya hanya menampilkan sebuah titik hitam, ternyata bisa bertranformasi menjadi keypad, browser dan fungsi-fungsi lainnya. Cukup dengan menekan handset di bagian tertentu.

8. Mobile Script


http://www.didunia.net/

Handset ini awalnya cuma terlihat berbentuk persegi panjang. Di dalamnya, ada layar besar yang tersembunyi. Jika dikeluarkan, layar yang lumayan besar itu bisa digunakan untuk melakukan bermacam fungsi, termasuk melihat konten multimedia dengan lega.

{ 1 comments... read them below or add one }

cara download youtube mengatakan... Reply Comment

canggih hp nya

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih