ARSIP BLOG

Bagian Dalam Data Center Google

Posted by on Senin, 03 Desember 2012

Pernahkah Anda berkeinginan untuk melihat data center milik Google? Bila ya, Anda boleh bersenang hati karena Google memberi kesempatan bagi Anda untuk melakukannya.









Google memberikan kesempatan itu dalam bentuk tour melalui Google Street View dan galeri foto data center mereka. Anda sekarang dapat berkeliling menjelajahi dan mengetahui seluk beluk data center milik Google. Hal ini tentu kesempatan berharga karena karyawan Google pun hanya sedikit yang pernah memasuki ruangan data center ini.



Google benar benar menjaga data-center mereka. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi dan keamanan data penggunanya. 



Bahkan kita dapat menganggap data center milik Google adalah tempat yang sakral bagi pengguna internet. hal ini dikarenakan ketergantungan kita terhadap data hasil pencariansearch engine Google dengan data internet yang berhasil mereka kumpulkan. Beberapa orang bahkan menganalogikan data center Google adalah rumah bagi internet itu sendiri.



Anda dapat melakukan tour melalui Google Street View menuju bagian depan data center, pusatserver atau bagian eksteriornya.

Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/12/yuk-intip-bagian-dalam-data-center.html

{ 0 comments... read them below or add one }

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih