ARSIP BLOG

Peraturan Permainan Sepak Bola

Posted by on Selasa, 11 Desember 2012

Peraturan di dalam sepak bola begitu ketat dan banyak, jika tidak teliti dalam memahami peraturan tersebut kita justru akan memunculkan kontroversi di dalam menghadapi sebuah keadaan di dalam permainan. Setelah sebelumnya membahas mengenai peraturan sepak bola mengenai perlengkapan permainan pada kesempatan kali ini saya akan membahas satu lagi peraturan yang ada, lebih tepatnya peraturan mengenai permainan. Peraturan ini mencangkup banyak hal seperti posisi offside tidaknya seorang pemain, lama permainan, jumlah pemain, serta kondisi di mana sebuah gol tersebut di nyatakan sah atau tidaknya.
Dari pada berlama-lama dengan basa basinya lebih baik kita segera mengetahui peraturan sepak bola mengenai permainan ini. Berikut adalah penjelasannya.
  • Jumlah pemain
    • Sebuah pertandingan di langsungkan dengan kedua tim tidak boleh lebih dari 11 pemain termasuk penjaga gawang, sebuah pertandingan tidak dapat dilanjutkan atau di mulai jika salah satu tim memiliki kurang dari tujuh (7) pemain termasuk penjaga gawang.
    • Pergantian pemain di sebuah kompetisi/kejuaraan resmi sebanyak tiga kali pergantian dalam satu pertandingan. Di kondisi/kejuaraan tertentu dapat lebih dari tiga tergantung kesepakatan yang telah di buat di awal.
    • Prosedur pergantian pemain :
      • wasit harus di beritahu ketika akan melakukan pergantian pemain
      • pemain pengganti hanya bisa masuk ke lapangan jika pemain yang di gantikannya telah meninggalkan lapangan
      • pergantian pemain di lakukan di sisi bagian tengah lapangan permainan
      • proses pergantian pemain selesai setelah pemain pengganti masuk ke lapangan permainan
  • Durasi permainan
    • Lama permainan adalah 2x45 menit, dalam keadaan tertentu lama permainan bisa di kurangi tergantung kesepakatan yang di buat oleh kedua tim dengan wasit dan juga sesuai dengan peraturan kompetisi
    • Jeda antara babak pertama dan babak ke-dua pada dasarnya adalah selama 15 menit, namun dapat berubah tergantung dengan keputusan wasit.
  • Posisi offside
    • seorang pemain di nyatakan offside jika :
      • Berada di daerah pertahanan lawan dan sebelum orang terakhir dari pemain lawan (pemain terakhir tidak hanya kiper)
    • seorang pemain di nyatakan tidak offside jika :
      • Masih berada di setengah wilayah permainan sendiri
      • Sejajar dengan dua pemain terakhir
    • untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut : offside position
    • Seorang pemain dinyatakan offsidei jika menyentuh bola atau terlibat dalam aktif dalam permainan timnya, seperti :
      • Mengganggu permainan
      • Mengganggu pemain dari tim lawan
      • Mendapatkan keuntungan dari posisi dia berada
      • Untuk lebih jelasnya mengenai kondisi seperti ini silahkan lihat video berikut  : offence
    • Pemain tidak di nyatakan offside jika menerima bola langsung dari situasi :
      • Tendangan gawang
      • Lemparan kedalam
      • Tendangan sudut
      • Lebih jelasnya, bisa melihat video berikut ini : no offence
  • Gol
  • kondisi gol yang sah
    Kondisi sah tidaknya sebuah gol
    • Sebuah gol dinyatakan sah ketika seluruh bagian bola telah melewati garis gawang yang berada do antara kedua tiang dan mistar gawang serta tidak terjadinya pelanggaran sebelum gol tersebut tercipta
    • Tim yang menang adalah tim yang mencetak lebih banyak gol sah di bandingkan dengan lawannya. Jika kedua tim memiliki gol sah /tidak mencetak gol keadaan tersebut di nyatakan draw atau imbang
    • Untuk sebuah kompetisi yang mengharuskan memiliki pemenang di setiap pertandingannya, jika kedua tim bermain imbang selama 2x45 menit maka untuk menentukan pemenangnya dilakukan dengan cara :
      • Tim terbanyak yang mencetak gol di kandang lawan (sistem kandang tandang)
      • Perpanjangan waktu (2x15 menit tanpa jeda istirahat)
      • Adu tendangan penalti 
Demikian lah informasi peraturan sepak bola mengenai permainan yang. Semoga dengan informasi ini bisa menambah wawasan anda mengenai peraturan-peraturan yang ada di dalam sebuah pertandingan sepak bola. Akhirnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

{ 37 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment


Juve Minta Tevez Turunkan Berat Badan
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Turin - Pemain baru Juventus, Carlos Tevez, diminta oleh klub asal Turin itu untuk menurunkan berat badannya sedikitnya enam kilogram sebelum musim depan dimulai.

Media Argentina Clarin,seperti dilansir Soccernetmelaporkan bahwa pemain 29 tahun ini dinilai terlalu gemuk sejak melakukan tes medis bulan lalu, sebelum resmi bergabung dengan La Vecchia Signora.seperti dikutip dari Indo Eleven

Pelatih Juve, Antonio Conte, telah mengingatkan Tevez terkait hal ini karena kabarnya ia amat menuntut kebugaran fisik dari para pemainnya.

Tevez resmi bergabung dengan juara Seri A musim lalu itu pada 26 Juni kemarin dengan kontrak selama tiga tahun. Biaya transfernya sebesar 10 juta poundsterling dari Manchester City, dengan tambahan klausul performa sebesar 2 juta pound .

Pesepakbola internasional Argentina ini rencananya akan ikut dalam tur Amerika Juve dan diperkirakan akan menjalani debut tak resmi melawan Everton pada 31 Juli di San Fransisco. Selain Everton, "Si Zebra" juga akan melawan L.A Galaxy, Real Madrid, Valencia, Chelsea, Inter Milan, dan AC Milan.
Sumber : www.indo11.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Reuni para mantan pemain Manchester United
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa sekian tahun lalu, David Beckham, Ryan Giggs, Gary Neville,Phil Neville, Nicky Butt dan Paul Scholes pernah bahu-membahu untuk Manchester United. Kini mereka tampil bersama-sama lagi, bukan di atas lapangan melainkan di jalan kota Manchester.

Menurut berita yang diperoleh Indo11, reuni tidak resmi Kelas '92 United itu terjadi hari Senin (8/7/2013) lalu. Berbalut busana kasual nan santai, keenam orang itu terlihat seperti kumpulan sobat pada umumnya yang tengah jalan santai bersama-sama di pusat kota Manchester.

Bedanya, keenam orang tersebut adalah sosok-sosok yang punya koleksi sederet medali gelar juara di kancah sepakbola. Mereka juga punya setumpuk jumlah pertandingan untuk tim nasionalnya. Keenam orang itu terlihat hendak menuju Restoran & Bar Artisan di Spinningfields, untuk santap malam.

Sekadar pengingat, enam orang yang juga dilabeli 'Fergie's Fledglings', atau kira-kira Pemain Muda Fergie, itu turut berperan membantu Manchester United menancapkan dominasinya dalam sepakbola Inggris selama sekitar dua dekade terakhir. Enam pemain itu juga sudah dibina United sedari usia amat dini.

Istilah 'Fergie's Fledglings' muncul di musim 1995–96, setelah Ferguson, manajer United saat itu, memasukkan banyak pemain muda untuk menggantikan posisi para pemain senior yang sebelumnya sudah meninggalkan klub tersebut.

Di awal musim liga para pemain muda United menderita kekalahan 1-3 dari Aston Villa. Ini membuat komentator Alan Hansen melontarkan kalimat miring nan ikonik yang kelak jadi bumerang untuknya. "Anda takkan pernah memenangi apapun dengan para bocah," kritiknya saat itu.

Tim muda The Red Devils yang memiliki rerata usia 24 tahun itu pada prosesnya mampu mengejar Newcastle United, yang memimpin klasemen saat Natal, dan menuntaskan musim sebagai kampiun. Kemenangan 1-0 atas Liverpool di Piala FA membuat barisan muda United saat itu juga sukses menggondol gelar dobel, mematahkan opini Hansen.

Periode kesuksesan lalu hadir untuk United dan para pemain tersebut. Capaian Treble tahun 1999 lantas seperti jadi salah satu klimaksnya. Tampil reguler di klub, Giggs, Becham, Butt, Scholes, dan Phil dan Gary Neville, juga menikmati masa-masa indah di timnas. Mereka menjadi andalan dan mampu mencatatkan banyak caps untuk negaranya.

Seiring dengan bergulirnya waktu, keenam orang itu satu persatu-satu mulai menyudahi karirnya sebagai pemain. Di antara mereka, saat ini hanya Giggs saja yang belum resmi memasuki masa pensiun sebagai pemain profesional.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Marquez ingin pelajari sirkuit Sachsenring
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa debutan Repsol Honda, Marc Marquez lagi-lagi tidak mau sesumbar menghadapi MotoGP Jerman akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini mengaku hanya akan mempelajari motor MotoGP di Sachsenring, di mana ia tidak pernah melakukan uji coba dengan RC213V.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Sachsenring merupakan lintasan terpendek Eropa yang ada dalam kalender MotoGP. Di sana, Marquez sendiri telah mengoleksi tiga kemenangan di kelas GP125 dan Moto2.

"Pekan balap kami di Belanda cukup berat, namun yang terpenting adalah kami telah belajar banyak. Kami pun berhasil meraih podium dan banyak poin. Kini kami akan pergi ke Sachsenring, semoga cuacanya bersahabat!" jelas Marquez.

Pembalap berusia 20 tahun inipun mengaku akan belajar banyak bersama timnya, mengingat Sachsenring cukup pendek dan sempit.

"Akan sangat menarik melihat performa kami di Sachsenring karena sirkuit ini adalah sirkuit terkecil di MotoGP. Di Moto2 saja saya sudah merasa kecil, apalagi di MotoGP. Jadi saya akan belajar banyak dan berusaha tampil maksimal," tutupnya.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Pedrosa mengusung misi kemenangan di Sachsenring
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa usai menelan hasil kurang memuaskan di Assen, Dani Pedrosa siap bangkit pada balapan seri kedelapan yang digelar akhir pekan ini. Pedrosa bertekad meneruskan tren bagusnya di Sachsenring.

Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, sejauh musim ini, pembalap Honda Repsol itu baru dua kali juara yakni di Spanyol dan Prancis. Sementara dalam tiga balapan terakhir, Pedrosa dua kali runner-up dan terakhir finish keempat.

Pedrosa saat ini memuncaki klasemen pembalap dengan 136 poin, unggul sembilan angka dari sang juara bertahan Jorge Lorenzo dan 23 angka dari rekan setimnya Marc Marquez.

Kesempatan Pedrosa untuk mengukuhkan posisinya terbuka lebar di Belanda. Sebab, pembalap Spanyol ini tidak terkalahkan sejak 2009.

"Sirkuit Sachsenring selalu jadi lintasan yang bagus untukku di masa lalu dan ini adalah sirkuit di mana aku selalu menikmati balapanku," ucap Pedrosa.

"Penting untuk menjaga momentum dan tampil sebaik mungkin untuk terus bersaing memenangi setiap balapan. Aku berharap kami akan mendapat perasaan bagus dan akhir pekan yang manis. Itu adalah sebuah lintasan yang pendek di mana Anda menghabiskan banyak waktu di sisi kiri tapi tikungan tercepatnya ada di kanan, jadi performa ban akan menjadi kuncinya," tutup Pedrosa.

Unknown mengatakan... Reply Comment

Atletico Pimpin Grup G Setelah Habisi Zenit

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid memetik poin pertama di babak grup Liga Champions seusai mengatasi perlawanan Zenit 3-1 di Vicente Calderon, Kamis (19/09/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Atletico memimpin Grup G dengan perolehan tiga poin di atas Porto yang pada saat bersamaan menang 1-0 atas Austria Wien dan juga sukses mengklaim tripoin. Sementara Zenit harus menduduki posisi buncit grup.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pertandingan awal berjalan seru namun setelah pertandingan berjalan satu jam, Atletico berhasil mendominasi permainan. Tuan rumah baru membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-40 dimana corner yang dikirim Koke sukses ditanduk sempurna oleh Miranda.
Memasuki babak kedua, Zenit perlahan bangkit hingga berhasil membuat gol penyama kedudukan berkat aksi dari Hulk. Gol bermula saat Hulk menerima sodoran dari Alexander Kerzhakov, dan penyerang Brasil itu menuntaskannya menjadi gol.
Setelah itu terjadi jual-beli serangan tetapi wakil Spanyol lebih beruntung karena pada menit ke-64, tim asuhan Diego Simeone mengemas gol kedua lewat situasi bola mati. Arda Turan yang menjadi eksekutor, berhasil menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.
Pesta kemenangan pun ditutup saat kiper Juri Lodigin dipaksa memungut bola kali ketiga dari gawangnya melalui aksi dari Leo Baptistao. Jika tadi Arda Turan yang mencatatkan namanya di papan skor, kali ini dia memberikan assist untuk diselesaikan dengan tendangan terukur oleh Baptistao.
Sumber : http://indo11.com

ry chard mengatakan... Reply Comment

FIFA Tolak Wasit Asal Nigeria Karena Alasan Korup dan Tidak Objektif

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Badan sepakbola tertinggi di dunia, FIFA, kerap melibatkan banyak elemen ketika menggelar event besar seperti Piala Dunia. Elemen yang dilibatkan salah satunya adalah wasit dan FIFA membuka pintu lebar-lebar untuk para wasit yang memiliki kualifikasi terbaik untuk dilibatkan ke turnamen sekelas Piala Dunia.
Namun, tentunya bukanlah perkara mudah untuk para wasit agar bisa mendapat kepercayaan FIFA. Bukan hanya sertifikat yang dipegang oleh sang wasit yang dijadikan patokan, tapi juga kinerja wasit saat berada di dalam atau di luar lapangan dan yang pastinya sang wasit tidak mudah dipengaruhi siapa pun.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, hal tersebut tidak berlaku di Nigeria karena seperti yang diungkapkan oleh Direktur Jenderal Komisi Olahraga Nasional Nigeria, Hon. Gbenga Elegbeleye kalau wasit-wasit yang dimiliki Nigeria tidak akan bisa menarik perhatian FIFA. Pasalnya mereka terlalu mudah dipengaruhi dan korup serta tren yang berlaku di Nigeria yaitu Tuan Rumah Harus Menang.
Saat berada di Abuja National Stadium, Elegbeye membeberkan alasan wasit yang lebih berpihak ke tuan rumah adalah karena tim tuan rumah bakal mengantar wasit ke stadion, membawanya ke hotel dan makan bersama. Namun, ungkapan itu langsung disanggah oleh Humas Asosiasi Wasit Nigeria, Robert Akpenpuun. Menurut Akpenpuun, hal tersebut tidak disetujuinya karena saat Piala Afrika, wasit Nigeria, Peter Edibe memimpin pertandingan dan dia akan berangkat ke Piala Dunia.
Sumber : http://indo11.com

Anonim mengatakan... Reply Comment

Alat fitnes dibuat rusak olek Mamadou Sakho

Berita dari Agen Bola Terpecaya melaporkan pemain asal Prancis, Mamadou Sakho yang memiliki berat badan 82 kg dan tinggi 187 cm mampu merusak sebuah alat fitnes treadmill.
Pemain yang baru direkrut oleh The Reds, pemain berusia 23 tahun tiu harus mengikuti serangkaian tes medis pada September lalu sebelum resmi bergabung di Stadium Anfield. Ia diharuskan melakukan lari diatas treadmil menjadi salah satu tes yang harus dilaluinya. Namun, tes tidak berjalan dengan baik.
Berita yang dikutip oleh Indo11 Bola Soccer alat fitnes yang digunakan Sakho itu tiba-tiba rusak. Sakho sendiri juga membenarkan kabar tesebut yang menyebutkan ia membuat rusak alat fitnes. Setelah bergabung dengan Liverpool Sakho sudah melakukan debut pertama bersama The Reds saat menghadapi Swansea City pada September lalu.


Sumber http://indo11.com/

Anonim mengatakan... Reply Comment

City lebih kuat dari United

Agen Bola Online Indo11 melaporkan menjelang pertandingan yang bertajuk Derby Manchester antara United versus City di Stadium Etihad. Namun, manajer City, Manuel Pellegrini mengatakan mental City lebih kuat dari United.
Musim lalu City harus rela melepaskan mahkota juara liga yang sudah dipengang selama dua musim sebelumnya. Lebih tragisnya mahkota tersebut diraih oleh klun tetangga dengan 11 poin di klasemen akhir. Kendati demikian, pelatih asal Cili itu tidak takut dengan kans dari timnya untuk kembali meraih titel juara di akhir musim. Ia juga percaya mentalitas skuatntya lebih kuat dibandingan dengan Robin van Persie dkk.
Berita yang dikutip oleh Bola Soccer Indo11 Manuel Pellegrini mengatakan ia tahu apa yang terjadi di musim lalu serta duo Manchester tersebut. Namun, Pellegrini percaya anak asuhnya lebih kuat dari Setan Merah. Pertandingan yang bertajuk Derby Manchester akan dihelat di Stadium Etihad pertandingan itu akan menjadi pertandingan ke-165 untuk kedua tim di semua ajang kompetisi. MU memetik 68 kemenangan lebih banyak di banding City yang hanya 46 kemenangan. 50 pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.



Sumber http://indo11.com/

Anonim mengatakan... Reply Comment

Angel Di Maria mengungkapkan alasan tidak meninggalkan Real Madrid

Berita dari Dunia Bola Soccer Indo11 melaporkan gelandang Real Madird, Angel Di Maria kini mengungkapkan alasannya tidak meninggalka Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu. Padahal sebelumnya Di Maria kerap dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos menuju ke Paris Saint-Germain.

Namun, hingga bursa transfer musim panas ditutup Di Maria masih bertahan di kubu Los Blancos. Justru rekan satu timnya Mesut Ozil pergi meninggalkan Los Blancos menuju ke Arsenal setelah mendapat pinangan dari Meriam London. Saat ini Di Maria mengungkapkan alasannya memilih tetap bertahan di El Real meskipun El Real kedatangan beberapa pemain yang berkualitas.

Berita yang dikutip oleh Agen Judi Bola Online memang saat ini persaingan demi mendapatkan tempat utama di sektor gelandangan serang Madrid tengah ketat. Meski Ozil telah meninggalkan El Real namun kedatangan beberapa pemain seperti Gareth Bale dan Isco. Di Maria tidak akan takut menghadapi persaingan yang ada dalam kubu Madrid.




Sumber http://indo11.com/


purnama mengatakan... Reply Comment

makasih banyak infonya gan mengenai peraturan permainan sepak bola jangan lupa mampir ya ke permainan bola voli

Poker Kartu Online mengatakan... Reply Comment

PROMO BONUS DEPOSIT NEW MEMBER INDOKARTU

Minimal Deposit!

=== 7 Permainan 1 USER ID ===
JUDI KARTU ONLINE & AGEN POKER ONLINE
INDOKARTU merupakan situs judi poker online Indonesia resmi dan terlengkap dalam memberikan game judi online seperti poker online, domino online, bandar ceme online, blackjack online, Bahkan sebagai situs Agen Poker Online uang asli yang menyediakan transaksi dari bank BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, memberikan deposit kecil yang sangat murah serta menyediakan hadiah jackpot setiap harinya & bisa main dengan para player dari seluruh kota yang ada di Indonesia. Main poker online terpercaya di IndoKartu

indokartu.info

Ayo join sekarang di indokartu.net

CemePoker mengatakan... Reply Comment

BONUS FREECHIP HARIAN!

CemePoker merupakan delegasi Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yang sediakan bermacam banyak game dgn 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sebagai perutusan judi poker dengan rating win tertinggi.
cemesamgong.com menjamin 100% keamanan sebagian membernya semula pemain Poker beta dipastikan 100% Player VS Player.
janganlah khilaf nantikan kompensasi menarik tiap-tiap bulannya dan kompensasi referal sebaya hidup

Baca juga :
artikel poker

Ayo gabung sekarang di www.cemesamgong.com

DewaZeus mengatakan... Reply Comment

BISA DEPOSIT VIA PULSA XL

DewaZeus merupakan bagian dari situs ZeusBola, yg merupakan bandar agen taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Agen Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di agen bola deposit pulsa.

Juga Sebagai Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dengan industri Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang penguasa Isle of Man buat beroperasi yang merupakan juru taruhan sport sedunia.

main judi pakai pulsa
https://dewazeus.pw/situs-agen-taruhan-poker-deposit-via-pulsa-2019/
https://dewazeus.pw/cara-bermain-poker-online-deposit-via-pulsa/


Ayo join sekarang di dewazeus.pw

Sisil Chintya mengatakan... Reply Comment

Buat Anda yang ingin bermain Judi Online Tapi saldo ATM kosong? Tidak perlu khwatir lagi, karena S128Cash sudah menyediakan deposit via PULSA, OVO dan GOPAY.
Saya sangat yakin, dengan adanya ini pasti sangat membantu Anda semua.
Disini juga menyediakan semua permainan populer di Indonesia seperti :
- Sportbooks
- Live Casino
- Sabung Ayam Online
- Slot Games
- IDNPoker
- Tembak Ikan
- Togel Online

PROMO BONUS yang disediakan S128Cash :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 5%
- BONUS CASHBACK 10%
- BONUS FREEBET 200rB
- BONUS 7x KEMENANGAN BERUNTUN !! ( Ayam Sabung )

Untuk informasi lebih lanjut atau ingin tahu kamu lebih detail, silahkan hubungi kami melalui :
- Livechat : S128Cash
- WhatsApp : 081910053031

Link Alternatif :
- http://www.s128cash.org

Meimei Jevi mengatakan... Reply Comment

BETTOR SEJATI ?? KURANG TEPAT JIKA BELUM BERGABUNG BERSAMA http://zeusbola.cc/

Segera Bergabung Bersama Agen ZEUSBOLA Penyedia Games Online Terbaik, Teraman, Terpercaya Dan Terlengkap!

Selain Memberikan RATE PULSA & RATE KEMENANGAN TERTINGGI DARIPADA AGEN LAIN ZEUSBOLA JUGA Menyediakan :::


• Layanan Customer Service Online 24Jam
• Agen Resmi Bersertifikat Resmi Dari Pusat S128, Sv388
• Menerima Deposit All Bank Lokal Indonesia
• Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel, Xl/Axis
• Menerima Deposit Via Ovo
• Menerima Deposit Via Gopay
• Menerima Deposit Via Linkaja
• Menerima Deposit Via TCASH
• Menerima Deposit Via DANA
• Menerima Deposit Via INDOMARET
• Menerima Deposit Via ALFAMART
• Menerima Deposit Via MKIOS
• Pelayanan Terbaik, Teraman Dan Terpercaya ( FAST RESPON )

Bagi Anda Yang Mencari Pelayanan CS Cepat Anda Harus Mencoba Mendaftar Dan Bermain di ZEUSBOLA.CC, Karena Selain CS Yang Ramah, Di ZeusBola Proses Deposit & Withdraw Hanya Butuh Waktu 1 - 3 Menit Saja !!


Daftar Judi Poker Online Deposit Pulsa Ponsel Indonesia Terpercaya
Link : http://104.248.148.252/register

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUTNYA HUBUNGI :
Whatsapp : 0813 3355 5996
SMS : 0813 3355 5996


#S128 #S128SabungAyamOnline #s128Depopulsa #s128Depositpulsa #situsjudionline #judidepositpulsa #judipulsa #situsjudipulsa #Judipakaipulsa


Kunjungi Juga :

Artikel Terupdate : https://medium.com/@marketingzeusbola/
Situs S128 Sabung Ayam Deposit Pulsa, Bank, Ovo, Linkaja, Tcash, Gopay, Dana : http://178.128.92.55/
Nonton Bareng : https://www.nontonbasket.net
Situs Slot Pulsa : https://slotpulsa.net
Situs Poker Pulsa : https://idnpulsa.com

Agen Bola Terpercaya mengatakan... Reply Comment

BANYAK PROMO DISINI

Agen Poker pulsa Terpercaya Di Indonesia, kondisi perwakilan Poker Online merencanakan pulsa yaitu secorak tengkulak judi yang cadang pertunjukan poker online pada masa ini sudah sangat simpel degnan masuknya atraksi ini poker online endapan via pulsa akomodasi antep berpura-pura disebuah pertunjukan judi online yang cakap kita jumpai waktu ini memang buah berbunga kian meningkatnya waktu dan teknologi masa ini didalam permainan cagaran online. Atas cuma merancangmengabdikan pulsa ragam uang endapan atraksi di judi pulsa online, personel sudah menyenggau putaran yang banglas bergaya serta memboyong permainan.

Menggadang merancangmengabdikan pulsa didalam permainan judi online jelasnya emang hendak makin mencebikkan pemain saat anda mengerjakan atraksi agunan online. Dengan adanya endapan melewati pulsa alkisah anakbuah hendak mampu berdasarkan simpel antep menggadang beserta menjabat pemenang didalam sepaham pementasan poker. Pertunjukan poker online sedimen melewati pulsa tentunya bakal menggerapai separuh nilai berpura-pura yang kuasa berupa pulsa doang ataupun berbentuk uang legal didalam simetri tontonan poker online.

BACA JUGA:

bandar poker pulsa
poker deposit pulsa
judi poker pakai pulsa


Ayo daftar sekarang di ZeusBola

Doyan Main mengatakan... Reply Comment

Rasakan Permainan Slot Yang Beda Banget...
Slot Populer Pragmatic Play Hadirkan Permainan Slot Dengan Jackpot dan Kemenangan Yang Tinggi...
Ratusan Slot Bisa Anda Mainkan Disini...

Dapatkan Bonus Deposit Untuk Slot 10% dan Rollingan 1% Setiap Hari...
Bonus Referral Dengan Sistem Downline Berlaku Seumur Hidup..!!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini...

Hubungi Segera:
WA: 087785425244

Pokervita mengatakan... Reply Comment

Bagi setiap pemain dominoqq online pada dasarnya ialah mengincar kemenangan. keuntungan yang menggiurkan menanti anda. Jangan ragu lagi karena dapat menggunakan pulsa untuk melakukan transaksi.

http://167.71.214.170/
Texas Poker
Judi Poker
Sakong Online
Judi Deposit Pulsa
Bandar66 Online

Kontak Pokervita
Livechat Pokervita
WA: 08122222996
Wechat: pokervitaofficial
Line: vitapoker

Andriana Prischilia mengatakan... Reply Comment

PROMO MEMBER BARU 15%

Zeus Bola merupakan mater bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di Zeus Bola.

Sbg Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, Zeus Bola sudah berkerja sama dengan kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh pemerintah Isle of Man kepada beroperasi sbg juru taruhan olahraga sedunia.

Agen abung Ayam Onlie pulsa

Agen Sabung Ayam Online deposit pulsa tanpa potongan

daftar bisa langsung ke sini

Deposit Sabung Ayam Online Via Pulsa

Deposit Sabung Ayam Online Via OVO

Deposit Sabung Ayam Online Via GOPAY

Deposit Sabung Ayam Online Via LINKAJA

Deposit Sabung Ayam Online Via Tcash

Deposit Sabung Ayam Online Via DANA

Unknown mengatakan... Reply Comment

Nikmati kemudahan judi online bayar pakai pulsa yang pastinya lebih aman, cepat, pratis dan tidak ribet. Pokerayam menerima deposit pulsa Telkomsel, XL, dan Axis dengan minimal deposit 25rb. Didukung dengan deposit OVO, Dana dan GOPAY.

Bonus Freechip Pokerayam :
> Bonus New Member 10%
> Bonus Deposit Harian 5%
> Bonus Rake Back Mingguan
> Bonus Refferal 15%

Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Minimal Deposit 10rb
- Semua Bank Lokal
- OVO
- Gopay
- Dana
- Pulsa (Minimal Deposit 25rb Rate Terbaik)

* Daftar Poker Online Terpercaya
* Poker Online Uang Asli Deposit Via Aplikasi Dana
* Kontak PokerAyam

HUBUNGI KAMI:
pokerayam.cc
WA : 0812-2222-1680
LINE : POKERAYAM

beng mengatakan... Reply Comment

Winning303

Agen judi online terbaru

Tersedia games :
Poker
sports
live casino
slots
togel
sabung ayam

Link terbaru kami
www.winning303.pw

Info lebih lanjut :
WA : 0877 8542 5244

Amel Natalia mengatakan... Reply Comment

WIN 8 KALI BERUNTUN TANPA PERSYARATAN YANG RUMIT HANYA BERSAMA KAMI DISINI

Sindy Talita mengatakan... Reply Comment

HALLO GUYS...
SUNTUK DIRUMAH TIDAK MELAKUKAN APAPUN? INGIN MENDAPATKAN PENGHASILAN WALAUPUN HANYA DIRUMAH?
AYO BERGABUNG DI ZEUSBOLA
DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK ANDA SEMUA YANG INGIN BERGABUNG DI ZEUSBOLA DENGAN BONUS DAN JACKPOT YANG BISA DI DAPATKAN SETIAP HARINYA....

JENIS PERMAINAN YANG KAMI SEDIAKAN YAITU :
*SPORTSBOOK
*LIVE CASINO
*IDN LIVE
*IDN POKER
*SLOT GAMES
*TEMBAK IKAN
*JOKER123
*SABUNG AYAM
*TOGEL ONLINE

Caranya mainnya juga gampang, langsung daftar di link ini
atau hubungi kontaknya di https://linktr.ee/zeusbola.official ( KLIK DISINI )

Untuk Layanan Support Bank yang dapat dipergunakan pada Judi Online ZEUSBOLA terdapat beberapa jenis Bank Lokal seperti :

Bank BCA

Bank BNI

Bank BRI

Bank DANAMON

Bank MANDIRI


Promo Bonus yang berlangsung pada Judi Online ZEUSBOLA :
Bonus New Member 15%
Bonus New Member 10% ( Sabung Ayam )
Bonus Cashback/Kekalahan Sportsbook Up To 15%
Bonus Rollingan Up To 0.6%
Bonus Harian 10%
Bonus Reward

Serta terdapat berbagai jenis kelebihan dari ZEUSBOLA yang bisa anda dapatkan yaitu :

Bisa Deposit dengan VIA PULSA / OVO / GOPAY / LINKAJA / DANA.
Deposit & Withdraw tidak sulit dan sangat cepat.
Proteksi Keamanan user ID member terbaik.
Proteksi keamanan pada menu Lupa Password yang aman serta tidak menyulitkan.
Layanan Website 24jam setiap hari.
Tanpa adanya rekasaya apapun dalam permainan (NOBOT).
Bonus Paling mudah didapatkan dan paling besar.

Segera Daftarkan diri anda dan bermain bersama kami di ZEUSBOLA.
Alamat Situs Resmi :http://zeusbola.site/

Alamat Situs Alternatif :
http://zeusbola.club/
http://zeusbola.site/
http://zeusbola.best/

Kontak ZEUSBOLA :
Whatsap : +62 813 3355 5996
LINE : ZEUSBOLA
TELEGRAM: t.me/zeusbola

Judi Sabung Ayam Online SV388 Daftar Via OVO

Taruhan Sabung Ayam S128 Deposit Via Pulsa

Doyan Main mengatakan... Reply Comment


Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

Hubungi Kami Secepatnya Di :
WHATSAPP : +6281333555662

BolaZeus mengatakan... Reply Comment

DEPOSIT BISA VIA PULSA XL!

Cabang Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yang menyediakan jasa layanan bagi pembukaan akun permainan judi atau taruhan online bagi anda di perizinan judi online yang berderajat International, resmi dan terpercaya hanya di judi via pulsa.

Juga Sebagai Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dgn industri Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh penaklukan Isle of Man buat beroperasi yang merupakan juru taruhan sport sedunia.


https://bolazeus.pw/2018/12/28/situs-agen-taruhan-sabung-ayam-s128-deposit-pulsa-termurah/
https://bolazeus.pw/2018/12/27/link-alternatif-s128-deposit-pulsa-sabung-ayam-online/
https://bolazeus.pw/2018/12/26/panduan-judi-deposit-pulsa-telkomsel-teraman/
https://bolazeus.pw/2018/12/26/cara-memilih-agen-poker-deposit-via-pulsa/

bonus deposit s128

Daftar di Link Alternatif anti Internet Positif disini :
https://zeus77.net
zeusbola livechat

Ayo daftar sekarang di Zeusbola

msmcalista mengatakan... Reply Comment

Kalah Bermain Judi Online? Bosan Dengan Permainan Itu-itu Saja? Yuk Coba Beralih Ke Casino Online Saja
Jangan Khawatir Cukup Deposit 20 Ribu Saja Anda Dapat Menikmati Permainan Judi Casino Online Terbaik di Indonesia Bersama MuseumAyam Situs Judi Casino Online Terpercaya dan Terbaik.
Berbagai jenis permainan kartu online dan dadu online bisa anda nikmati disini Tersedia permainan Roulette, Baccarat, SicBo dari berbagai provider terbaik.

Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
* Semua Bank Lokal Indonesia
* Pulsa
* OVO
* Gopay
* Dana
* Linkaja

PROMO MUSEUMAYAM SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !
* BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM ONLINE
* BONUS WIN BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
* BONUS 7x LOSE BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
* BONUS 5% DEPOSIT SETIAP HARI SABUNG AYAM ONLINE
* BONUS CASHBACK SABUNG AYAM ONLINE UP TO 10%
* BONUS REFERAL PERMAINAN SABUNG AYAM ONLINE 5%

Contact Resmi MuseumAyam
WA : +6282267932581
LINE : museumpoker
Telegram : +6282267932581

Daftar Togel Online
Museumbola Slot Pragmatic
Sabung Ayam club388
Museum Bola
Agen Sabung Ayam Online Club388
Agen Judi Online
Bandar Club388 Resmi
Judi Sabong Ayam

Doyan Main mengatakan... Reply Comment

Bonus Cashback 10% untuk permainan joker setiap minggu
mau?
Yukz join bersama kami di Winning303

Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
WA : +6287785425244

Unknown mengatakan... Reply Comment

Museumpoker situs IDN Poker terbaik Indonesia deposit termurah hadir memberikan layanan taruhan permainan online hingga 9 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

9 Permainan Dalam 1 Akun
* Poker
* DominoQQ
* Bandar Ceme
* Ceme Keliling
* Capsa Susun
* Pot Limit Super10
* Omaha
* Blackjack
* Superbull

Promo Terbaru MuseumPoker
- Bonus Deposit Harian
- Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
- Bonus Deposit New Member 20%
- Bonus Mingguan 0.5%
- Bonus Jackpot

Daftar Poker Online

Kontak Resmi
WA : +6282267932581
LINE : museumpoker
Telegram : +6282267932581

Agen Poker Online Deposit Murah 10 Ribu

Agen Poker Online Terpercaya Dengan Deposit E-money

MBO128NET mengatakan... Reply Comment

BANDAR SLOT ONLINE TERBAIK 2021

Bandar Togel Terpercaya
SITUS TOGEL TERBAIK
AGEN TOGEL TERBAIK 2021
Bandar Togel Indonesia
Situs Agen Togel Terbaik
SITUS TOGEL DEPOSIT PULSA

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER 50% KHUSUS GAME SLOT ONLINE.
AYO CLAIM SEBELUM KEHABISAN
Periode 15 - 26 Februari 2021

Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
DAFTAR TOGEL ONLINE

Minimal DEPOSIT Rp.25.000
Minimal TARIK DANA Rp.50.000

KONTAK :
WhastApp: 0852-2255-5128

msmcalista mengatakan... Reply Comment

Museumpoker situs IDN Poker terbaik Indonesia deposit termurah hadir memberikan layanan taruhan permainan online hingga 9 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

9 Permainan Dalam 1 Akun
* Poker
* DominoQQ
* Bandar Ceme
* Ceme Keliling
* Capsa Susun
* Super10
* Omaha
* Blackjack
* Superbull

Promo Terbaru MuseumPoker
- Bonus Deposit Harian
- Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
- Bonus Deposit New Member 20%
- Bonus Mingguan 0.5%
- Bonus Jackpot

Daftar Poker Online

Kontak Resmi
WA : +6282267932581
LINE : museumpoker
Telegram : +6282267932581

Link Daftar Judi Poker Online Uang Asli Via Pulsa

Situs Poker Online Deposit OVO Deposit Murah

Unknown mengatakan... Reply Comment

CLUB388CASH SLOT & SABUNG AYAM ONLINE DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN

CLUB388CASH adalah situs judi slot online terbaik 2021 yang sudah sangat diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Promo Terbaru Khusus Bulan Juni, Deposit VIA Pulsa TANPA POTONGAN!

Dengan jumlah deposit yang terjangkau sudah bisa memainkan semua permainan yang tersedia.
Minimal Deposit Rp.10.000,-
Minimal Withdraw Rp.50.000.-

Yuk Buruan Join Sekarang Bersama Kami Di CLUB388CASH Situs Judi Slot Online Indonesia Terpercaya 2021
Banyak Permainan yang Mudah Mendapatkan JACKPOT!

Join bersama kami sekarang juga di CLUB388CASH
Bonus New Member 10%
Bonus Harian 5%

Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
DAFTAR JUDI SLOT ONLINE

KONTAK :
WhastApp: 0819-1005-3031

Judi Slot Online Club388
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Poker Online
Situs Poker Online
Situs Poker Deposit Pulsa

khairulnissa mengatakan... Reply Comment

BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

Keuntungan Jika bermain di website
- Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
- 100% No admin dan No robot
- Player vs Player
- Fair Play

Jalur Cepat:
WHATSAPP : +6281333555662
LINE : Donaco.poker
CHAT SEKARANG

Salam Kemenangan Untuk Anda.
Terima Kasih.

#DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

Dewi mengatakan... Reply Comment

50 rb jadi jutawan tunngu apala lagi
silahan regis dan buktikan sendri ^^
sudah banyak member2 yg merasakan nya
New member 10%
sialhkan hub : WA :+62 812-2222-995

Mr Sam .. mengatakan... Reply Comment

HASIL TOGEL

Winning303

PENAWARAN PROMOSI:
Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

Ayo Langsung bergabung dengan kami...
Customer Service 24 Jam
WA:+6287785425244

Mr Sam .. mengatakan... Reply Comment

Result Togel Hari ini

Winning303

PENAWARAN PROMOSI:
Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

Memberikan Permainan Paling Seru dengan Tingkat Kemenangan yang tinggi...

Ayo Langsung bergabung dengan kami...
Customer Service 24 Jam
Hubungi Kami di :
Website : winning-303,com (ganti koma jadi titik)
WA:+6287785425244

Anda Kecewa Beritahu Kami, Anda Puas Beritahu Teman

Babynat mengatakan... Reply Comment

ZEUSBOLA Situs Judi Terlengkap dan Terpecaya..
*Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
*Bonus New Member 15%
*Bonus Deposit Harian 10%
*Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
*Bonus referral ZeusBola
AYO...Tunggu apa lagi, Bergabung dan bermian di Zeus Bola dan dapatkan berbagai Bonus lainnya Bosku.
☎️ Whatsapp : +62 822-7710-4607

Mr Sam .. mengatakan... Reply Comment

Result Togel

Winning303

PENAWARAN PROMOSI:
Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

Daftar Slot Online Deposit Bank Syariah Indonesia - Winning303

Winning303 Situs Judi Online Deposit Bank BPD Terpercaya 2022

Ayo Langsung bergabung dengan kami...
Customer Service 24 Jam
Hubungi Kami di :
Website : http://165.227.54.5/register?ref=192425
WA:+6287785425244

Anda Kecewa Beritahu Kami, Anda Puas Beritahu Teman

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Ketentuan komentar:
- Baik dan Sopan.
- Komentar harus sesuai dengan isi postingan.
- No Spam, No Junk, No Rubbish, No Porn.
- Mudah Dimengerti.

Dimohon juga untuk Meng-Kritik atau kasih Saran buat Blog ini

Terima Kasih